Kamis, 09 Mei 2024

...

LIGA GERDUPAPAK REBORN: MB Ontoseno Bikin Kejutan, Cendet Raja Gio Pimpin Klasemen

Meski debutan, gaya sujud plus obral suara pukulan Ontoseno yang turun di kelas Murai Batu berhasil gemparkan Gerdupapak Reborn. Di Liga Cendet dan Kacer, klasemen papan atas berubah. Cendet Raja Gio memimpin, Kacer Gold Queen menyodok ke podium dua.


3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA, #3: Moncer di Dua Event Bergengsi, Ir. Heru Kediri Bidik Piala Pakualam 10

Keberhasilan cendet Suliwa, New Killer, Marvell, dan Petir meraih prestasi di 3rd Jambore CIR 2024 Jepara dan Bupati Cup 2 Jember membuat Ir. Heru Kediri mulai membidik event bergengsi lainnya, Piala Pakualam 10.


LATPRES DENANYAR BC JOMBANG: MB Ritual dan CH Reyes Kibarkan Bendera Aneka Motor

Lewat aksi dua skuad andalan di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, Dr. Deo Sanjaya berhasi menggoyang gantangan Denanyar BC. Ritual meraih juara 1 di kelas Murai Batu, dan Reyes meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau.


3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA, #2: Tua Tua Keladi, Cendet Cakra Khan Masih Mampu Bersaing di Level Tertinggi

Keberhasilan Cakra Khan meraih juara pertama di kelas Cendet Champions B menjadi bukti apabila amunisi milik Mr. Brian Semarang ini masih mampu bersaing di level tertinggi. Niat silaturahmi tapi ukir prestasi, apa keunikan Cakra Khan?


SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA, #8: Kalau Lomba Fairplay, Akar Rumput Pun Bisa Ikut Merasa Bangga

Antok Jombor, tampak girang. Raut mukanya berbinar. “Alhamdulillah, bisa masuk mas. Senang sekali rasanya,” ujarnya sambil berjalan cepat menurunkan burung dari gantangan Garasi Arena, Minggu 5 Mei 2024.


BUPATI CUP 2 JEMBER: Nyebrang Laut, CH Kebu Bule Bawa Pulang 6 Tropi, Incar Piala Pakualam dan Piala Raja

Tak sia-sia Deni lomba hingga nyebrang laut, dari Bali menuju Jember. Secara jarak, memang tidak jauh-jauh amat. Tentu, semua itu tidak akan dilakukan kalau Deni tidak yakin dengan kualitas dan performa jagoannya.


3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA, #1: Akhiri Puasa Gelar di Blok Tengah, Cendet Werkudoro Menangi Dua Kelas Paling Bergengsi

Werkudoro, cendet milik Jayden keluar sebagai bintang lapangan di Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 setelah meraih juara pertama di kelas Cendet CIR dan Challenge. Keberhasilan ini sekaligus mengakhiri puasa gelar yang dialami Werkudoro di blok tengah.


SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA, #7: Mpu Suro Kembali Unjuk Gigi + Vidio, Siap ke Anniv. KMM

Salah satu penampil yang mencuri perhatian di event super prestis SMM Feat GMI adalah Mpu Suro. Jago milik Eko Arthomoro dari Purworejo ini, memang kerap meraih juara di berbagai event di blok tengah. Mpu Suro juga pernah naik podium di SMM Surabaya.


1st ANNIVERSARY FMBN @RE MUCI + DATA JUARA: Antusiasme Luar Biasa Murai Batu Mania

Meski baru terdengar namanya, Keluarga Besar Forum Murai Batu Nusantara yang disingkat KB FMBN, langsung membuat gebrakan event pada hari Minggu, 5 Mei 2024. Memilih venue di Re Muci Tangerang, tajuknya adalah Anniversary ke-1 FMBN.


SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA, #6: Seandainya Bisa, Sinar Jaya Saya Masukkan ke Kartu Keluarga + Vidio

Cinta memang buta, wajar bila kerap diungkapkan dengan nada yang cenderung lebai. Salah satu alasan yang membuat Deni enggan melepas Sinar Jaya, kendati sudah banyak tawaran menggiurkan, adalah karena telanjur jatuh hati.



BROSUR DAN JADWAL TERBARU SUKOWATI AWARD: Tropi Limited Edition “Gajah Purba”, Dibuka Langsung Oleh Bupati

Sukowati award 2024 tinggal hitungan hari. Ini adalah gelaran agenda tahunan Pemkab Sragen bekerjasama dengan PBI Cab Sragen, dalam rangka memperingati HUT ke-278 Kabupaten Sragen.


LAUNCHING HONGGONILO ENTERPRISE KARTASURA: Sasar Pemain Akar Rumput, CH Superman Nyeri, MB Real Makin Mapan

Sasar pemain akar rumput, Launching Honggonilo Enterprise yang digelar pada Minggu, 5 Mei 2024 berlangsung ramai dan kondusif. Superman, amunisi milik Aris Cokroningrat berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri.


ROAD TO BUMI BUNG KARNO CUP III FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #2: CH Lexy Double Winner, Rawa Rontek Naik Peringkat

C. hijau Lexy kawalan Geng Srondeng tampil ciamik, berhasil podium satu 2x. C. Hijau Rawa Rontek turun 4x, baru di sesi pamungkas raih juara satu.


DATA JUARA 3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA 2024

3rd Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2024 di Tiara Park Waterboom, Jepara menjadi ajang kopdar sekaligus adu kualitas burung bagi cendeters dari berbagai kota di tanah air. Berikut ini data pemenang 3rd Jambore Cen


DATA JUARA JKI CUP 1 FEAT GM CAR

Lomba burung berkicau khusus kenari yang bertajuk JKI Cup 1 Feat GM Car sukses dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2024 di Taman Kuliner Condong Catur, Jogjakarta. Baik kelas Indoor 12 G dan Outdoor 16 G dan 24 G digeruduk kenarimania dari berbagai kota. Siap


LAUNCHING PUTRA KUSUMO ARENA SURAKARTA: MB Paragon Menangi Kelas Utama, Banaspati dan Nameera Curi Perhatian

Penampilan istimewa Paragon di kelas utama Launching Putra Kusumo Arena Surakarta berhasil mengantarkan amunisi milik Mas Fauzie meraih juara pertama. Di kelas lainnya, Banaspati dan Nameera tampil stabil dan curi perhatian.


ROAD TO TOWER BC CUP 1: MB Super T Menangi Kelas Utama, Panitia Siap Gelar Event Puncak di Akhir Mei

Murai batu Super T milik Fery Polsek berhasil meraih podium pertama di kelas utama Road to Tower BC Cup 1 yang diadakan pada Sabtu, 4 Mei 2024 di Gantangan Garuda Indonesia, Masaran, Sragen. Selain Super T, siapa sajakah yang berhasil naik podium?


GEBYAR BRANJES BRAMASURA: Tuan 13 Milik Fredi BMR Raih Quintrick, Kudeta Milik Antok Anti Pedhot Quatrick

Satu kata “Sukses”. Gebyar Branjes Bramasura Surabaya yang di gelar di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Jawa Timur pada hari Minggu 5/5. Dihadiri dari berbagai komunitas branjangan, BBB Bandung, Fosilbramas, Semeton Bali, Blitar, Madiun, ....


SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #5: Tapak Jalak Mempersembahkan 1 Unit Mobil Buat Asha Solo

Gaco baru milik Asha Solo murai batu Tapak Jalak, bisa mempersembahkan satu kemenangan dengan meraih hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio pada event SMM featuring GMI di Garasi Arena, Yogyakarta Minggu, 05 Mei 2024.


SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #4: Kebo Lajer Hasil Breeding Kedung Mulyo, Mampu Bersaing Dengan Burung Papan Atas

Murai batu Kebo Lajer hasil ternakan sendiri milik Sigit KM dari Kedung Mulyo, mampu tampil bagus untuk bersaing dengan burung-burung papan atas pada gelaran SMM Featuring GMI di gantangan Garasi Arena, Yogyakarta Minggu, (5/5).


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp