DATA JUARA

Untuk data juara tahun 2017 dan sebelumnya, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATBER RUTIN SRI KRISNA BC, RABU, 24 JULI 2024

Rabu, 24 Juli 2024

Latber Rutin Sri Krisna BC bertempat di markas TPK Perhutani, Kecamatan Trowulan – Mojokerto, Rabu, 24 Juli 2024. Semakin banyak pemain yang mencari settingan di kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Cendet di gantangan Sri Krisna BC ... ...

DATA JUARA SPESIAL G-24 PJB - SURABAYA: Rabu Depan Buka Kelas Bursa Tiket 250K Harga Jual Maksimal 50 Juta

Banyaknya permintaan untuk membuat kelas bursa, membuat panitia PJB membuka kelas bursa yang akan dilaksanakan pada hari Rabu depan (31 Juli). Panitia mematok tiket 250K untuk kelas bursa dengan nilai jual maksimal 50 juta.


DATA JUARA ANNIV. KE-2 SNN ARENA BOYOLALI: Ajang Perang Bintang, Diikuti Burung-Burung Papan Atas Luar Daerah

Mereka yang baru pertama datang ke sini dibuat terheran-heran. Lokasi jauh dari keramaian kota, tapi berdiri gantangan megah, di depan Balai Desa Tanduk dan gedung Serba Guna Sasana Noegraha (SNN) yang tak kalah megah pula.


DATA JUARA PIALA KOTA LAMONGAN 2, (MINGGU, 21 JULI 2024)

Minggu, 21 Juli 2024, Area Sport Center Lamongan dipenuhi kicaumania serta kekekmania dari berbagai daerah. Lomba yang dimulai pukul 11:00 WIB dan selesai pukul 19:00 WIB.


DATA JUARA PIALA BURSA – MASTERPIECE ARENA: Ketika Beberapa Pinangan Belum Berbuah Deal

Piala Bursa, memberikan warna baru di Masterpiece Arena, Minggu 21 Juli 2024. Semua kelas adalah bursa, artinya wajib dijual apabila ada yang berminat dan berani sampai harga maksimal yang tertera dalam brosur.


DATA JUARA PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH: Tropi Kejuaraan Diserahkan Langsung oleh Kapolda

Piala Kapolda Jawa Tengah, Minggu 21 Juli 2024 di Mapolda Semarang berlangsung meriah. Bapak Kapolda Ahmad Luthfi berkena hadir, membuka, dan membagikan hadiah juara 1, 2, dan 3 pada sebagian kelas.


DATA JUARA LOMAN CUP PARK HOTEL: Makin Diterima, Jogjakarta Selection Lanjut ke Kulonprogo

Minggu 21 Juli 2024. Area Taman Hotel Park di jalan Affandi, Gejayan, dipenuhi kicaumania dari berbagai daerah. Bekerjasama dengan Jogjakarta Selection, ada event bertajuk Loman Cup.


DATA JUARA TORY CUP: MB Clurit Menangi Kelas Utama, Marimen dan Chocholatos Curi Perhatian

Tory Cup yang digelar pada Minggu, 21 Juli 2024 di Gantangan Warna Warni (Assalaam Hypermarket Kartasura) berlangsung sukses. Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, laga seru dan menarik tersaji di masing-masing kelasnya. Siapa saja peme


DATA JUARA WALIKOTA MALANG CUP - MALANG (MINGGU, 21 JULI 2024)

Gelaran Walikota Malang Cup di gantangan Prasasti, Malang antusiasnya sangat ramai hingga dijubeli kicau mania dari berbagai kota.


SOFT LAUNCHING SERAMBI TAMKUL+ DATA JUARA: Real, Pembeli Langsung Colok dan Bayar Burung Kualitas

Soft Launching Serambi pada Sabtu 20 Juli 2024 di Taman Kuliner Condongcatur Yogykakarta, mendapat sambutan hangat. Kehadiran komunitas seperti kacer KKB, KKS, dan murai batu, menambah suarana meriah. Tampil memukau, murai batu Cendana langsung cair.


DATA JUARA ROAD TO BLIMBING VAGANZA: MB Jabal dan CH Megatron Kuasai Tiket Utama

Dua gaco istimewa meraih podium utama, mereka adalah murai batu Jabal dan cucak hijau Megatron. Dengan penampilan stabil dan apik murai batu Jabal sukses di podium 1,3, dan 1, sedangkan cucak hijau Megatron di podium 1 dan 2.



DATA JUARA SABTU CHAMPIONS FEAT BLITAR THE LAND OF KING’S: Bangkit Puncaki Murai Utama, CH Lek To dan Premix Berbagi Podium

Sabtu Champion feat Blitar The Land Of King’s di gantangan KRS Enterprise, Ds. Karangsono, Kanigoro – Kab. Blitar, Sabtu 20 Juli 2024, berlangsung seru, lancar dan kondusif. Kali ini dikuti banyak murai dan cucak hijau kondisi habis mabung, ...


DATA JUARA MAFIA TEAM CUP II FEAT MAHKOTA MAJAPAHIT, SABTU, 20 JULI 2024

Lomba burung bertajuk Mafia Team Cup II feat mahkota Majapahit BC mojokerto, berjalan lancar, tertib dan peserta nya meluber.


DATA JUARA KOPDAR SGS - GRESIK: Indukkan Asgar BF Juara Kelas Utama, CH Penyet Nyaris Hatrik

Leak salah satu indukkan di kandang Asgar BF mampu meraih dua piala pada Kodpar SGS yang berlanggsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024. Sedangkan Penyet nyaris meraih hatrik di kelas cucak hijau.


KONTES GARASI ARENA + DATA JUARA: Cendet Baret Merah Susah Dikalahkan, CH Katana, Kacer Bali Dancer, dan MB Gajayana Borong Juara

Tiga kali kali dalam sepekan, cendet Baret Merah terus meraih juara kelas utama. Sementara itu, kacer Bali Dancer dan Katana borong juara.


DATA JUARA LATBER RUTIN SRI KRISNA BC, RABU, 17 JULI 2024: Kelas Kacer Nyaris Penuh

Latber rutin Sri Krisna BC, hari Rabu, 17 Juli 2024 diserbu pemain kacer, dengan tiket yang hanya dibandrol sepuluh ribu dan penilaian khusus real delapan menit. Di sesi kacer A tiket Gratis disupport penuh oleh ASA Sangkar dari Trowulan.


DATA JUARA FESTIVAL TEMU DULUR CENDETER

Diikuti oleh cendeter dari berbagai kota, Festival Temu Dulur Cendeter yang diadakan pada Minggu, 14 Juli 2024 di Taman Harmoni Hijau Sragen berlangsung sukses. Meski sempat terhenti karena ada iinsiden, lomba tetap lanjut sampai sesi BOB. Siapa saja peme


PURAWISATA CUP 1 + DATA JUARA: Batal ke SMM, MB Jenggot Naga Juara Kelas Utama

Tak jadi berangkat ke Kopdar SMM karena kehabisan tiket, murai batu Jenggot Naga ngamuk di Purawisata Cup hingga berhasil merebut juara kelas utama berhadiah 5 juta. Sementara, kenari Rampes turun gunung langsung unjuk kekuatan.


DATA JUARA MBF CUP 1: One Piece borong juara, Anak Mas Saptanto Perdana Turun Meraih Juara, Reborn Runner Up

Event MBF Cup #1 yang digelar di gantangan Harmoni Kicau Center Purwokerto pada hari Minggu, 14 Juli 2024 berlangsung sukses dan meriah. Hery Gunarto selaku ketua panita dan owner Matador Bird Farm mengucapakan terima kasih kepada ....


DATA JUARA BANJARNEGARA VAGANZA: Blok Tengah Kumpul Satu Titik

Gelaran Platinum Royal Jateng 3 bertajuk Banjarnegara Vaganza dihadiri para duta lomba, seperti Duta TJ Arena #2 Karangkobar, Duta Piala Sulthane Purwokerto, Duta Piala Canting 9 Pekalongan, Duta Serulingmas 3 Banjarnegara, hingga Duta Piala Raja Yogyakar


GBH CUP #2 BANYUMAS + DATA JUARA: Baron & Brio, Moncer di Cucak Hijau

Cucak hijau Baron milik Adhi Brem Raja Lele SF dan Brio milik Reydo Monster BF, keduanya moncer di even GBH Cup #2 Banyumas, di Pasar Hewan Sokaraja, pada Minggu 7 Juli 2024. Di kelas Murai Batu Umum, Cakil, Genzi, dan Bagonk, masing-masing podium 1.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp