TIPS

LAUNCHING RI DPC PATI, #1: Sang Juara Ternyata Pernah Ciak Ekor, Begini Cara Menyembuhkannya

Rabu, 11 Desember 2019

Penampilan kacer Restu Bumi memang luar biasa. Mereka yang hanya melihat saat turun di Launching Radjawali Indonesia DPC Pati tentu tak mengira bila jagoan milik Mr. Angga – Savara BC ini pernah punya masalah serius, ciak ekor. ...

KACER SPEED RACER PASCA MABUNG: Masih Topform di Usia Senja, Oleh Pemilik Baru Akan Diturunkan di BnR Award?

Pasca mabung Speed Racer (SR) masih tampil memukau saat diturunkan di HUT ke-69 Polairud Sungailiat Bangka, Minggu 8 Desember 2019. Di usia tua, SR masih sanggup bersaing dengan jago-jago abege.


GARDA BC JOMBANG : Cara Mudah Cegah Love Bird Suka Nge-ring

Love bird fighter durasi panjang tapi suka nge-ring, gak bakalan bisa menang. Karena poin tidak akan dihitung. Nah, untuk mengatasi ini, Fahmi dari Bumi Asri Perdana punya kiat menarik. Apa itu?


FINAL LIGA RJS SANGKAR PURWOKERTO #3: Teguh “Monster” Purwokerto, Sukses Orbitkan MB Naruto & Sadewa (+Rawatan & Menu Pakan)

Bagi kicaumania yang sudah lama menekuni hobi burung berkicau, sudah dipastikan paham dengan sosok Teguh “Monster” dari Purwokerto. Kepiawaian dalam memoles burung bahan atau “rusak” menjadi burung jawara, merupakan salah satu keahlian Teguh.


ADY PRC SF BANJARNEGARA: Mau Mencetak Love Bird Konslet, Ini Beberapa Langkah Awal

Dalam beberapa tahun terakhir, Banjarnegara dikenal luas sebagai gudangnya pengorbit burung konslet tanah air. Salah satunya Ady PRC SF. Tangan dinginnya mendapat cukup pengakuan, salah satunya melalui Gendewo.


BALIBU BOCAH NAKAL SIAP HADIR DI EVENT 1 TAHUN PASTI - CIREBON: Dari Ombyokan, Bisa Konslet Dalam 2 Pekan, dan Antar Juara SF

Love bird Balibu yang satu ini bukan sembarang balibu. Umurnya kurang dari 4 bulan, tapi sudah mau tampil konslet! Begitulah Bocah Nakal yang baru saja meraih 3 kali juara 1 dan sekali runner-up di 5th Anniversary Ojo Bird Club Karawang, 24 November 2019.


SAMSUDIN KLATEN: Dari Coba-Coba, Hasilkan LB Fighter yang Kini Disegani, Lihat Vidio Aksinya

Di kalangan love bird mania, nama Samsudin lumayan familiar. Ia adalah salah satu kru H. Sigit WMP yang kerap ikut ke mana-mana mengawal Kusumo. Setelah Kusumo tidak ada, Samsudin ternyata masih cukup eksis, mengorbitkan sejumlah jago. Tonton vidionya.


SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI #5 : 3 Rahasia di Balik Prestasi Bodrex dan Rusia + Video

Di kelas Murai Batu, Bodrex dan Rusia adalah gaco yang berhasil memboyong dua tropi utama di even Sumber Indah Cup 2 Jombang Feat KLI. Simak 3 perawatan dasar di balik prestasi Bodrex dan Rusia.


KENARI BUGATTY MILIK HUSEIN CIREBON: Rawatan Simpel Hasil Maksimal, Dukung Penuh 1 Tahun Pasti

Sebulan yang lalu di gelaran Piala Jamal Mandiri II Cirebon (20/10), kenari Bugatty mampu mencuri perhatian. Aksinya yang menawan berhasil memetik satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan ke-3.


ABAY BANDUNG: 10 Jenis Master yang Dianjurkan dan yang Perlu Dihindari agar Murai Batu Makin Wow

Untuk bisa menghasilkan murai batu dengan materi lagu yang variatif dan bisa didendangkan dengan merdu, kita harus memperhatikan jenis lagu yang cocok dan sesuai dengan karakter murai batu.


AJI & DEWI - YOGYAKARTA: Pintar Memilih Bahan di Ombyokan, Kunci Awal Menjadi Juara

Aji dan istrinya, Dewi, sudah banyak memoles jagoan love bird yang kemudian menjadi juara. Hampir semuanya disiapkan sejak masih bahan. Memilih bahan yang bagus dari ombyokan di peternak, menjadi kuncinya. Aji pun membagikan tipsnya.



NEW GBC JOMBANG : Diberi Madu, Cetak Love Bird Fighter Berdurasi Mewah dan Bocor

Love bird fighter yang juara di lapang, rata-rata berdurasi mewah tapi tidak terlalu bocor. Bang Inos dari Jombang memecahkan mitos ini. Lewat aksi Bedjo ia membuktikan, gacoannya bisa ngekek panjang dan bocor. Simak tipsnya.


UZEE BANDUNG: 15 Cara Memilih Murai Batu Bakalan untuk Lomba

Bagi kicaumania yang merasa sebagai murai batu mania sejati, memiliki murai batu hasil memilih dan merawat sendiri sejak masih bakalan itu sesuatu yang wow sekali. Apalagi bila kelak bisa prestasi. Buat yang merasa masih pemula, berikut cara memilihnya.


CH SELAP MILIK TIO GG PURWAKARTA: Pede ke Walikota Bogor Cup dan BnR Award Setelah Nyaris Hatrik di Danmen Cup, Yuk Intip Rawatannya

Bicara soal kualitas di lapangan, Cucak Hijau Selap sudah cukup matang dan tak perlu diragukan. Buktinya di gelaran Danmen Cup Purwakarta (27/10), gacoan Tio GG berhasil memetik dua kali kemenangan dan sekali berada rangking 2.


EZA BOYOLALI: Love Bird Warna Disulap Jadi Gacor dan Prestasi, Mau Tahu Caranya?

Love bird warna yang ini berbeda dengan yang lain. Sejak awal, puluhan burung yang tetap tampak molek ini justru disiapkan untuk jadi burung ngekek. Tidak kalah dengan burung yang asli gen ngekek, bisa juara di event akbar.


AANG DARI LBL TEAM BANDUNG: 10 Cara Cepat Mengatasi Penyakit Snot pada Love Bird

Salah satu penyakit yang sering menyerang love bird adalah penyakit snot. Yang diserang adalah area mata. Dalam bahasa ilmiahnya yaitu Infectious Coryza.


SIDIK WIJAKSANA, AMZT BANDUNG: 10 Cara Mudah Membedakan Kelamin Anis Merah

Anis merah meriah lagi, bahan pun mulai banyak dicari. Tak lama lagi setelah musim hujan tiba, pasokan bahan akan kembali mengisi pasar. Bagaimana memastikan bila bahan itu jantan?


LB KRUCIL MILIK ARDHIAN JOGJA : Umur Tiga Bulan Tampil Prima dan Bertenaga, Apa Rahasianya?

Sebulan terakhir ini, nama pendatang baru love bird Krucil sedang naik daun di Jogja dan sekitarnya. Tiga pekan digeber selalu masuk nomor kecil. Di Sumpah Pemuda 9 Krajan (20/10) tembus juara 3. Terakhir di Kontes KBC (22/10) tidak juara karena pointnya


NEW GBC JOMBANG + VIDIO VAMPIRE : Vampire Hatrik, KLX Nyaris Mendominasi

Tidak salah kalau selama ini Vampire kerap mendominasi prestasi teratas di kelas kenari. Kelebihannya ada pada durasi hingga dua menit tanpa putus, cengkok lagu mewah dan tancep di satu titik. Intip perawatannya yuk.


MANG ACENK CIATER SF SUBANG: 10 Langkah yang Membuat Love Bird Gacor Alami

Love bird yang mau gacor apalagi konslet, banyak yang percaya karena pengaruh obat-obatan. Ada cara membuat love bird mau gacor atau rajin, durasi panjang, sekaligus stabil, dengan cara-cara yang alami.


KACER MATRIX KUAT MAIN TIAP PEKAN: Andre Tan Beberkan Rahasianya, Siap Menggebrak Danmen Cup Purwakarta

Salah satu juara di Bandung Lautan Api (29/9) yang jadi perbincangan setelahnya adalah kacer Matrix. Gaco milik Andre Tan ini tampil menggebu-gebu hingga merebut juara 1 di kelas Phoenix.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp