TIPS

KONTES CIMANTUL BC JEMBER : Pakai Jodohan 2 Jantan, LB Niki Sae Kuat Digeber Setiap Hari

Minggu, 19 Januari 2020

Dalam seminggu terakhir, nama love bird Niki Sae milik P. Imron dari TB SF, melejit karena langganan bertengger di puncak podium di beberapa arena wilayah Jember. Menggunakan jodohan 2 penjantan yang difungsikan berbeda,performanya makin edan. ...

KACER BLACK JACK MILIK Mr. ZAENAL SEMARANG + VIDIO: Lama Mangkrak di Rumah, Satu Perubahan Kecil  Membuatnya Jadi Singa Gantangan

Karena sering trobel dan belum bisa menunjukkan perfomanya di lapangan, kacer Black Jack akhirnya lebih banyak menjadi “hiasan” di rumah. Hal ini ternyata sudah berlangsung cukup lama dan jelas membuat si pemilik menjadi gundah.


KONTES CIMANTUL BC JEMBER : Sodo Lanang Kembali Koncer, Sugik Bongkar Cara Pilih Cucak Hijau Bahan

Untuk kicaumania khususnya Jember Selatan, tentu sangat mengenal sosok Sugik. Pria asal Balung ini, sejak dulu dikenal fokus menekuni jenis burung cucak hijau untuk dilombakan. Banyak hasil polesannya yang sudah di tangan bos-bos besar, ternyata Ia ...


LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 10 : Biji Kuwaci Bikin Durasi Puri Tembus 2 Menit

Pakan buat love bird punya andil besar buat nambah durasi dan gacor, baik di rumah maupun di lapangan. Ini dibuktikan oleh Liwaul Hamdi perawat love bird Puri yang mampu ngekek 2 menitan di Kebokicak BC Jombang.


TAHUN 2020 PENGIN TETAP BISA LOMBAKAN CUCAK HIJAU?: Yuk Merapat ke Tribute to Alm. Bapak Joko Bonita, Bisa Urus di Sini, Mudah dan Gratis

Merasa peduli dengan dunia hobi burung berkicau, termasuk masa depan cucak hijau yang terkesan simpang siur, Panitia Tribute to Alm. Bapak Joko Bonita pun mencoba membantu memberikan solusi.


ADRY RIADY: Ratusan Kali Bawa Burung Lomba Naik Pesawat Udara Tetap Aman, Ini Tipsnya

Membawa burung ke luar daerah melalui jalur udara memang lumayan ribet. Banyak aturan yang mesti diikuti. Sering muncul keluhan mulai burung stres, sangkar rusak, hingga burung ditukar bahkan hilang. Harus kasih tips ke petugas biar aman?


KONTES CIMANTUL BC JEMBER : Rutin Pakai Multivitamin Ini, LB Pro J dan CH Jack Pot Mampu Stabil, Mantap Turun di Latpres Jum’at Legi

Dengan kondisi cuaca yang tak menentu saat ini, banyak gaco mengalami penurunan performa. Tapi tidak dengan kedua gaco milik Ming dari SJM SF. CH Jack Pot dan LB Pro J, masih langganan podium berkat rutin diberi multivitamin yang katanya langka ini.


BnR AWARD 2019, #13: Tips Rawatan MB Rojo Langit, Selalu Stabil dan Eksis di Tangga Juara

Murai Batu Rojo Langit kembali memperlihatkan ketangguhannya di arena lomba. Saat tampil di kelas Murai Batu Bird Champion A tiket 10 Juta rupiah, jago Susanto dari Bandung ini mencuri perhatian penonton.


NIRWANA BC JOMBANG : LB Kirana, Jawara dari Tuban Dibarter Honda Scoopy

Dalam kondisi rusak, durasi di kisaran panjang dua, Roni berani menukar Kirana, love bird jawara dari Tuban dengan Honda Scoopy. Setelah dipoles dua pekan, Kirana kembali tampil mewah. Kuncinya pakai daun Bayam. Kalau ingin coba, harus tahu porsinya.


NEW GBC ROAD TO DHIO CUP JOMBANG : Adu Durasi Mewah, Juminten Ngekek 90 detik

Sejumlah love bird berdurasi mewah merapat di gantangan New GBC yang menggelar even Road To Dhio Cup, Senin 16 Desember 2019. Salah satunya Juminten, LB milik Joko yang terpantau ngekek 90 detik. Seperti apa setingannya? Simak setingannya.


Mr. IKUL JEPARA & CENDET GADING PUTIH + VIDEO: Temukan Cara Bikin Ngerol Nancep Tiada Henti, Siap Lembur Nonstop dari Akaratu Klaten, Hitam Putih Solo, dan Prahara Bumi Kartini

Banyak sekali problem yang sering datang silih berganti yang mesti dihadapi para kicaumania dalam mengurus jagoannya. Sang jagoan menjadi sulit tampil saat digantang. Berikut ini pengalaman Mr. Ikul yang akhirnya menemukan solusinya.



KONTES SUBDENPOM BC JEMBER :Dobel Winner, MB Santano Bongkar Isian Setelah Ganti EF

Penampilan apik diperagakan oleh murai batu Santano milik Brojo BF yang dimekaniki Pak Cip. Kunci kesuksesannya mencuri dua podium puncak di kontes rutin Subdenpom BC Jember, ternyata setelah ganti EF.


LAUNCHING RI DPC PATI, #1: Sang Juara Ternyata Pernah Ciak Ekor, Begini Cara Menyembuhkannya

Penampilan kacer Restu Bumi memang luar biasa. Mereka yang hanya melihat saat turun di Launching Radjawali Indonesia DPC Pati tentu tak mengira bila jagoan milik Mr. Angga – Savara BC ini pernah punya masalah serius, ciak ekor.


KACER SPEED RACER PASCA MABUNG: Masih Topform di Usia Senja, Oleh Pemilik Baru Akan Diturunkan di BnR Award?

Pasca mabung Speed Racer (SR) masih tampil memukau saat diturunkan di HUT ke-69 Polairud Sungailiat Bangka, Minggu 8 Desember 2019. Di usia tua, SR masih sanggup bersaing dengan jago-jago abege.


GARDA BC JOMBANG : Cara Mudah Cegah Love Bird Suka Nge-ring

Love bird fighter durasi panjang tapi suka nge-ring, gak bakalan bisa menang. Karena poin tidak akan dihitung. Nah, untuk mengatasi ini, Fahmi dari Bumi Asri Perdana punya kiat menarik. Apa itu?


FINAL LIGA RJS SANGKAR PURWOKERTO #3: Teguh “Monster” Purwokerto, Sukses Orbitkan MB Naruto & Sadewa (+Rawatan & Menu Pakan)

Bagi kicaumania yang sudah lama menekuni hobi burung berkicau, sudah dipastikan paham dengan sosok Teguh “Monster” dari Purwokerto. Kepiawaian dalam memoles burung bahan atau “rusak” menjadi burung jawara, merupakan salah satu keahlian Teguh.


ADY PRC SF BANJARNEGARA: Mau Mencetak Love Bird Konslet, Ini Beberapa Langkah Awal

Dalam beberapa tahun terakhir, Banjarnegara dikenal luas sebagai gudangnya pengorbit burung konslet tanah air. Salah satunya Ady PRC SF. Tangan dinginnya mendapat cukup pengakuan, salah satunya melalui Gendewo.


BALIBU BOCAH NAKAL SIAP HADIR DI EVENT 1 TAHUN PASTI - CIREBON: Dari Ombyokan, Bisa Konslet Dalam 2 Pekan, dan Antar Juara SF

Love bird Balibu yang satu ini bukan sembarang balibu. Umurnya kurang dari 4 bulan, tapi sudah mau tampil konslet! Begitulah Bocah Nakal yang baru saja meraih 3 kali juara 1 dan sekali runner-up di 5th Anniversary Ojo Bird Club Karawang, 24 November 2019.


SAMSUDIN KLATEN: Dari Coba-Coba, Hasilkan LB Fighter yang Kini Disegani, Lihat Vidio Aksinya

Di kalangan love bird mania, nama Samsudin lumayan familiar. Ia adalah salah satu kru H. Sigit WMP yang kerap ikut ke mana-mana mengawal Kusumo. Setelah Kusumo tidak ada, Samsudin ternyata masih cukup eksis, mengorbitkan sejumlah jago. Tonton vidionya.


SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI #5 : 3 Rahasia di Balik Prestasi Bodrex dan Rusia + Video

Di kelas Murai Batu, Bodrex dan Rusia adalah gaco yang berhasil memboyong dua tropi utama di even Sumber Indah Cup 2 Jombang Feat KLI. Simak 3 perawatan dasar di balik prestasi Bodrex dan Rusia.


KENARI BUGATTY MILIK HUSEIN CIREBON: Rawatan Simpel Hasil Maksimal, Dukung Penuh 1 Tahun Pasti

Sebulan yang lalu di gelaran Piala Jamal Mandiri II Cirebon (20/10), kenari Bugatty mampu mencuri perhatian. Aksinya yang menawan berhasil memetik satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan ke-3.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp