BERITA LOMBA

1th ANNIV. WIROGUNA KARTASURA – SOLO RAYA : CH Rambo Tampil Impresif, Gesang SF dan Duta KGB Raih Juara Umum.

Selasa, 23 April 2019

Bertepatan dengan perayaan hari Kartini, 21 April 2019, Wiroguna Kartasura mengadakan kontes yang bertajuk Anniversary Wiroguna Team ke-1. Kicaumania Solo Raya merapat ke sini, Gesang SF dan Duta KGM dinobatkan menjadi juara umum. ...

Berita Lain

ROAD TO ANNIVERSARY PUTRA MELATI KLATEN: Jabat Ketua BnR Klaten, Ware Siap Agendakan Beberapa Even Setelah Lebaran

BnR Klaten kembali menggelar even Road to Anniversary Putra Melati di gantangan PKM Plembon pada hari Minggu 21 April 2019. Gelaran kali ini sebenarnya menyasar pemain lokal, tetapi ada beberapa pemain luar kota yang hadir meramaikan gelaran ini.


PIALA PASUNDAN 3 #3 : Diperkuat Gaco-Gaco Papan Atas, Faizin DM Tegal Raih Juara Umum SF

Diperkuat oleh gaco-gaco papan atas, Faizin DM berhasil tampil sebagai juara umum SF di Piala Pasundan 3, Minggu 21 April 2019. Siapa sajakah gaco yang berhasil mengantarkan tim asal Tegal ini sebagai juara dan bagaimana strateginya?


PIALA PASUNDAN 3 #2 : Menangi Kelas Utama, MB Ketu Antar SGN Duta Pakualam Juara Umum BC

Murai batu Ketu keluar sebagai bintang lapangan di Piala Pasundan 3 setelah meraih podium pertama di kelas utama Piala Pasundan 3. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan SGN Duta Pakualam keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).


ROAD TO 287 SF PARTY- PUJON-MALANG : Cendet Predator dan Kenari Dillan Hatrik, Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Para Gaco Berbagi Podium

Cendet Predator andalan Mr Topa dan kenari Dillan besutan Mr Plonk tampil menawan di Road To 287 SF Party Feat Garasi Pujon BC, Batu, Malang dengan mencetak hasil hatrik. Di kelas love bird, hanya Luil andalan Nimun dari S M S yang double winner. Sementar


KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 8 : LB Siva Tenggelam, Tayo Makin di Depan

Cara mudah untuk memperbanyak poin Liga di Kebokicak BC adalah berburu di gelaran hari Kamis. Kenapa demikian? Lihat saja Siva, love bird andalan H Kalam, meskipun hebat, gaco ini tidak bisa nongol di papan atas.


LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 8 : LB Tayo Makin Melejit, Super Bejo Merajai Kelas Kacer

Kelas Love Bird Fighter terus stabil di jalur full gantangan di Liga Kebokicak BC Jombang. Tayo andalan Mr Kepek jadi bintang lapangan, seperti halnya Super Bejo andalan Mr 34 L yang merajai kelas Kacer.


DATA JUARA PIALA PASUNDAN

Seperti rencana, tepat jam 09.00 seremoni Piala Pasundan resmi dibuka. Mr. Prio berkenan membuka, diikuti sambutan Danlanud Sulaiman Kol. Penerbang Benny. Diikuti ribuan peserta, Duta Pakualam dan Faizin DM Tegal merebut Juara Umum.


DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY PUTRA MELATI KLATEN, MINGGU 21 APRIL 2019

Murai batu Jimat kembali melenggang di daftar juara. Gaco andalan Mr. Freeday yang sedang on fire ini sukses meraih juara di Road to Anniversary Putra Melati Klaten, Minggu 21 April 2019. Siapakah pesaingnya dalam meraih juara? Berikut ini data juaranya.


KONTES RI USAHA BERKAH PELAIHARI, KALSEL: MB Brajamusti Nyaris Hattrik, LB Miss Jawir dan Kacong Mania Sabet Dua Gelar

Meski cuaca ekstrem dan tak sedikit jago-jago kelelahan akibat cuaca yang terlalu panas, tapi murai Brajamusti tetap tampil on fire dan nyaris cetak hattrik di Kontes RI Usaha Berkah Pelaihari, Kalimantan Selatan, Minggu 21 April 2019.


DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU 21 APRIL 2019

Cecep dan Patola nyaris merebut hasil nyeri di kelas love bird dewasa dan kacer pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu 21 April 2019. CH Dora juga tampil stabil di jalur juara, Kreator menyabet gelar di kelas murai batu.



DATA JUARA KARTINI CUP 1 PEKALONGAN, MINGGU 21 APRIL 2019

Duta Pekalongan Team dan Pandan Wangi SF berhasil mendominasi juara pada gelaran Kartini Cup 1 persembahan Radjawali Indonesia DPC Pekalongan, Minggu (21/4), hingga keduanya sukses menutup gelaran sebagai juara umumnya.


DATA JUARA ROAD TO HANZO CUP SURABAYA, MINGGU 21 APRIL 2019

Even Road to Hanzo Cup yang berlangsung di gantangan BnR Brawijaya Surabaya sukses diikuti 1.137 peserta dari berbagai daerah. Panitia memberikan 8 kategori penghargaan burung terbaik di akhir lomba.


DATA JUARA WALIKOTA AREMA CUP 1 MALANG

Dalam rangka memperingati hari jadi kota Malang yang ke 105, Walikota Malang Bp. Sutiaji bekerja sama dengan H. Wiebie selaku ketua EO NZR Indonesia, menggelar lomba burung berkicau bertajuk Walikota Arema Cup 1 pada Minggu, 21 April 2019...


DATA JUARA SLEMAN CITY HALL CUP I, MINGGU 21 APRIL 2019

Kicaumania dari berbagai daerah membanjiri even Sleman City Hall Cup I, Minggu 21 April 2019. Selain itu, Ketua Umum PBI Pusat Bapak H. Bagya Rakhmadi, SH, MM juga berkenan hadir. Love bird Bhatara asal Wonosobo sukses mencetak double winner.


ROAD TO KESELAMATAN PELAYARAN CUP 1 FEAT PENDOPO BC JOMBANG : Kinanti dan Putra Alam Double Winner, Central MBC dan Sumber Indah SF Juara Umum

Love bird Kinanti andalan Tomy berhasil nyeri, pun demikian dengan murai batu Putra Alam andalan Mr Baim. Gelaran yang dimotori Basuki Rahmad dari Surabaya yang menggelar even di gantangan Pendopo BC itu mampu menyedot para pemain dari berbagai kota.


PIALA FASTER CHIKI 2 YOGYAKARTA : Godong Sapu Bersih Juara Cucak Hijau, DT Delata Cup 2 Rebut Juara Umum

Gelaran lomba Piala Faster Chiki 2 Yogyakarta, Minggu 21 April 2019, menjadi saksi dahsyatnya penampilan cucak hijau Godong. Diturunkan 3 sesi, gaco andalan Mr. Alex Gresik ini sukses membungkam para pesaingnya dengan menyapu bersih gelar juara 1.


KONTES KMYK JOGJA: Dihadiri Komunitas Anis Merah dan Anis Kembang, Herkules Jadi Idola

Komunitas anis merah dan anis kembang kembali turut meramaikan gelaran KMYK Jogja Sabtu, 20 April 2019. Dua kelas anis merah dan dua kelas anis kembang pun ramai. Anis kembang Herkules tampil sebagai idola dengan menang ganda.


KMB CUP 1 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO : Kacer X-Lixer Nyaris Quantrik, MB Titik Ae Double Winner, Mafia SF dan Welirang 2000 BC Juara Umum

Even Kacer Mania Bersatu (KMB) Feat Satria BC menghadirkan burung-burung terbaik tidak saja dari Mojokerto, namun banyak yang dari luar kota. Kacer X-Lixer nyaris saja quatrik, sementara itu MB Titik Ae mencetak double winner. Mafia SF dan Welirang 2000 B


ROAD TO LBB MAJAPAHIT CUP 1 FEAT KMS MOJOKERTO : Love Bird Miyabi dan Super Awan Double Winner, Duta Miber Team Cup 1 Kuasai Banyak Kelas

Gaco-gaco dari Duta Miber Team Cup 1 yang bakal punya gawe pada 28 April banyak menyabet juara di banyak kelas. Sementara itu, di kelas love bird dewasa dikuasai Super Awan milik H Randy dan kelas fighter dikuasai Miyabi dari Buwuh Mania.


DATA JUARA AIRLANGGA CUP I ABAH SAKRI - MINGGU, 21 APRIL 2019

Pertarungan love bird durasi antara jawara blok timur dan blok tengah yaitu Wisang Geni, Artis, Petir, Aileen, Marsuni terjadi pada even spktakuler yang diprakarsai oleh Airlangga SBC feat PAL BC dengan tajuk "AIRLANGGA CUP I ABAH SAKRI" .....


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp