BERITA LOMBA

RGN JOMBANG: LB Naura 18 Ditahan Menik dan Kelud, CH Samber Lilin Obral Isian

Kamis, 04 Maret 2021

Love bird Naura 18 yang dikawal Bang Inos, harus puas tertahan oleh Menik dan Kelud. Padahal biasanya love bird ini tidak terkalahkan di RGN Jombang.Apa yang menjadi penyebab Naura 18 kalah, ikuti alasannya di bawah ini. ...

MALWOPATI CUP 2 LAMONGAN, #2: Dulu Dijual 3,5 Juta Tidak Ada yang Mau, MB Kusomo Milik Bang Max Kini Ditawar 50 Juta

Berhasil duduk di podium puncak even Malwopati Cup 2, membuat nama murai batu Kusomo milik Bang Max berkibar. Di tempat itu juga seorang pengemar murai dari Ngawi bahkan berani menawar 50 juta, namun belum dilepas Bang Max.


LATPRES AKBAR PUTRA PANJI BC TULUNGAGUNG: CH Dompeng Double Winner, Chika Sapu Bersih LB Fighter + Video

Kehebatan cucak hijau Dompeng terbukti saat tampil di Latpres akbar Putra Panji BC Tulungagung, meski hujan angin tetap on fire. Sedangkan lovebird Chika besutan Mr. Irul tampil istimewa, hingga mampu merangkum juara 1 di sesi A dan B sekaligus.


LATPRES M4 JENDRAL BC JEMBER: Tampil Makin Garang Pasca Mabung, MB Sudawirat Mantap Turun di Anniversary Galaxi BC

Affan Wau Wau SF, mulai bersemangat lagi turun ke arena lomba. Pasalnya, gaco andalannya yang bernama Sudawirat, kini dalam kondisi onfire pasca mabung. Raih terbaik di Latpres M4 Jendral BC, menjadi bekal untuk berlaga di even Anniversary Galaxi BC


SURABAYA CHAMPION BnR SUKA SUKA WIYUNG SBY, #2: Dibanjiri Anis Kembang Mania, AM Korak Sabet Hatrik

Anis Kembang mania dari berbagai komunitas hingga single fighter turut hadir memeriahkan even Surabaya Champion dari BnR Suka Suka Wiyung Surabaya. Korak dari AKG Gresik sukses menyapu bersih 3 kelas yang dilombakan.


RGN SURABAYA VAGANZA, #3: Sempat Tidak Bisa Bunyi Selama 3 Minggu, LB Aswotomo Kembali Beraksi

Pasca cidera tanggal 03 Januari 2021 silam, love bird Aswotomo yang sempat tidak bisa bunyi akhirnya bisa menunjukkan kembali performa apiknya saat turun di RGN Surabaya Vaganza pada hari Minggu (28/02).


SURABAYA CHAMPION BnR SUKA SUKA WIYUNG SBY, #1: CISB Canangkan No Teriak dan No Protes, Andalkan 2 Amunisi CH Oscar dan Sinchan

CISB (Cucak Ijo Surabaya Barat) pimpinan Hartono mencanangkan No Teriak dan No Protes pada even Surabaya Champion di BnR Suka Suka Wiyung Surabaya, Minggu, 28 Februari 2021. Amunisinya mampu meraih hasil apik merebut gelar burung terbaik.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA: CH Radja Palet dan Cendet Bilal Stabil di Jalur Juara

Radja Palet milik Sahab serta Bilal gaco Edic mampu tampil stabil dengan membawa pulang dua gelar juara di kelas cucak hijau dan cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 26 Februari 2021.


DATA JUARA LATPRES AKBAR PUTRA PANJI BC, TULUNGAGUNG

Latpres Akbar Putra Panji BC feat juri Independen, Selasa 02 Maret 2021 di gantangan Putra Panji BC, Desa Sumberagung, Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung, merupakan even dalam rangka launching Trans Amanah Expedisi milik Mr. Hudi dan Mr. Dwi Putra Panji.


RGN SURABAYA VAGANZA, #2: Pertama Tampil Pasca Mabung, Kenari Sugeng Dalu Ukir Prestasi Apik dan Siap Melaju Sweet Valentine

Walau baru selesai dari masa mabungnya, kenari Sugeng Dalu langsung tancap gas mengikuti even RGN Surabaya Vaganza pada hari Minggu (28/02). Kerennya, Sugeng Dalu meraih hasil apik di penampilan perdananya.


PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN BANYUMAS #4: Bulu Sayap Lepas 6, Kacer Marlin Jawara Kelas Utama, CH Shiva Double Winner

Tampil spartan, kacer Marlin milik Dokter Firman Bumiayu keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet gelar juara pada kelas utama Piala Monumen Jendral Soedirman, Minggu 28 Februari 2021. Adapun cucak hijau Shiva, tampil meyakinkan.



PUTRI INDEPENDENT INDONESIA: LB Amel Kuatrik, Duta Valentine dan Pesut SF Dinobatkan Sebagai Juara Umum

Love bird Amel milik Indra Andong - Pesut SF keluar sebagai bintang lapangan di lomba burung berkicau Putri Independent Indonesia setelah meraih empat kali juara pertama alias kuatrik. Di akhir lomba, Duta Valentine dan Pesut SF dinobatkan sebagai juara u


KICAUMANIA SROWOLAN (KMS) SLEMAN: MB Tuan Takur kembali berkibar, Burung Rumahan Bisa Tembus Nominasi

Murai batu Tuan Takur kembali unjuk kehebatan. Kali ini dikepung lawan yang tampil ganas, penampilannya malah terlihat makin menggila. Sementara itu, cucak hijau Pancasona, yang merupakan burung rumahan biasa, ternyata tampil oke.


PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN BANYUMAS #3: Perang Bintang di Kelas Love Bird, Candi Putri, Laluna dan Kaka Bersinar

Perang bintang di kelas love bird tersaji di Piala Monumen Jendral Soedirman, Minggu 28 Februari 2021. Jagoan-jagoan papan atas tanah air, hadir dan berseteru dalam even ini. Love bird Candi, Laluna dan Kaka berhasil tampil maksi dan mencatat kemenangan.


RGN SURABAYA VAGANZA, #1: Black Devil Rajai Sesi Utama MB G25, Berhasil Mendominasi CH Joker Siap Melaju Ke Sweet Valentine

Tunjukkan performanya secara menghentak di nomer pinggir, Black Devil sukses merajai sesi utama murai batu G25 pada even RGN Surabaya Vaganza hari Minggu (28/02). Tunjukkan kestabilannya tiap Minggu, Joker berhasil dominasi sesi cucak hijau.


GRAND PESONA CUP MALANG: MB Sahara dan CH Logam Menangi Kelas Utama, Kacer Black Joker Raih Nyeri.

Dikawal langsung oleh Asosiasi Juri Independent Indonesia, gelaran yang bertajuk Grand Pesona Cup yang dilaksanan pada Minggu, 28 Februari 2021 berlangsung ramai dan meriah.


PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN BANYUMAS #2 : Terbaik Di Tiket 500K, MB Andromeda Harumkan Putra Sirip BF Cilacap, Kacer Geger & Dilema Melesat

Turun tanpa murai batu andalannya yaitu Baracuda, Yunus Putra Sirip Cilacap masih bisa mendulang prestasi atas di even Piala Monumen Jendral Soedirman Banyumas pada Minggu (28/2) lalu.


MALWOPATI CUP 2 LAMONGAN, #1: Cendet Leonidas Milik Acit Bojonegoro Nyaris Double Winner, Bersiap Melabrak Even Luar Kota

Cendet Leonidas milik Mr Acit memang belum terlalu familiar di Jawa Timur, namun di Bojonegoro dan sekitarnya cendet ini sering merajai gantangan.


KONTES CIMANTUL BC JEMBER: Anank Jember Tebus Hasil Breedingnya Dengan Mahar 35 Juta, Langsung Beri Kejutan

Jarang ada peternak yang berani menebus hasil breedingnya dengan mahar cukup fantastis. Kebanyakan ditebus kembali, karena ada komplain tidak sesuai spek yang diiming-imingkan saat transaksi jual-beli di awal.


LAGA AMAL GRAGAS COMMUNITY feat KINGDOM BC, SIDOARJO, #2: MB Halilintar Perdana Tampil Nyaris Kuatrik, Cendet Singo Edan Borong Semua Gelar

Pertama kali bermain di even Halilintar milik Vivin Tole dari PMBS nyaris meraih 4 gelar kejuaraan, sedangkan cendet Singo Edan sapu bersih semua kelas pada Laga Amal Gragas Community feat Kingdom BC Sidoarjo Sabtu, 27 Februari 2021.


DATA JUARA SURABAYA CHAMPION BnR SUKA SUKA WIYUNG SBY, MINGGU, 27 FEBRUARI 2021

BnR Suka Suka Wiyung Surabaya membuat terobosan baru dengan membuka kelas G-15, juri serta nomor gantangan diundi langsung di lapangan untuk menghindari kecurangan. Pengen tahu siapa saja pemenangnya?


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp