BERITA LOMBA

SALMA BC JOMBANG: Sengit, Duel Kenari Kinara Vs Mandala

Kamis, 26 November 2020

Gantangan Salma BC yang ada di Tambakberas Gang 2 Jombang menjadi ajang kopdar Kenarimania Jombang. Di gelaran hari Kamis, 26 November 2020, terjadi pertarungan sengit antara Kinara melawan Mandala. ...

KICAU MANIA SROWOLAN SLEMAN + DATA JUARA: Gantangan Baru Ini Dapat Dukungan yang Makin Meluas, Hampir Semua Kelas Full

Antusias kicaumania mengikuti Gelaran Kicau Mania Srowolan (22/11) benar-benar tinggi. Panitia yang semula hanya membuka 18 kelas, terpaksa harus menambah sampai 3 kelas. Hampir semua kelas dipenuhi peserta.


DATA JUARA GOLDEN BC MALANG, RABU 25 NOVEMBER 2020

Kemeriahan gelaran kontes rutin gantangan Golden BC yang berlokasi di belakang Koramil Kedungkandang terus menunjukkan trend positif.


BnR LEMBUSURO BOYOLALI: Kepoya, Terios, dan Tapak Asmo Berbagi Predikat Kenari Terbaik, Brutal dan Diesel Borong Juara

Kenari Kepoya (Berkah Canary), Terios (H. Pelung), dan Tapak Asmo (Warung Gongso) berbagi predikat kenari terbaik dan menjadi juara bersama di kontes prestasi BnR Lembusuro setelah mendapatkan poin sama. Di kelas lain, cucak hijau Brutal dan kacer Diesel


DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 22 NOVEMBER 2020

CH Pelor Mas mampu stabil di jalur juara dengan membawa pulang 2 gelar juara pertama dan ke tiga pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu, 22 November 2020. Pagat Team sukses lewat amunisinya di kelas cucak hijau dan cendet.


ROAD TO 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, #4: Rajo Rimba Menangi Cucak Hijau BOB 36-G, Pele Dinobatkan Sebagai Kenari Terbaik

Rajo Rimba, amunisi andalan King BF berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau BOB 36-G di Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu Jilid 3. Berhasil meraih dua kali podium pertama, Pele milik Rudy Jago dinobatkan sebagai kenari terbaik.


DATA JUARA GASERO BC MALANG, RABU 25 NOVEMBER 2020

Laga seru terjadi pada kontes rutin gantangan Gasero BC yang berlokasi di jalan raya Sempalwadak, Bululawang- Malang. Tak ada satu pun gacoan di kelas kicauan yang mampu mendominasi pada gelaran kali ini.


HENDRA DOANK CUP PALANGKARAYA, #2: MB Dep-Dep Rebut Podium Utama, KN Petruk Double Winner + Data Juara

Murai Borneo Dep Dep milik Hj. Andriyani sukses merebut gelar juara kelas utama pada gelaran Hendra Doank Cup Palangkaraya, Minggu 22 November 2020. Di kelas kenari terdapat nama Petruk yang sukses meraih double winner.


PIALA KERAJAAN KEDIRI #14: Baru Take Over 1 Bulan, Cendet Pitbull Stabil Raih Prestasi Apik

Berkumpulnya burung-burung terbaik di even Piala Kerajaan Kediri membuat H Vicky dari Piss Team ingin mencoba akan ketangguhan gaconya cendet Pitbull. Dari 3 sesi yang diikutinya, Pitbull stabil menunjukkan keterampilannya.


DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG: LB Suroboyo dan Cimol Double Winners

Di gelaran Kebokicak BC Jombang, hanya ada dua gaco yang berhasil nyeri juara I. Gaco itu adalah Suroboyo yang moncer di kelas Love Bird Fighter, dan Cimol menguasai podium Love Bird M2.


HERMAN EBOD JAYA CUP 1-GRESIK, #3: Gagal Menuju Piala Kediri, MB Werkudoro Milik Primed BF Masih Naik Podium

Jauh-jauh hari dr Prima dari Primed BF Mojosari, Mojokerto, sudah ancang-ancang ke Piala Kerajaan Kediri. Namun, karena ada urusan yang tidak bisa ditinggal, ia pun memilih membawa gaconya ke even yang lokasinya dekat, yaitu Herman Ebod Jaya Cup 1, Gresik



DATA JUARA LATBER SPESIAL TROWULAN BC: Lagi-lagi CH Laser tampil menggila

Latber spesial yang di gelar pagi hari, selasa 24 november 2020 di Gantangan PPST Trowulan berjalan lancar. Cuaca dari awal gelaran hingga akhir sangat cerah dan begitu juga jalannya lomba, suskses tanpa satupun protes dari para peserta.


ROAD TO 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, #3: Extra Joos dan Gajah Oling Borong Juara, Pesiar Bawa Pulang Tropi Murai Batu Terbaik

Murai batu Extra Joos (H. Edwin Patimura) dan Gajah Oling (Mr. Pur TM Group) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu Jilid 3. Pesiar, amunisi andalan Mr. Richard dinobatkan sebagai murai batu terbaik.


HERMAN EBOD JAYA CUP 1 - GRESIK #2: Murai Batu Archilles Bikin Ulah, Saling Sikut di Kelas Cucak Hijau

Archilles milik H. Safik dari MMM membikin heboh dengan merebut kuatrik pada even Herman Ebod Jaya Cup 1, Minggu, 22 November 2020.


LAUNCHING GANTANGAN GOGODESO BC BLITAR, #2: Murai Kuda Lumping, Kenari Sartika dan Sonic Pada Nyeri

Kuda Lumping, murai milik Agung Jaya harus berjuang keras untuk bisa meraih juara, karena lawan-lawannya sangat tangguh, namun dengan kepiawaiannya murai asuhan Mr. Dayun ini akhirnya menang nyeri, demikian pula dengan kenari Sartika dan Sonic


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #12: Main di Kandang Macannya Love Bird Fighter, Amunisi Baru Pesut SF ini Berhasil Naik Podium

Raih juara pertama dan ketiga di kelas Love Bird Fighter Piala Kerajaan Kediri, love bird Nadine buktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas tanah air. Pencapaian ini tentu membanggakan mengingat Jawa Timur dikenal sebagai kandang macannya lo


PIALA KERAJAAN KERDIRI #11 : Totalitas Dari Persiapan dan Perawatan, 911 SF Sukses Antarkan MB Arjun Rebut Kelas Utama

Baru selesai dari masa mabungnya beberapa Minggu lalu, murai batu Arjun menunjukkan tajinya pada even Piala Kerajaan Kediri pada hari Minggu (22/11). Kelas utama Raja Kediri berhasil dikuasainya.


ROAD TO 2nd ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, #2: Menangi Kelas Murai Batu BOB, MB Algojo Langsung Dipinang Hoky Karfeed (PLUS VIDEO)

Raih podium pertama di kelas Murai Batu BOB di Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu Jilid 3, murai batu Algojo langsung pindah tangan ke Hoky Karfeed Salatiga. Bagaimana cerita lengkapnya dan berapa bandrol Algojo?


PIALA KERAJAAN KEDIRI, # 10: Curi Kemenangan Juara 1, Cendet Artis Modal Nekad, Tanpa Kenal Pengadil Lapangan

Cendet Artist milik Arifin Bunglon BC dari Duta Cemara Cup 1 Tuban mengaku hanya modal nekad dan tidak kenal sama sekali dengan pengadil lapangan. Karena itu, ia merasa bangga saat Artist menyabet juara 1 di sesi Bintang PBI


KOPI PAHIT CUP 2 FEAT BHAYANGKARA BC MOJOKERTO: Gembiera SF Turunkan 11 Amunisi, Duta Anniversary MMM 2 BC dan Bledek Mojopahit SF Juara Umum

Duta Anniversary MMM 2 yang bakal punya gawe pada 14 Pebruari 2021 berhasil menjadi Juara Umum BC, sedang Juara Umum SF diraih Bledek Mojopahit yang digawangi Haji Kipli. Yang terlihat menurunkan semua amunisi dan full team adalah Gembiera SF


LAUNCHING GANTANGAN GOGODESO BC BLITAR, #1: Cucak Hijau Creator Double Winner, HR 043 Dominasi LB M1 A

Cucak hijau Creator milik H. Penceng yang dijoki Verry Chu kembali menorehkan prestasi, dengan meraih juara 1, 7, dan 1. Sempat terpuruk di sesi B lantarabn nyerit, namun kembali berjaya di sesi berikutnya. Mau tahu rahasianya…?


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp