PROFIL

PIALA PASUNDAN 3, #1 : Gladi Bersih dan Simulasi Penjurian, Kelas Love Bird Satu Juri Kawal Dua Burung

Minggu, 21 April 2019

Mr. Prio mengawal jalannya gladi bersih dan simulasi penjurian Piala Pasundan III pada Sabtu, 20 April 2019 di gantangan yang telah berdiri di Lanud Sulaiman. Khusus untuk sistem penilaian love bird, satu juri akan kawal dua burung. ...

Berita Lain

PIALA PASUNDAN III: Sebagian Besar Tiket Sudah Diambil, Hari Minggu Buka Jam 07.00

Sebagian besar peserta sudah mengambil pesanan tiketnya pada Sabtu, 21 April 2019. Banyak pula pembelian langsung. Bagi yang belum ambil, diharapkan bisa datang lebih awal, tiketing sudah dibuka jam 07.00.


SLEMAN CITY HALL CUP: Video Tutorial Akses Mudah Menuju Lokasi, Tropi Mewah, dan Jadwal Terbaru

Ada sejumlah pertanyaan, apakah membawa burung ke dalam mal tidak repot? Jawabnya, justru sangat praktis, mudah, dan nyaman. Parkir indoor terlindung dari hujan, aman dan lebih hemat, nenteng burung lebih ringan karena dibantu eskalator dan lift.


LOMBA DI DALAM MAL – SLEMAN CITY HALL CUP: Nyaman dan Tidak Repot, Tropi dan Medali Mewah, Burung Panitia Tidak Turun

Lomba di area mal memang berbeda dengan di lapang. Namun semua pembeda itu juga sekaligus menjadi kelebihan. Salah satu yang banyak ditanyakan, apakah tidak repot dan ribet bawa burung dari lokasi parkir ke lokasi lomba.


PIALA FASTER CHIKI 2: Hadiahnya Utuh & Bergelimang Bonus, Tropinya Mewah, Bisa Dapat Motor

Piala Faster Chiki 2 akan digelar 21 April 2019, tinggal beberapa hari lagi. Gelaran PBI Kota Yogyakarta ini menawarkan hadiah utuh, tropi mewah, dan kesempatan meraih doorprise sepeda motor.


KAOS PIALA PASUNDAN III BY TREND KICAU : Perpaduan Budaya dan Hobi Burung

Piala Pasundan III adalah even kebanggaan kicaumania Jawa Barat, bahkan juga Indonesia. Inilah salah satu even yang paling ditunggu-tunggu, selain Piala Raja di Jogja dan Presiden Cup di Jakarta.


MB BEJOE GACOAN HIDAY MAJALENGKA: Sukses di Even Besar, Lanjut Piala Pasundan III

Murai Batu Bejoe mulai membuktikan dirinya mampu bersaing di level atas. Penampilan cemerlang kerap ditunjukkan di sejumlah lomba akbar. Jago besutan Hiday dari Majalengka ini sudah langganan merebut juara.


DATA AKHIR PEMESAN TIKET PIALA PASUNDAN: 6.000 Tiket Sudah Tercapai, Masih Bisa Beli Tiket di Lokasi

Target panitia Piala Pasundan III bisa diikuti 6.000 peserta sudah tercapai. Sampai ditutup Rabu 17 April jam 18.00, tercatat 972 nama pemesan yang sudah terverifikasi. Pesanan tiket sebaiknya diambil di lokasi lomba pada Sabtu 20 April mulai jam 11.00.


MR. PIUS BERSAMA CENDET RIDDICK DAN KACER BADAI : Juara Sudah Tak Terhitung, Mantap ke Piala Pasundan III

Cendet Riddick dan Kacer Badai, jago yang sangat disegani di Bandung bahkan blok barat. Juara sudah begitu banyak, sampai si empunya Mr. Pius lupa kapan dan di mana saja merebut juara. Yang jelas, belakangan ini penampilannya makin garang.


UPDATE PESANAN TIKET PER SABTU 13 APRIL: Lebih 4.000 Tiket Sudah Terkunci, Cek Ada Jadwal Baru

Pesanan tiket Piala Pasundan sampai Sabtu 13 April yang sudah diverifikasi mencapai lebih dari 4.000, dari 789 Nama Pemesan. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah karena pesanan tiket masih dibuka sampai Rabu 17 April jam 18.00


PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR #2: Nyaris Hatrik, CH Juventus Ternyata Dapat Dari Latberan

Jawa Timur dikenal sebagai kandang macan alias nerakanya kelas cucak hijau. Juventus, jago “ndeso” dari Sragen tak ciut nyali. Burung yang didapat dari latberan itu malah mencuri dua kali juara 1 di even akbar Piala Kapolda Jatim, Minggu 14 April 2019



ANNIVERSARY JBC CUP 2 JOMBANG#3 : Pertarungan MB Papan Atas, Bayangan, Bodrex dan Anak Langit

Tiga gaco murai batu: Bayangan, Bodrex dan Anak Langit bertarung memperebutkan podium teratas di kelas Murai Batu di Anniversary JBC Cup 2 Jombang. Apa saja kelebihan masing-masing gaco?


HERCULES AMUNISI JACKY DKB : Modal Tampil Stabil Siap Ramaikan Piala Kapolda Jawa Timur

Tampil stabil dalam satu bulan dengan beberapa gelar juara utama, Hercules siap tampil pada even akbar Piala Kapolda Jawa Timur hasil kerja bareng antara Polda Jatim dan Radjawali Indonesia Jatim Minggu, 14 April 2019.


PIALA PASUNDAN III : Memahami Pakem Penilaian Juri RGN

Piala Pasundan III, even akbar kebanggaan kicaumania Jawa Barat itu sudah di depan mata. Seperti sudah ditulis di media ini, penilaian sepenuhnya akan menggunakan juri Radja Garuda Nusantara (RGN). Penasaran seperti apa pakemnya?


SANUBARI INDONESIA: Kecil dan Lokal, Tapi Solid dan Insya Allah Barokah

Sanubari Indonesia, sebuah EO baru yang lahir Februari 2019 di Yogyakarta, kembali meramaikan jagad hobi dan lomba burung berkicau di Indonesia. Pada Jumat 12 April, baru saja menggelar Diklat Juri yang pertama. Produk sangkar dan teboknya mulai diterima.


Menteng Group Siapkan MB Gajahmada dan Cendet Kalijogo ke Piala Kapolda Jawa Timur

Even prestise kolaborasi Polda Jatim dan Radjawali Indonesia Jatim menarik minat Menteng Group untuk menurunkan amunisi terbaik. Gajahmada dan Kalijogo yang sukses merebut gelar burung terbaik Minggu lalu siap menggoyang Piala Kapolda Jawa Timur.


Ir. AGUS GAMPING : PBI Sleman Gelar Ramadhan Ceria 12 Mei, Fairplay Sejak Awal

Ir. Agus Gamping kembali menggelar lomba burung berkicau bersama PBI Sleman pada 12 Mei, bertajuk Ramadhan Ceria. Salah satu ciri khas yang tetap sama dan dipertahankan adalah, konsep fairplay sejak awal.


WACHYU R – FASTER CHIKI : Juara Umum di BanyakTempat, Bukti Nyata Dukungan dari Kicaumania

Duta Faster Chiki meraih juara umum di 3 even sekaligus pada 7 April yang lalu, Oriq Jaya Pasuruan, Radja Taman Siswa Jogja, hingga Independen Kulonprogo. Sementara DM BC yang ikut mendukung Piala Faster Chiki juga meraih juara BC di Owen Cup III Jakarta.


SLEMAN CITY HALL CUP: Dukungan dari Pantura dan Blok Barat Mengalir, Ini Dia Tropi Mewahnya

21 April 2019, Kambing Hitam akan menggelar Sleman City Hall Cup 1. Robert Pantau, Iwan Platinum, dan Sapta KH selaku punggawa sudah mengantongi dukungan penting dari blok Pantura dan Jawa Barat. Tropi dan medali mewahnya juga sudah ditunjukkan.


PRIO SUTRISNO: Piala Pasundan III Full Juri RGN

Rabu 10 April sekitar jam 21.00, Mr. Prio Sutrisno merilis pengumuman penting: Piala Pasundan III akan sepenuhnya menggunakan team juri RGN. Rencana awal sebelumnya, akan menggunakan kolaborasi RGN dan Ronggolawe Nusantara. Berikut sebab dan alasannya.


JELANG PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR: Even Colling Down System Masa Tenang, Persiapan Mantap Tim RI dan Polda Jawa Timur

Even akbar Piala Kapolda Jawa Timur feat Radjawali Indonesia (RI) Jatim I tinggal menghitung hari lagi. Berbagai persiapan telah dilakoni oleh tim panitia RI dan Polda Jawa Timur untuk mensuksekan even Colling Down System dari Polda Jatim.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp