PROFIL

LB BHATARA MILIK Mr. PONCO WONOSOBO : Belinya 2,5 Juta, Dalam 24 Jam Sudah Ditawar 100 Juta

Sabtu, 23 Februari 2019

Katanya rejeki memang tidak bisa diduga kapan akan datang dan bila saat itu datang, jangan ditolak. Bagaimana jika hanya dalam 24 jam setelah beli love bird ada tawaran dengan untung 100 juta tapi ditolak? Inilah kisah Mr. Ponco. Selengkapnya cek di sini. ...

Berita Lain

PAUL INTAN KLATEN : Puas dan Bangga Itu Bisa Didapat Tanpa Harus Juara

Juara dan kebanggaan, mestinya berjalan seiring, seiya-sekata. Tapi di era lomba burung berkicau kekinian, bisa terpisah jauh sekali. Mungkin juara nyeri, hatrik, atau juara umum. Anda yakin hati kecil si pemilik merasas puas dan bangga?


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA #3 + VIDEO : Kacer Upin Juara Tanpa Mahkota, WW Salut Ketegasan Panitia Terapkan Bendera Star

WW Angga tampak tegang saat menyaksikan langsung penampilan kacer Upin yang lagi garang-garangnya. Menjelang akhir penilaian, beberapa temannya menyalami sambil membisikkan ucapan selamat. Ia dibuat melongo saat Upin tak dapat koncer satu pun.


BBM BC PUNGGING MOJOKERTO : Makan Milet Sangrai, Kabul Jadi Konslet

Love Bird Kabul andalan Yunus dari Kediri tampil menawan di Latpres BBM BC Pungging Mojokerto. Gaco ini jadi konslet karena setiap hari dikasih pakan milet sangrai. Bagaimana cara bikinnya?


BEJO CUP BANJARNEGARA 10 MARET: Tunjukkan PBI Bisa Puaskan Peserta, Hadiahnya Utuh + Tropi Eksklusif

Bejo Cup Banjarengara, 10 Maret, ingin mempersembahkan beberapa hal sederhana tetapi sangat dibutuhkan oleh para kicaumania. Mulai dari hadiah yang utuh tanpa potongan, tropi unik tidak ada di even lain, hingga penjurian yang mengedepankan fairplay.


TIPS MURAI BATU JAWARA CRV MILIK HANDY, TASIKMALAYA : Di Umbar Seminggu Tiga kali, Jelang Lomba X-Food Naik Dua Kali Lipat

Usai meraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat di Mayasari Cup Tasikmalaya (27/1), nama murai batu CRV kini melambung di blantika perkicauan nasional. Handy, sang pemilik, membagikan tips rawatannya.


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, #2 : Tampil Istimewa, LB Maharadja Bikin Heboh

Dari sekitar 2.601 kontestan Supremasi Jogja Istimewa yang dilaksanakan akhir pekan lalu (17/2), ada satu nama yang kemudian membuat heboh jagat kicaumania tanah air, khususnya para love bird lovers. Siapakah dia?


IPAN SODRON MALANG: Fairplay Pada Diri Sendiri Dulu, Baru Bicara Pada Orang Lain

Dalam beberapa pekan terakhir, banyak orang ngomong soal fairplay. Nuansanya cenderung menyudutkan juri atau team yang ada dalam lapangan, seakan itu urusan dan tanggungjawab team juri semata. Padahal, baik buruknya lomba juga ada andil peserta.


MILANISTI SF SURABAYA: Jago Di Lomba Burung dan Kucing, Siapkan Even Perdana Gandeng KMI-S2

Milanisti SF tidak hanya jago mencetak burung jawara tapi juga gape mencetak kucing jawara kelas Internasional. Milanisti SF siap berkolaborasi dengan KMI-S2 untuk membuat even burung berkicau pada 24 Februari 2019 di gantangan IBM BC Surabaya.


SOAL MC DOBEL AGEN/PEMBISIK: Penjelasan Blak-Blakan dari Bang Boy & Asep DM

Dalam dua pekan terakhir, jagad hobi kicaumania kembali dihangatkan wacana soal “MC Pembisik”. Berawal dari artikel yang diposting redaksi bnr di mediabnr.com pada 9 Februari yang lalu. Siapa MC yang dimaksud?


MR. KING TANGERANG DI SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA: Double Winner dari Hasil Kebun Sendiri, Beda Puasnya

Merebut juara sebenarnya bukan sesuatu yang baru bagi Mr. King, murai batu mania asli Prambanan yang tinggal di Tangerang. Namun kemenangan yang diraih di Supremasi Jogja Istimewa memang terasa begitu istimewa.



SOLO KOTA BUDAYA – TROPI EKSLUSIF DARI PEMKOT : Ajang Kumpul Hwamey Mania, Anis Merah Mania, Kenari Mania, dan Love Bird Mania

Tropi khas bertemakan keris, ikon kota Solo, sudah diserahkan dari Pemkot Surakarta kepada Suwarjono, selaku pelaksana lomba Solo Kota Budaya. Lomba akan digelar 24 Februari di Taman Balekambang Solo.


Mr. BAGYA RAKHMADI: Burung Lomba Perlu Didaftarkan di BKSDA

Salah satu pesan yang disampaikan oleh Mr. Bagiya Rakhmadi saat membuka gelaran akbar Supremasi Jogja Istimewa, adalah supaya para kicaumania mendaftarkan burungnya di BKSDA masing-masing wilayah.


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA: Pengin Raih Poin Murni, Sien Ronny Borong Burung Mantau Sendiri

Sien Ronny lagi bersemangat. Hadir di Supremasi Jogja Istimewa, minta akses khusus agar bisa masuk arena untuk mantau burung. Pantauannya pun langsung ditake over, bila si pemilik memang berkenan menjualnya.


ROBERT PANTAU TENTANG JUARA UMUM BC DAN SF : Saya Mungkin Masih Pemula, Tapi Tidak Mau Ikut Lucu-Lucuan

Meraih juara umum bagi banyak kicaumania adalah kebanggaan tersendiri. Beberapa mau melakukan “semua cara” agar bisa meraihnya. Robert Pantau, kicaumania muda asal Jogja, juga pengin meraih juara umum, selama prasyaratnya dipenuhi.


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA : Pesanan Tembus 2.500, Lihat Daftar & Nomor Urut Pemesanannya di Sini

Hingga Kamis 13 Februari 2019, pemesan yang sudah masuk sudah melewati anggka 2.500 tiket, berasal dari 444 nama pemesan. Semua kelas cucak hijau, murai batu, love bird, anis merah, sudah ludes, sementara kenari menipis.


H. YUSUF / JARNING P. CITRO, TEMPE- PEKALONGAN: Bersama Tledekan, Eksis Melintasi Zaman + Video Dealova

Ini dia pemain segala zaman. Tahun 2000-an saat tledekan sedang jaya-jayanya, H. Yusuf/Jarning dari Pekalongan sudah ada dan kerap menang. Saat ini di era milenial, dia pun masih tetap eksis bersama jagonya yang relatif baru, tledekan Dealova.


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA: Kamar Setara Bintang Tiga, Bisa Bawa Burung, Harga Terjangkau, di Sini Tempatnya

Banyak kicaumania luar kota yang hendak mengikuti lomba kebingungan mencari penginapan yang cocok: nyaman untuk pemilik, perawat, dan burung. Akses mudah dan dekat ke lokasi lomba, sekaligus harga bersahabat. Ini salah satu yang direkomendasikan.


IBCon. JOGJA 1-3 MARET: 99 Stan Pameran, 3.000 Peserta, HTM Bisa Dibeli Online

Indonesia Bird Con (IBC) merupakan pameran hobi burung terbesar dan pertama di Asia, akan digelar pada 1-3 Maret di JEC Jogja. Even persembahan Finchers dan Dyandra Promosindo ini menggabungkan pameran industri perburungan, breeder, dan kontes.


KANG EBOD : Tahun 2020 Sudah Bisa Gelar Lomba Murai Khusus Ring APBN

Asosiasi Penangkar Burung Nusantara (APBN) yang diiniasi oleh H. Ebod berkembang begitu pesat. Tak butuh waktu lama, sudah lebih dari 5.000 peternak bergabung. APBN juga sudah tercatat di Kemenhum & HAM dan berkoordinasi dengan KLHK.


PIALA IPDN JATINANGOR : Ada Kelas Losgan, Bakal Dibanjiri Kicaumania Jawa Barat

Setelah sukses mengawal Piala Kota Kembang 9 Desember tahun lalu, Oriq Jaya Indonesia DPW Jabar 1 akan kembali menggelar lomba dengan tajuk Piala IPDN pada hari Minggu, 17 Februari 2019 di Kampus IPDN Jatinangor.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp