PROFIL

LOVE BIRD UTUN, KUNINGAN: Raih Hatrik & Jadi Bintang di Lamongan, Makin Pede ke Piala Kapolda Jateng

Selasa, 11 Desember 2018

Banyak love bird ternama yang turun di Anjasmoro LA Cup 1, Minggu 9 Desember 2018. Namun, penampilan menawan Utun yang datang jauh dari Kuningan, benar-benar membuat seluruh perhatian yang hadir tersita kepadanya. Utun memborong 3 kali juara 1. ...

Berita Lain

BUPATI CUP SLEMAN #2: Dt NZR Indonesa Cup 1 Juara BC, Banyak yang Langsung Pesan Tiket

Rajin mengunjungi dari lomba ke lomba, hingga jauh ke luar daerah. Itulah yang dilakukan oleh H. Wibie NzR Malang bersama krunya. Di Bupati Cup Sleman, selain meraih juara BC, juga banyak yang langsung pesan tiket NZR Indonesia Cup 1, 27 Januari 2019.


BUPATI CUP SLEMAN #1: Hwamey, Jalan Masuk Come Back-nya Para Senior

Sejumlah pemain senior tampak kembali ke lapang dan langsung menggantang burung. Salah satu yang membuat mereka terpancing untuk kembali adalah hwamey, jenis burung impor yang dahulu dilabeli sebagai burungnya para bos.


PIALA KOTA KEMBANG BANDUNG #1: Rebut Kelas Utama Berhadiah Motor, Panggung Terakhir MB Hanzo Jelang Mabung

Setelah mencuri satu gelar di Evalube Cup pekan lalu (2/12), murai batu Hanzo andalan Ivan Dylen Van Samurai SF Bandung, berhasil mencuri perhatian dengan kemenangan yang diraihnya di kelas utama Piala Kota Kembang feat Oriq Jaya Indonesia (9/12).


CATATAN DARI GEBYAR MUTASI (3): Om Benz Apresiasi Panitia, Kelas Beauty Catat Rekor Peserta

Kelas Beauty di Gebyar Mutasi Solo, Minggu 2 Desember, mencatatkan prestasi tersendiri. Secara jumlah peserta, capaian 1.300 adalah yang terbesar, setelah sebelumnya dipegang KLI Surabaya dengan 1.200an.


SIGIT KEDUNG MULYO DI GEBYAR MUTASI SOLO : Love Bird Eksotik Jangan Hanya Buat Breeding dan Beauty Contest Saja, Kalau Bisa Buat Singing Contest Juga

Hadirnya kelas Eksotik di Singing Contest - Gebyar Mutasi Solo rupanya mendapat tanggapan positif dari love bird lover Solo Raya. Salah satunya adalah Sigit KM, pemilik love bird Basudewa yang di gelaran kali ini menurunkan 4 gacoannya di kelas Eksotis.


CATATAN DARI GEBYAR MUTASI (2): H. Sigit & LB Kusumo yang Masih Jadi Idola

Kehadiran H. Sigit Marwanta, pemilik sang legenda love bird Kusumo, ternyata masih jadi daya tersendiri bagi mereka yang hadir di Gebyar Mutasi Solo, 2 Desember 2018 kemarin. Banyak yang mendekat, mulai sekadar foto bareng hingga ngobrol serius.


BUPATI CUP SLEMAN: Pesanan Tembus 1.200, Sore Ini Tiket Bisa Diambil di Taman Kuliner

Antusiasme kicaumania mengikuti gelaran Bupati Cup sungguh luar biasa. Hingga Jumat malam, tercatat lebih dari 1.200 tiket terpesan. Beberapa kelas dilaporkan sudah habis. Tiket bisa diambil sore ini jam 15.00 di Taman Kuliner Condong Catur, Yogyakarta.


AM MISTERI JAGOAN PA IS BANDUNG: Sukses di Evalube Cup, Lanjut Piala Bupati Garut dan Galamedia Cup

Anis merah Misteri kembali menuai prestasi yang cukup mengesankan. Di gelaran Evalube Cup (2/12), andalan Pa Is berhasil mencetak kemenangan di kelas utama.


BUPATI CUP SLEMAN, 9 DESEMBER: 80 Persen dengan Juri Muda, Akan Dimulai Jam 10.00 Tepat

Bupati Cup Sleman, 9 Desember 2018, dipastikan akan mulai tepat jam 10.00 tepat, tanpa menunggu-nunggu peserta yang belum datang. Anda yang siap merapat, pastikan kuasai jadwal dan menyesuaikan diri.


PIALA PASUNDAN 3, 7 APRIL 2019 : Target Selesai Jam 17, Semua Lini Dibenahi Untuk Kepuasan Peserta

Even akbar dan prestis Piala Pasundan 3 akan kembali digelar pada 7 April 2019. Masih sekitar 4 bulan, namun persiapan sudah dimulai. Semua “catatan” evaluasi gelaran sebelumnya sudah diinventarisasi, agar besuk bisa berlangsung lebih baik lagi.



ARYA WIRARAJA CUP 3 LUMAJANG #3 : KC Sniper Mendominasi, LB Bintang Matrix Kembali Bergerilya

Gelaran Arya Wiraraja Cup yang ke-3 pada Minggu, 2 Desember 2018, menjadi saksi kehebatan kacer Sniper milik H Uchin Kuman Mojokerto dan LB Bintang Matrix andalan Abah Antok BMS 12 Malang. Keduanya tampil memukau dan borong juara.


YULI EXOTIC: Mulai Ngetren, Harga LB Beauty Pale Fallow Merangkak Naik

Benarkah pasar love bird lesu? Menurut Yuli Exotic dari Solo, hal itu sebenarnya salah kaprah. Faktanya, saat ini jumlah transaksi love bird masih cukup ramai, bahkan di akhir tahun ini malah meningkat. Jenis pale fallow atau mata merah, bakal ngetren.


ARYA WIRARAJA CUP 3 LUMAJANG #2 : Baru Seminggu Dibeli, KN Rasa Cinta Langsung Bikin Gempar

Tim BS 87 dari Bali, memang dikenal sebagai pengorbit kenari yang mampu bersaing di even bergengsi. Seperti di even Arya Wiraraja Cup 3 Lumajang kali ini, Rasa Cinta yang baru sepekan di tangan Godel 13 salah satu punggawa BS 87, berhasil naik podium.


CATATAN GEBYAR MUTASI (1) : Kelas Fighter, Terbukti Jadi Solusi Untuk Menggairahkan Lagi Love Bird

Dibukanya banyak kelas fighter, 13 sesi dari total 15 kelas, memang dimaksudkan untuk kembali mendongkrak agar kelas love bird kembali ramai dan meriah. Love bird fighter adalah populasi terbesar dari love bird yang dilombakan.


H JAY JPRMT 78 SF BANJARMASIN: LB Pusoko dan MB Terpesona Siap Melangkah ke Even BnR Super Series III

Love bird Pusoko kembali membuktikan diri sebagai salah satu burung mapan di kelasnya. Di gelaran Evalube Cup Bandung, andalan H. Jay, yang mengusung bendera JPRMT 78 SF ini dua kali naik podium pertama dan tiga kali berada di urutan ketiga.


BUDI SATRIA BANDUNG: German is Back, Galameda Cup Jadi Bidikan Berikutnya

Murai batu German andalan utama Budi Satria dari Soreang, Kab. Bandung, benar-benar membuktikan bahwa dirinya sudah kembali ke jalur juara. Betapa tidak, pada ajang pemanasan menuju Galamedia Cup Bandung, German sukses menampilkan performa terbaiknya.


DT NZR INDONESIA CUP 1: Sukses di Kulonprogo, Minggu Ini Lanjut Roadshow ke Lumajang

Setelah pekan lalu cukup sukses dalam rangkaian roadshow di Bupati Cup 2 Kulonprogo, hari Minggu ini 2 Desember, H. Wiebie dan kru siap melanjutkan ke Arya Wiraraja Cup 3 Lumajang. Membawa puluhan jago, target utamanya tetap silaturahmi.


HENDY JOSH SEMARANG: Terobos 3 Besar di AGJ, Murai Edan (ME) Mantap ke Galamedia Bandung

Salah satu even yang cukup menyita perhatian publik kicaumania pada Minggu 25 November 2018 adalah AGJ Cup Jakarta. Hendy Josh Semarang pun tak mau ketinggalan, mengirimkan kru-nya untuk menurunkan salah satu andalannya, murai batu ME.


MENJELANG ARYA WIRARAJA CUP 3 LUMAJANG : Tiket Terjangkau, Kicaumania Lapisan Bawah PeDe Berkompetisi

Kurang sehari lagi even tahunan PBI Lumajang yang bertajuk Arya Wiraraja Cup 3 akan digelar (2/12). Banyak kicaumania dari lapisan bawah, sangat percaya diri untuk ikut berartisipasi dalam gelaran yang masuk agenda perayaan hari jadi Lumajang ke-763 ini.


RAWATAN PRAKTIS ANIS MERAH GOLDEN BOY: Borong Juara di Kulonprogo, Lanjut Evalube Bandung dan Bupati Cup Sleman

Salah satu bintang yang tampil mencorong di even Bupati Cup 2 Kulonprogo adalah anis merah Golden Boy. Golden Boy mampu merebut posisi ke dua dan ke satu, melawan sekitar 30an jago tangguh lintas blok.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp