PROFIL

H. BAGYA RAKHMADI, KETUM PBI: Kemasan Piala Sleman Vaganza Manjakan Peserta Tapi Panitia Tidak Rugi, Bisa Dicontoh yang Lain

Selasa, 09 April 2024

PBI Sleman akan menggelar event bertajuk Piala Sleman Vaganza, Minggu 28 April 2024 di Garasi Arena. Semua kelas 24-G, namun hadiahnya setara 60-G, yakni juara 1 sebesar 10 kali lipat harga tiket. Dari mana panitia “menutup” selisih biaya? ...

CENDETER SURABAYA SIDOARJO: Launching Sangkar CSS Dilengkapi Barcode

Cendeter Surabaya Sidoarjao atau yang kerap dipanggil CSS melaunching sangkar baru pada gelaran Launching SKM di gantangan Paduka BC Driorejo, Gresik, pada hari Minggu, 07 April 2024.


KONTES PRAMBANAN BC: Ajang Revans dan Pembuktian, MB Iqlima Juara Kelas Utama, Mantap ke SMM Feat GMI

Peserta kelas utama Murai Batu di kontes Prambanan BC, Minggu 7 April 2024 terlihat penuh. Pertarungan juga berjalan cukup ketat. Beberapa burung tampak menonjol dan mencuri perhatian.


LEBIH DEKAT DENGAN GARASI ARENA JOGJA: Mengapa (Cepat) Dikenal Luas, Jadi Salah Satu Venue Favorit, dan Menginspirasi yang Lain?

Bila ditanyakan kepada kicaumania, gantangan manakah di blok tengah yang cukup representatif. Rasanya, banyak yang tanpa ragu akan menjawab Garasi Arena. Tentu ada banyak hal yang membuat gantangan ini dikenal luas dan jadi favorit yang disukai kicaumania


PURWOREJO KOTA PEJUANG FEAT BAROMETER BLOK TENGAH: Event Terakhir Sebelum Lebaran, Ajang Berburu Gaco Baru

Minggu 7 April 2024, bakal menjadi ajang pamungkas sebelum libur lebaran. Begitulan event Purworejo Kota Pejuang digelar bersama EO yang masih relatif baru, Barometer Blok Tengah. Banyak yang hadir bukan semata lomba, tapi lebih memantau dan berburu jago


TIKET ALL CLASS SMM FEAT GMI JOGJA SUDAH LUDES: Beralih ke New SMN Bahari, Insya Allah Tidak Mengecewakan

Sebagaimana diberitakan oleh media ini, beberapa hari lalu tiket SMM Feat GMI sudah full alias sold out untuk semua kelas. Panitia pun segera membuka kelas baru dengan bandrol tiket 3,3 dan 2,2 juta. Luar biasa sekali.


MURAI BATU SABLENG: Pastol 8 Bulan Hasil Breeding Sendiri yang Kerap Juara di Kelas Umum

Arip Rachman, oleh rekan-rekannya kerap disebut Arip MBKS, begitu riang ketika team juri dari Barometer Blok Tengah kompak menancapkan koncer A di bawah burungnya. Itu adalah kelas Murai Batu Muda, sesi penutup di gelaran Jawara Murai Batu (31/3/24)


BREAKING NEWS: Tiket SMM Feat GMI Semua Kelas Sold Out, Segera Dibuat Kelas Tambahan?

Rabu dini hari menjelang waktu sahur (3/4), panitia SMM Feat GMI menyampaikan bila tiket untuk semua kelas sudah dinyatakan habis. Ada rencana membuka kelas tambahan dengan sangkar mix / campuran.


PIALA RETNO DUMILAH 2 MADIUN, #1: Tampil Elegan MB Sentolop Sabet Juara di Kelas MB Muda

Lomba burung berkicau Piala Retno Dumilah 2 Madiun tuntas dihelat di gantangan Magda Jaya, kawasan Sambirejo, Jiwan Kabupaten Madiun pada Minggu (31/3/2024).


PIALA ANGKASA PURA II JAMBI, #1: MB Granit Tampil Ciamik + Vidio, Makin Semangat ke Event Prestis Berikutnya

Murai batu Granit, merupakan gaco andalan Ko Febri, kicau mania Jambi. Sudah 2 Tahun Granit berada di tangan Ko Febri. Ia mendapatkan dari rekannya di Jakarta. Prestasinya sudah tidak terhitung lagi baik mulai level latihan maupun lomba di seputar Jambi.


KONTES PRAMBANAN BC – BnR: Lepas Mabung, Aksi MB Setyaki Bikin Heboh, Langsung Ada yang Minat

“Nomor 23 bagus itu mas, tahu punya siapa,” tanya salah satu kru Andri Bolang di gantangan Prambanan BC, Minggu (31/3). Beberapa pemain luar kota memang tampak di sini, rupanya mampir setelah berlomba di Jawara Murai Batu – Barometer BloK Tengah.



BAROMETER BLOK TENGAH – JAWARA MURAI BATU: 3 Hari Non Stop Borong Juara, Kenari Bang Jali Langsung Balik Nama ke Agung Cosmetic

Dalam 3 hari beruntun, Jumat (29/3), Sabtu (30/3), dan Minggu (31/3), kenari Bang Jali terus memborong juara. Agung Cosmetic dari UNS-1 akhirnya merasa mantap untuk take over dari Pedet Boyolali. Nilainya cukup fantastis, 2 digit.


DI BALIK LAHIRNYA BAROMETER BLOK TENGAH: Agar Akar Rumput Tidak “Terhalang”, Bisa Gabung Bersama Semua Kalangan, Merasakan Lomba Nyaman-Berkualitas

Satu lagi penyelenggara lomba atau EO telah lahir. Namanya Barometer Blok Tengah. Tujuannya, memberikan kesempatan kepada semua kalangan, bisa merasakan lomba yang nyaman dan berkualitas. Mandiri dan tidak terkait dengan EO lain.


GMI BAGI-BAGI THR, #1: Dapat di Latberan 4 Bulan Lalu, Kenari Zenix Ditawar 20 Juta Belum Dilepas

Tak sia-sia H. Devi Octa dari Semarang melawat ke Yogyakarta, mengikuti gelaran GMI Bagi-Bagi THR, Jumat 29 Maret 2024. Bukan juara murai, kali ii Ji Devi membawa pulang juara 1 bersama kenari Setan Zenix.


DATA NAMA PESERTA MEDIA AWARD II: Banyak Event di Jabodetabek Pada Waktu yang Sama, Mengapa Antusiasme ke Sini Sangat Tinggi?

Antusiasme kicaumania untuk berlomba di Media Award ternyata sangat luar biasa. Hingga berita ini ditulis, hampir semua kelas sudah full. Padahal, pada saat yang sama hampir semua lapangan modern di Jakarta juga menggelar lomba, ....


SATRIA BF SURABAYA: Hasil Kebun Sendiri, Werkudoro dan MB Anaconda Jr. Langganan Juara

Meraih juara dari burung hasil kebun sendiri, selalu memberikan kepuasan dan kebanggaan lebih. Itulah yang dirasakan oleh Hendra dari Satria BF Surabaya, seusai jagoannya yang bernama Anaconda Jr. merebut juara 1 dan 2 di 2nd Anniversary SKMI di Puspa Agr


EXTRAVAGANZA RAMADHAN FEAT ROAD TO ANNIV. BKT dan TRIBUTE ALM. SUNOKO RIPS: Ajang Silaturahmi Penuh Nostalgia dan Romantisme

Arena Sahabat yang dikenal dengan gantangan Re Muci Tangerang kembali mengadakan Extravaganza Ramadhan Feat Road ro Anniv. BKT Bapak Kacer Tangerang dan tribut Alm. Sunoko RIPS.


GMI BAGI-BAGI THR: Ada Buka Bersama, Tiap Kelas Bertabur Doorprise, All Class Murai Bakal Full

Garasi Murai Indonesia (GMI) kembali membuat gebrakan dengan menggelar event GMI Bagi-Bagi THR. Event akan berlangsung di home base Garasi Arena, Jumat 29 Maret 2024 mulai jam 13.00. 24-G, begitu tiba waktunya akan ada buka bersama member - rekom.


MAS KAREBET SPESIAL NGABUBURIT, #3: Beli Burung Pasar Kondisi Mabung, Sebulan Terakhir Juara Terus, Bagaimana Cara Milihnya?

Bila Anda seorang kenari mania, tentu mengenal baik Pedet, kicaumania asal Boyolali. Tak banyak yang tahu nama aslinya, ia hanya minta dipanggil Pedet saja. Ia memang pengorbitk burung kenari, selain juga handal merawat murai batu. Sebulan terakhir, ia ke


MAS KAREBET SPESIAL NGABUBURIT, #2: Di Tangan Pendatang Baru, Burung yang Awalnya Tak Terawat Ini Nyaris Kuatrik

Samsul, begitu Irfan memberi nama jagoan murai batunya. Aksinya di gantangan Mas Karebet, Minggu 24 Maret 2024 cukup mencuri perhatian. Samsul bisa dikata menjadi murai batu terbaik di event ini, setelah meraih juara 1, 1, 2, dan 3.


CUCAK HIJAU ABUNAWAS: Konsisten Meraih Kemenangan, Tolak Penawaran 10 Juta

Cucak hijau Abunawas milik Stefanus dari STF, tidak pernah zonk dalam setiap kali berlomba. Hingga Stefanus pernah menolak tawaran dari pemain Jakarta sebesar 10 Juta.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp