DATA JUARA

Untuk data juara tahun 2017 dan sebelumnya, KLIK DI SINI

DATA JUARA KONTES RUTIN PRASASTI FESTIVAL RAKYAT MURAI BATU MALANG, RABU, 28 FEBRUARI 2024

Rabu, 28 Februari 2024

Kontes rutin Prasasti G24 Festival Rakyat Murai Batu yang berlokasi di jalan Terusan Kesatrian no 1 kota Malang. Banyaknya kicaumania yang hadir dari luar kota Malang, Lumajang, Pasuruan, Probolinggo dan sekitarnya semakin menambah keseruan .... ...

DATA JUARA LATBER RUTIN SELASA RAMPAK NAONG BC – BANGKALAN (SELASA, 27 FEBRUARI 2024)

Latber rutin Selsa Rampak Naong BC selalu sukses dalam menarik para kicau mania di gantangan Rampak Naong BC Bangkalan, hari Selsa (27/2). Beberapa penghargaan setiap bulan juga membuat daya tarik lebih kicau mania dari dalam kota maupun luar daerah ...


DATA JUARA ORIQ JAYA AWARDS SIDOARJO, MINGGU, 25 FEBRUARI 2024

Oriq Jaya Awardz Sidoarjo yang di gelar pada hari Minggu, 25 februari 2024 di gantangan Hammer BC Wonoayu Sidoarjo, berjalan dengan lancar. Meski sempat diguyur hujan, tetapi antusisa pemain bertahan sampai akhir gelaran.


DATA JUARA MAHAKARYA PANDORA V WONOSOBO: Diguyur Hujan Lebat, 35 Kelas Berhasil Diselesaikan

Walau diguyur hujan lebat, animo kicaumania yang hadir di Mahakarya Pandora V Wonosobo luar biasa. Guyuran hujan, tak menyurutkan kontestan untuk terus menggantang. 37 kelas yang disuguhkan, hanya dua kelas yang batal main dan 35 kelas berhasil selesai.


DATA JUARA ROAD SHOW 1 TORY CUP @ D’ACAR ARENA: Banyak yang Cocok Setelah Mencoba Tory, Ada yang Beli Lewat Online

Seperti tajuknya, Road Show 1 Tory Cup, event ini memang bagian dari rangkaian untuk memperkenalkan produk pakan burung premium Tory, produk CP Petindo. Selain membagikan sampel, juga ada booth penjualan dengan harga promo, sekaligus tempat konsultasi.


DATA JUARA JAKARTA BIRD FESTIVAL

Jakarta Arena Kicau dipadati kicaumania. Tak hanya dari Jabodetabek, dari luar kota dan luar provinsi juga hadir.


DATA JUARA KOPDAR HITAM PUTIH FEAT NOBITA SF SLAWI-TEGAL: Jadi Lautan Kacermania, Zicco Gasak Kelas BOB

Gantangan DK Trasa Panjalu (Taman Rakyat Slawi, Tegal) menjadi panggung arena bagi kacermania dari berbagai daerah pada hari Minggu, 25 Februari 2024. Sejumlah kacer top tanah air hadir di sana. Siapakah yang akhirnya meraih juara? Simak datanya di sini.


DATA JUARA KOPDAR REGIONAL 3 KOMUNITAS

Perang bintang terjadi di kelas tantangan java dan parva. siapakah pemenangnya?


DATA JUARA AS CUP 1 FEAT THE SULTAN - MALANG, MINGGU, 25 FEBRUARI 2024

Gelaran perdana AS SF Cup 1 feat The Sultan di Gantangan Kartika BC, Singosari, Malang mampu menarik minat kicaumania dari ebrbagai daerah. Tidak hanya kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kenari, hingga anis merah terlihat full gantangan.


DATA JUARA MILITAN AWARD SATELIT BC MOJOKERTO, MINGGU, 25 FEBRUARI 2024

Bertempat di gantangan Satelit BC, Timur Pertigaan Masjid Pacing, Kecamatan Bangsal – Mojokerto, Pada ada hari Minggu, 25 Februari 2024, Gelaran Militan Award Satelit BC berjalan dengan sukses dan lancar meskipun sempat di guyur hujan deras.


DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY SATRIA MUDA 3 – SIDOARJO (MINGGU, 25 FEBRUARI 2024)

Road to Anniversary Satria Muda 3 berjalan dengan baik di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, hari Minggu (25/2). Antusias penuh kicau mania dalam ikut serta memeriahkan gantangan terlihat hingga sesi murai batu F berakhir.



DATA JUARA PIALA DANPOM LANTAMAL V CUP 1 – GRESIK: Juara Umum Direbut Oleh Spartan Team dan Dragon SF

Dua tim yaitu Spartan Team dan Dragon SF, dinobatkan sebagai juara umum pada gelaran Piala Danpom Lantamal V Cup 1 di gantangan Orlando BC Jalan Raya Wringinanom - Gresik pada hari Minggu, 25 Februari 2024.


DATA JUARA KONTES RUTIN PRASASTI BATTLE OF CHAMPIONS, MINGGU, 25 FEBRUARI 2024

Gelaran rutin Prasasti Battle Of Champions pada Minggu 25 Februari 2024 yang berlokasi jalan Terusan Kesatrian no 1 asrama DEMPOM kota Malang.


DATA JUARA DUCATI SF CUP JOMBANG

Cendet Kaisar menjadi gaco paling sukses di gelaran Ducati SF Cup yang digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang pada Minggu 25 Februari 2024. Gaco milik Okky Pasuruan ini berhasil moncer di empat kelas.


DATA JUARA KONTES GARASI ARENA: Pra Kopdar Arena, CH ML dan MB Iqlima Melesat

Dua hari berturut-turut, cucak hijau ML tampil cemerlang dengan meraih juara 1. Sementara murai batu Iqlima pasca mabung langsung juara. Begitulah di kontes Garasi Arena, Jumat 23 Februari 2024.


DATA JUARA KONTES RUTIN NEW TJOKRO BC - SURABAYA (SABTU, 24 FEBRUARI 2024)

Kontes rutin di gantangan New Tjokro BC, Surabaya hari Sabtu (24/02) berjalan dengan lancar dan sukses. Selain pemain dari kota Surabaya ada juga kicau mania asal Sidoarjo yang hadir.


DATA JUARA KOPDAR SGS - GRESIK, SABTU, 24 FEBRUARI 2024

Dua unit sepeda listrik dibagikan pada member SGS pada gelaran Kopdar SGS yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari ini, Sabtu 24 Februari 2024. Qtella gaco Abah Pri dari PS SF berhasil menjadi yang terbaik di kelas murai batu member SGS.


DATA JUARA GERDU PAPAK REBORN: CX 7 dan Meteor Berbagi Podium

Tidak hanya mengeluarkan suara tajam CX 7 andalan Aris Herex mampu menutup suara dari Meteor. Selain sebagai pelapis Jinabat, CX 7 juga burung yang mempunyai drajat yang tinggi, itu terlihat pada minggu kemarin saat diturunkan pada ...


DATA JUARA LATBER RUTIN SABTU SKM KOBLEN – SURABAYA (SABTU, 24 FEBRUARI 2024)

Latber ruitn SKM Koblen berjalan dengan baik dan ancar di gantangan Maharaja Arena Koblen Surabaya (24/2). Antusias penuh masih terasa dari kicau mania lokal maupun luar daerah untuk memenuhi gantangan.


DATA JUARA LATBER RUTIN KAMIS SKM KOBLEN – SURABAYA (KAMIS, 22 FEBRUARI 2024)

Latber ruitn SKM Koblen berjalan dengan baik dan ancar di gantangan Maharaja Arena Koblen Surabaya (22/2). Gacoan para kicau mania berkumpul dan bersaing ketat setiap sesi berjalan.


DATA JUARA NEW SMN PERWIRA: Banyak Burung Berkelas, Ternyata Milik Para Pemula dan Akar Rumput

Pertarungan seru terjadi cukup merata hampir semua sesi. Jangan membayangkan yang bertarung burung-burung milik para bos atau sultan. Banyak juga burung bagus ternyata milik para pemula dan akar rumput, mereka mengaku dari ndeso.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp