AKSI MEWAH KACER HIMALAYA


HIMALAYA, RAJA KACER PANTURA TIMUR

Pasca Mabung Kian Stabil dan Selalu Tempati Podium Teratas, Siap Jajal Piala Raja

Gelar Raja Kacer Pantura pantas disematkan pada Himalaya. Gaco andalan H. Nepil yang mengibarkan bendera Putra Kudus BF ini aksinya begitu stabil, setiap kali ditampilkan selalu merebut podium teratas.

Kestabilannya bertambah, aksinya juga makin menyengat dan matang, setelah selesai mabung. Hari Minggu 21 November 2021, Himalaya kembali merebut juara 1 kelas utama di Pati Perang Bintang.

 

 

 

Mari sedikit membedah bagaimana karakter dan irama lagu Himalaya. Gaya tarung gaco yang satu ini cenderung  tenang, anteng di satu titik, ekor terbuka penuh. Irama lagu roll speed, volume dahsyat, terdengan lantang dan tajam ketiga bertarung, tembus sampai luar pagar gantangan.

Di setiap roll lagunya, pasti ada tutukan variasi gereja tarung,srindit, dan lovebird. Cara membawakan roll yang bermaterikan suara burung-burung kecil menambah kesan dahsyat kacer ini.

 

H NEPIL BERSAMA SANG PUTRA

 

Hersat, salah satu juri senior yang juga seorang kier master handal dan dipercaya banyak bos, juga memuji perfoma dan kualias Himalaya. “Materi istimewa. Itu burung baguslah, kalau bisa digas lebih kenceng lagi dan tetap stabil, bakal meledak itu burung.”

Bagaimana rawatan dan setingan lombanya, dijelaskan oleh Mr.Udin, mekanik handal. Udin rutin memandikannya dua hari sekali saat pagi. Untuk EF jangkrik hanya diberi pagi 5 sore 5.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di saat lomba, burung perlu dibawa menjauh dari tempat keramaian lomba, dan diberikan fooding ekstra 2 ekor jangkrik. Perlakuan ini sudah cukup teruji cocok untuk Himalaya, setiap digantangkan tampil stabil. Apalagi pasca mabung ini, makin on fire.

Modal perfoma dan kulaitas materi, serta jam terbang yang sangat cukup, H. Nepil siap membawa Himalaya turun di sejumlah gelaran akbar. Mulai dari Piala Raja (26/11), Piala Bupati Jepara (5/12), hingga d’Pong Bird Festival di Gunung Pati, Semarang(12/12).

 

UDIN KUDUS, PENGORBIT KACER-KACER TERBAIK

 

H. Nepil tentu mahfum, lawan yang harus dihadapi pada event-event di atas, terutama Piala Raja, adalah burung-burung kelas berat, burung terbaik di tanah air. “Asal mau tampil maksimal, optimis perfoma dan kualitas materi masih sanggup bersaing. Mohon doa dan dukungannya, semoga semua bisa lancar sesuai rencana.”

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [bjr, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

PETA LOKASI PARKIR & PENGAMBILAN TIKET PIALA RAJA:

KATA KUNCI: himalaya raja kacer pantura timur piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp