JUARA DI KELAS MURAI BATU A

LATPRES DENANYAR BC JOMBANG

MB Ritual dan CH Reyes Kibarkan Bendera Aneka Motor

Lewat aksi dua skuad andalan di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, Dr. Deo Sanjaya berhasi menggoyang gantangan Denanyar BC. Ritual meraih juara 1 di kelas Murai Batu, dan Reyes meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau.

Dr. Deo Sanjaya, Dokter muda yang mengoleksi puluhan gaco murai batu berhasil menggoyang gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang lewat dua gaco andalannya, Ritual dan Reyes.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau A yang menjadi laga pembuka di Latpres Denanyar BC hari ini, Rabu 8 Mei 2024, Reyes yang dikawal Rofiq sukses meretas prestasi emas setelah bersaing sengit melawan King yang diusung Agie dari Orank Dalam dan Sumber Rejeki andalan Gus Med dari Astapada.

Baik King maupun Sumber Rejeki bukanlah gaco kaleng-kaleng. Ini dibuktikan saat laga di leg kedua, kelas Cucak Hijau Vip dan B, Sumber Rejeki milik Gus Med berhasil melejit ke puncak mengalahkan Reyes. Sementara King yang diturunkan di kelas Cucak Hijau B, juga sukses melejit ke puncak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya sukses di kelas Cucak Hijau, bendera Anekas Motor SF milik Dr. Deo Sanjaya juga berkibar di kelas Murai Batu. Kali ini yang mampu membanggakan sang dokter energik adalah Ritual, salah satu gaco koleksinya.

"Saya turun di lomba burung ini untuk ajang hiburan, ajang refreshing. Dan ketika gaco yang saya bawa berhasil juara, itu bisa menambah imus saya. Rasa bangga dan gembira itu adalah sumber imun," bilangnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu Vip yang menjadi laga utama, gaco yang berhasil moncer di podium puncak adalah Anak Emas yang diturunkan Yayan dari Kepatihan SF. Gaco bervolume lantang ini berhasil mencuri perhatian juri dan meredam kehebatan lawan-lawannya, antara lain Ice Cream milik Bagio dari Tambakberas dan Murka 01 milik Petot dari Pendawi 05.

Murka 01 yang termasuk gaco papan atas, berhasil unjuk talent saat berlaga di sesi akhir, kelas Murai Batu B. Di kelas ini, Murka menmpati podium satu, diikuti Zeus milik Hendrik dari Sengon, dan Dewa Ruci milik Isa dari Santri SF. (cemix/raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

SONIC JUARA 1 DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres denanyar bc jombang mb ritual ch reyes aneka motor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp