IR. HERU KEDIRI. SUKSES DI JAMBORE CIR DAN BUPATI CUP 2 JEMBER

3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA, #3

Moncer di Dua Event Bergengsi, Ir. Heru Kediri Bidik Piala Pakualam 10

Keberhasilan cendet Suliwa, New Killer, Marvell, dan Petir meraih prestasi di 3rd Jambore CIR 2024 Jepara dan Bupati Cup 2 Jember membuat Ir. Heru Kediri mulai membidik event bergengsi lainnya, Piala Pakualam 10.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis cendet, Ir. Heru Kediri mempunyai sejumlah gaco dengan kualitas mumpuni. Banyaknya undangan dan event yang digelar pada Minggu, 5 Mei 2024 memaksanya untuk membagi kekuatan ke 3rd Jambore CIR 2024 Jepara dan Bupati Cup 2 Jember.

 

 

ADI, OGEZ, AAN, DAN QADIER. SUKSES KAWAL SULIWA, NEW KILLER, DAN MARVEL

 

Mengutus Adi, Ogez, Aan, dan Qadier, tim asal Kediri ini berangkat ke 3rd Jambore CIR 2024 Jepara dengan membawa cendet Suliwa, New Killer, dan Marvell. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rol panjang sambung-menyambung di kelas Cendet Pantura, Suliwa berhasil membuka kran kemenangan bagi tim asal Kediri dengan tonjolan lagu cililin dan gaya tarung nancep satu titik.

Kembali tampil apik di kelas Cendet Champions C, Suliwa berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Di kelas Cendet BOB, Suliwa sebenarnya tampil cukup menjanjikan tetapi harus puas di posisi ketiga karena sempat kendor di tengah penilaian. Maklum kelas BOB ini digelar sudah larut malam.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Selain Suliwa, tim asal Kediri ini juga berhasil menempatkan New Killer di posisi ketiga kelas Cendet Champion C dan Superior B. Dengan tonjolan lagu walang krak, New Killer mampu meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang lumayan bagus. Di kelas lain, Marvell berhasil meraih posisi ketiga kelas Cendet Optimum D.

Mengawal langsung cendet Petir di Bupati Cup 2 Jember, Ir. Heru Kediri meraih hasil positif setelah amunisinya meraih juara 1, 1, 2, 3, dan 5. Selain materi lagu bagus dan tembakannya dahsyat, Petir juga memiliki speed rapat sehingga digadang-gadang akan menjadi pesaing serius bagi gaco mapan lainnya di masa yang akan datang.

 

KRU IR. HERU KEDIRI. CENDET PETIR JUARA 1, 1, 2, 3, DAN 5

 

“Aku kemarin ngawal Petir ke Bupati Cup 2 Jember. Alhamdulillah, masuk 1, 1, 2, 3, dan 5. Petir tipe burung dengan tembakan dahsyat, tonjolan yang sering dibawakan lagu walang krak, speednya juga lumayan rapat. Ini besok calon lawannya Werkudoro,” ungkap Ir. Heru.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Dalam kesempatan ini, Ir. Heru juga mengucapkan selamat dan sukses atas tergelarnya 3rd Jambore Indonesia Raya 2024 di Jepara. Dengan adanya gelaran seperti ini, Ia berharap kelas cendet kembali naik tahta dan semakin banyak penggemarnya.

Hasil positif yang diraih oleh amunisi-amunisi miliknya di dua event bergengsi ini membuat Ir. Heru mulai membidik Piala Pakualam 10 sebagai target selanjutnya. Sebagai salah satu event tahunan, Ia berharap bisa meraih hasil maksimal di Jogjakarta nanti. [asept]

 

 

DATA JUARA 3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA 2024, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

BROSUR ROAD TO BUPATI CUP KLATEN

 

BROSUR SUKOWATI AWARD 2024

 

BROSUR WAWAN BRI CUP 3

 

 

 

KATA KUNCI: jambore cendeter indonesia raya 2024 suliwa new killer marvell ir. heru kediri cir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp