GENG SRONDENG HANTARKAN CUCAK HIJAU LEXY DOUBLE WINNER

ROAD TO BUMI BUNG KARNO CUP III FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #2

CH Lexy Double Winner, Rawa Rontek Naik Peringkat

C. hijau Lexy kawalan Geng Srondeng tampil ciamik, berhasil podium satu 2x. C. Hijau Rawa Rontek turun 4x, baru di sesi pamungkas raih juara satu.

Pertarungan cucak hijau di event Road to Bumi Bung Karno Cup III sangat ketat, banyak gaco bagus ikut berlaga di gantangan PB Dimoro Kota Blitar ini. Lexy, cucak hijau milik Mr. Akmal dari Geng Srondeng tampil ciamik, meski sempat menempati posisi ke 3 di sesi utama tiket 110K, namun saat bertarung di sesi A 75K dan B 75K berhasil meraih juara pertama.

 

MR. DADANG KAWAL CH. RAWA RONTEK JUARA 5, 3, 2, dan 1

 

Di sesi A 75K Lexy mengganjal laju Rocket milik Mr. Aris, dan di sesi B 75K  menundukkan Kolor Ijo besutan Laba-Laba BC. “Lexy hari ini kerja bagus, roll tembak, bongkar isian pelatuk dan sogon. Merangkum juara 3, 1, dan 1. Rawatannya mudah, jangkrik 5 – 5, full ablak,” terang Akmal. 

Tak kalah hebat dengan Lexy yaitu Rawa Rontek. Cucak hijau milik Goku dari Gang Kasino yang dikawal Mr. Dadang ini berlaga 4 kali dengan hasil:  5, 3, 2, dan 1. “Persaingan sangat ketat, namun akhirnya Rawa Rontek bisa podium satu,” kata Mr. Dadang dengan senyum bahagia.            

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Rocket milik Mr. Aris yang dikawal Mr. Glabet juga ikut mencicipi podium satu meski di sesi sebelumnya kalah. “Di kelas utama dan di sesi A 75K juara 2, baru di leg ke-4 bisa podium satu,” terang Mr. Glabet pada burungnews.com.

Namun sayang, saat turun di sesi pamungkas, Rocket yang pernah dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik di 12th Anniersary Putra Candi BC (3/12/2023) meraih juara 3.

 

MR. SUGIK PESONA SF, CH MINION KAMPIUN UTAMA

 

Cucak hijau Minion milik Mr. Sugik dari Pesona SF juga ambil bagian, gaco hyper dan jamtrok ini meraih sukses di sesi G-24 110K alias sesi utama. “Minion kerjanya mulai stabil, setelah meraih juara satu sesi G-24 tiket 75K di Ramadhan Ceria di Putra Candi BC (31/3), berlanjut di sini,” persiapan ke event Menuju Piala Bung Karno 5 di KRS (12/5),” kata Mr. Sugik.

Pertarungan di kelas sogon juga seru, Tombak milik Mr. Ardy dari Gerai Kicau TV Sidoarjo berhasil meraih double winner. Sedangkan di kelas sogon trotol dari dua sesi yang di gelar di sapu bersih oleh Temu Lawak milik JSKR dari Mandiri SF.

Kehebatan Temu Lawak masih belum terkalahkan, “Di event Reuni Akbar Halal Bihalal Family BC (21/4) meraih hatrik, lanjut di sini dapat double winner,” kata Mr. Bagas JSK. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO BUMI BUNG KARNO CUP III FEAT PB DIMORO - KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. GLABET KAWAL CH ROCKET MILIK MR. ARIS JUARA 2, 2, 1, DAN 3

 

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU 110K G24

 

PARA JUARA SOGON A

 

 

JUARA 1 DAN 2 SOGON TROTOL A

 

PARA JUARA SOGON TROTOL B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

MR. JUNNO, SUMANTO JUARA 1 ANIS MERAH

 

LEO POLL, CH CERIWIS JUARA 3 SESI A 75K

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: road to bumi bung karno cup iii pb dimoro kota blitar ch lexy rawa rontek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp