PANITIA DAN JURI ROAD TO BUMI BUNGKARNO CUP III FEAT PB DIMORO

DATA JUARA ROAD TO BUMI BUNG KARNO CUP III FEAT PB DIMORO - KOTA BLITAR

Lomba Lancar, Ramai dan Seru di Setiap Kelasnya

Jam 12.45 WIB Road to Bumi Bung Karno Cup III di mulai, cuaca cerah mulai awal sampai akhir perhelatan sangat menunjang event yang digelar di gantangan Pasar Burung (PB) Dimoro Kota Blitar, Minggu 5 Mei 2024.

Kelas yang dipelombakan sogon, konin, cendet, anis merah, cucak hijau dan murai batu. Semua kelas di setiap sesinya ramai bahkan banyak yang full gantangan utamanya di G-24. Lomba menerapkan penjurian sistem blok dengan nominasi dan rekap terbuka yang ditulis di papan tulis ini berjalan lancar dan kondusif.

 

MR. TOTOK SUGIARTO, ANGGOTA DPRD KOTA BLITAR, MENDUKUNG PENUH

 

Lomba ini juga dihadiri Mr. Totok Sugiarto, anggota DPRD Kota Blitar yang dulu juga pernah menjabat sebagai ketua PBI Cab. Blitar periode 2004, lanjut periode 2008 sampai 2012, dan lanjut 2014.

 “Alhamdulillah, untuk  Bung Karno Cup  itu sudah jalan tahun ke 3, dan akan dijadikan event resmi di tahun depan, karena tahun kemarin belum sempat masuk dan secepatnya ini di masukkan, untuk ini kita mencoba road to atau menuju tanggal 2 Juni 2024 untuk menggelar periode ke 3 Bung Karno Cup,” kata Mr. Totok pada burungnews.com

 

 

“Harapannya sebagaimana tahun-tahun kemarin semakin ramai, semakin banyak peserta, sehingga bisa menghidupkan ekonomi pada pedagang dan peternak burung berkicau di Kota Blitar. Event 2 Juni Insya Allah lokasinya tetap di pasar burung Dimoro. Terimakasih pada pemerintah Kota Blitar yang telah memberikan support, dan beberapa OPD yang di dalam rapat-rapat event ini memasukkan agenda ini menjadi agenda resmi  dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno di Kota Blitar,” tandasnya.

Sam Oke selaku ketu panitia mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran ini. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania semua tanpa terkecuali yang telah ikut meramaikan dan menyukseskan gelaran Road to Bumi Bung Karno Cup III di gantangan PB Dimoro Kota Blitar, juga terimakasih pada Nagaliga.news yang telah mensupport doorprize berupa topi,” Katanya.

“Kami segenap kru panitia dan juri yang bertugas mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja, baik dalam pelayanan dan penjurian selama acara berlangsung,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 SOGON DAPAT DOOR PRIZE TOPI DRI NAGALIGA.NEWS

 

JUARA 1 KONIN A DAPAT DOOR PRIZE TOPI DARI NAGALIGA.NEWS

 

 

MR. TOTOK S BERSAMA H. FIRZA (TENGAH) AEROMAX JUARA 1 SOGON B

 

SAM OKE (KANAN), KETUA PANITIA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

LUQMAN PURWAKANDA, REKAP AJUAN JURI DITULIS DI PAPAN TULIS

 

JURI MAS EMPLENG, AJUAN NOMOR GANTANGAN PILIHANNYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU 75K A G24

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU NON GEMBUNG B 110 G24

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to bumi bung karno cup iii pb dimoro kota blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp