DENI MAGELANG. SINAR JAYA JUARA 2 TIKET 6,6 JUTA

SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA, #6

Seandainya Bisa, Sinar Jaya Saya Masukkan ke Kartu Keluarga + Vidio

Cinta memang buta, wajar bila kerap diungkapkan dengan nada yang cenderung lebai. Salah satu alasan yang membuat Deni enggan melepas Sinar Jaya, kendati sudah banyak tawaran menggiurkan, adalah karena telanjur jatuh hati.

Sinar Jaya tampil memukau dan mencuri perhatian saat turun di kelas utama paket C (A), tiket 6,6 juta SMM Featuring GMI, Minggu 5 Mei 2024 di Garasi Arena.

 

 

Andri Bolang, salah satu tokoh dari Ngawi tak pernah berhenti berburu jago baru, juga tampak mengamati serius aksi Sinar Jaya, berdampingan dengan Deni. Dari sorot matanya, tampak bila Andri suka melihat aksi Sinar Jaya.

Keunggulan Sinar Jaya yang mudah teramati, rajin menggelontorkan tembakan panjang dengan volume yang lantang. Materi lagunya juga bervariasi. Kelebihan yang dimiliki Sinar Jaya membuatnya susah ditinggal.

 

DENI "SINAR JAYA" DAN KRU DI SMM FEAT GMI

 

Burung yang berada di gantangan nomor 4 itu, akhirnya harus puas berada di peringkat 2. Juara 1 diraih oleh Komodo milik Oki Lombok (gantangan 23). Sinar Jaya mampu mengungguli Minion (gantangan 24) yang dikawal Umi Kasum, yang harus puas di peringkat 3.

“Kita berusaha, penginnya dapat mobil, tapi belum kesampean. Tetap bersyukur atas capaian hari ini,” terang Deni mantap. Seperti apa aksi Sinar Jaya, serta reaksi Deni juga Andri Bolang saat menyaksikan dari pinggir lapangan, bisa ditonton lewat vidio setelah selesai membaca berita ini.

 

 

Sesungguhnya, sudah cukup banyak kicaumania yang menunjukkan minat serius pada Sinar Jaya. Nilai penarawan pun cukup fantastis, ratusan juta rupiah. Namun, Deni tampaknya memang belum berniat melepasnya.

“Alhamdulillah belum tergoyahkan oleh rayuan-rayuan yang ingin meminang. Soalnya, saya sudah terlanjur jatuh hati. Seandainya saja bisa, Sinar Jaya saya masukkan ke kartu keluarga,” tambah Deni sambil tersenyum.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di kalangan pemain yang sering turun atau mengamati event-event SMM, Sinar Jaya bukanlah nama baru. Namanya memang kerap menghiasi data juara, beberapa di antaranya bahkan meraih juara 1.

Deni juga terus berusaha mencari jago untuk melapis Sinar Jaya. Setidaknya, yang perfoma dan kualitasnya setara, syukur di atasnya. Ia pun pasang mata dan telinga lebar-lebar. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA SMM FEAT GMI, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI SINAR JAYA DI SMM FEAT GMI:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR SUKOWATI AWARD:

 

BROSUR PRAMBANAN AWARD:

 

 

BROSUR 3rd ANNIVERSARY KMM:

 

BROSUR 4th ANNIVERSARY SMM:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: smm featuring gmi yogyakarta mb sinar jaya deni magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp