PRIMA SF BREBES. MB WIRIDIN CURI PERHATIAN

SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA #9

MB Wiridin Bikin Takjub, MB Paramore Nyaris Pecah Telor

Prima SF kembali harumkan kota Brebes. Kali ini, lewat murai batu Wiridin yang sukses naik podium pada event perdana di blok tengah, SMM feat GMI Yogyakarta Minggu, 5 Mei 2024. Sementara itu, murai batu Paramore nyaris membuat sejarah.   

Bukan isapan jempol belaka, event SMM feat GMI sukses menyedot murai mania dari segala penjuru tanah air. Burung-burung terbaik kumpul satu titik, gantangan Garasi Arena Yogyakarta menjadi saksi pertempuran hebat tersebut.

Prima SF menjadi team satu-satunya wakil dari kota Brebes yang tangguh dan rajin memboyong tropi eksklusif gelaran SMM. Prima SF yang dimotori Dede, masih begitu bersinar kala jagoanya bernama Kitaro merebut juara 1 Piala Presiden Jokowi di Kebun Raya Bogor, hingga menolak saat ditawar langsung Jokowi.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dede sendiri pemain lawas, sudah turun lomba sejak 2005 dan lebih dikenal sebagai pemain anis merah. Dalam perkembangannya, Dede juga dikenal sebagai pemain murai batu papan atas.

Dalam kesempatan lomba, Dede memang jarang maju ke depan. Ia memilih memantau jauh dari belakang deretan penonton. Dede juga sangat low profile. Di lapangan, jarang terlihat maju dan menggabungkan diri bersama tokoh kicaumania lainnya.

Demikian pula saat turun di SMM feat GMI Yogyakarta. Pur, Reza, Rendra, dan rekan-rekanlah yang dapat tugas masuk lapangan, sementara Dede memilih mantau jauh dari belakang.

 

NAFIUL (PIUL) BUMIAYU. EVENT SMM SELALU JADI IMPIAN

 

Wiridin sukses menghibur murai mania yang melihat aksinya. Prestasi Wiridin sendiri cukup mentereng di wilayah Pantura, senantiasa disegani lawan-lawannya. Shownya aduhai, materi lagunya jelas, volume tembus, menjadi ciri khas yang dimilikinya. Hal ini juga dibawakan Wiridin pada kelas SMM/GMI Bermartabat.

Pada kelas ini, Wiridin sukses menduduki podium ke-3 di bawah Wisanggeni milik Wawan WS Team dan Sinovac milik Ricky Donald Santoso dari Maximum Tea, yang sukses menduduki podium 1 dan 2.  Kendati secara prestasi belum menjadi yang terbaik, performanya banyak yang mengacungi jempol.

Selain Wiridin, Zarafa Aviary Bumiayu yang dimotori Nafiul (Piul) juga menjadi satu-satunya wakil dari Kabupaten Brebes bagian selatan yang hadir pada event ini. Team yang baru menggeluti dunia burung sejak 7 bulan lalu ini patut mendapat apresiasi, terlebih sudah bernyali turun ke event sekelas SMM, yang lawannya sudah barang tentu banyak pengalaman dari segala hal.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Faktar musuhnya adalah burung-burung terbaik dari berbagai daerah, tak membuat seorang Piul gentar. Justru meberinya bersemangat dan menjadi tantangan tersendiri.

Turun perdana pada event SMM feat Walet SF Gresik, Piul kembali tertantang pada event SMM feat GMI. Ia menurunkan jago andalannya yang bernama Paramore. Meski awalnya tak diperhitungkan, ternyata Piul nyaris membuat sejarah.

“Bangga lihat performanya, sayang menit-menit akhir Paramore sedikit kendor. Andai saja masih fight, insya Alloh bisa bawa pulang tropinya. Apa pun hasilnya, tetap disyukuri, next kita coba lagi dan mudah-mudahan juga bisa turun di event 4th Anniversary SMM Malang,” ungkapnya saat didampingi Bicky dan Reza.

 

Mr. KING KAWAGUCI TANGERANG. SEMBARI PULANG KAMPUNG

 

Sejumlah tokoh tampak hadir di Garasi Arena. Terlihat ada King Kawaguchi yang juga Ketua PBI Tangerang, Iskandar SE pendiri PMM (Paguyuban Murai Mania)-PKM yang sedang menunggu jadwal kosong bisa main di Garasi Arena, dan akan punya gelaran di kota Solo.

Keduanya sangat bersemangat mengikuti gelaran akbar SMM feat GMI. “Yang utama silaturahmi,  ya sekaligus liburan di kota Istimewa, tentu sambil sosialisasi untuk event di kota Solo 3rd Anniversary Grumsa pada 9 Juni, lokasinya Techno Park,” ucap Iskandar.

Di blok barat, juga ada tawaran lomba prestis, seperti 3rd Anniversary KMM dan Masterpiece Award. KMM menyediakan hadiah utama mobil, sementara Masterpiece menawarkan konsep hadiah baru, dengan besaran hadiah juara 1 dan 2 sama, hadiah untuk peringkat 3 hanya berselisih sedikit, setipis rambuat. [anton kendor, maltimbus]

DATA JUARA SMM FEATURING GMI, KLIK DI SINI

 

 

ISKANDAR SE, KETUA PMM - PKM. 9 JUNI GELAR ANNIV. GRUMSO DI TECHNO PARK SOLO

 

BROSUR 3rd KMM

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR MASTERPIECE AWARD

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR 3rd ANNIVERSARY GRUMSA

 

BROSUR 4th ANNIVERSARY SMM

 

KATA KUNCI: smm feat gmi garasi arena prima sf brebes dede prima piul bumiayu mb wiridin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp