ADI BONSAI, DHONA GDM, ABAH TATUK, SUPRI ASHA. MENGGAIRAHKAN KICAUMANA SETEMPAT

DATA JUARA SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA

Murai Batu Terbaik Tanah Air Kumpul di Jogja, Garasi Arena Menyala

Venue Garasi Arena Yogyakarta benar-benar “menyala” pada Minggu, 5 Mei 2024. Murai batu terbaik tanah air yang sedang siap dan kondisi, berkumpul di sini mengikuti gelaran super prestis SMM Feat GMI.

Para kicaumania mulai para sultan hingga akar rumput juga tampak kumpul, dengan tujuan yang sebagian tidak sama. Para tokoh, bos, sultan, kalau tidak menurunkan burung, kemungkinan besar dalam rangka memantau dan berburu jago baru.

Sementara para akar rumput Jogja dan sekitarnya, datang karena penasaran ingin tahu seperti apa sih pertarungan “kelas bintang”, yang berlaga adalah burung-burung kelas berat yang harganya sudah “menyundul langit”.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Abah Tatuk, Ketua Umum SMM, mengatakan salah satu yang diharapkan ketika SMM melakukan Road Show ke Jogja dan nantinya juga daerah lainnya, untuk memberikan semangat dan gairah kepada kicaumania setempat.

“Supaya harga burung khususnya murai batu di daerah setempat bisa terangkat, juga edukasi lomba itu ya jalannya seperti ini, tertib, senyap tanpa suara dari penonton, benar-benar bisa ikut menikmati suara burung. Hasilnya pun sama sekali tidak melihat siapa pemiliknya, tetapi sepenuhnya tergantung pada kinerja dan kualitas burung. Burung berkualitas saja tanpa didukung kinerja mumpuni, yang belum cukup untuk jadi juara, demikian sebaliknya.”

 

H TAUFIK DAN JEPANG, "HANYA" PERINGKAT 5, BANGGANYA MELEBIHI JUARA DI TEMPAT LAIN

 

H. Taufik, salah satu peserta dari “pelosok”, kecamatan Rakit Banjarnegara, boleh jadi mewakili suara-suara kicaumania yang lain. “Saya sudah agak jarang lomba, sesekali ya pilih event besar dan prestis sekalian. Alhamdulillah bangga sekali sudah bisa masuk peringkat 5.”

H. Taufik, sebelumnya sudah sering meraih juara, setidaknya dapat peringkat yang lebih bagus di event-event lainnya. “Dengan segala rasa hormat, tanpa bermaksud merendahkan event-event lainnya, meski hanya dapat peringkat 5 di even sini, rasanya kok beda ya. Lebih bangga begitu ketimbang juara atau peringkat yang lebih atas di event lainnya.

H. Taufik diketahui hendak menggelar event prestis di Banjarnegara pada 13 Oktober yang akan datang. Di event ini, rupanya juga sekaligus untuk bertemu dengan Umi Kasum, untuk membicarakan rencana kerjamasa atau kolaborasi dengan Dhewata Indonesia.

 

BANYAK YANG MINTA SELFIE DENGAN PRIO EXCELLENT. 2 JUNI ROAD SHOW VIKING ARENA DI PANGANDARAN

 

Tokoh lain yang hadir, ada Prio Excellent, yang juga owner Viking Arena, Radja Company, dan Ketum RGN. Prio yang membawa gaco barunya, mengaku secara hasil belum memuaskan, tapi ia tetap bangga bisa ketemu banyak sahabat, bagi yang lama maupun yang baru ketemu dan berkenalan.

Seperti diketahui, tahun 2024 ini Viking Arena punya agenda road show ke sejumlah daerah. Salah satunya adalah Pangandaran Vaganza, pada 2 Juni 2024. Sesuai dengan lokasi, event ini meminta para peserta mengenakan dresscode pakaian pantai.

 

ESNAWAN SH DAN BAMBANG DEWA. KETEMU BANYAK KAWAN LAMA JADI SERASA LEBIH MUDA LAGI

 

Tampak juga Herry IP Jakarta pendiri KMM, yang dua pekan lagi pada 19 Mei akan menggelar Anniversary ke-3 KMM. Iskandar SE pendiri PMM-PKM, Ir. Rusli Bogor, Bambang Dewa Sidoarjo, Esnawan SH Ketua PBI Cabang Yogyakarta. Bambang Dewa, bila kegiatan di Dewa sedang tidak ada jadwal penting, mengaku selalu meluangkan hadir ke event-event penting, seperti Piala Raja, juga SMM.

“Sebagai pribadi, tentu saya juga kangen ketemu dengan banyak sahabat dengan lebih los. Kalau sedang tugas, tentu tidak bisa, nemui sahabat tidak bisa tuntas ngobrolnya. Sebagai EO, tentu saya juga berkepentingan bisa melihat bagaimana jalannya lomba, mulai penyelenggaraan secara umum hingga penjuriannya. Hasilnya, biasa saya diskusikan dengan teman-teman di Dewa. Kalau ada yang bagus, bagaimana nantinya bisa mengadopsi. Kita punya EO tentu harus terus mengikuti perkembangan, harus tahu apa yang terjadi dan berkembang di luar sana.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Dhona selaku tuan rumah dari Garasi Arena, mengucapkan terimakasih kepada para kicaumania, baik itu member/rekom SMM maupun GMI, juga pihak-pihak lain yang telah mendukung berjalannya event ini dengan lancar. “Mohon maaf kalau masih ada kekurangan, jangan sungkan kalau ada kritik dan masukan.”

Sebagaimana pernah diungkapkan oleh Dhona, sejumlah EO dari blok barat juga sudah mengagendakan untuk bisa menggelar event di Garasi Arena, seperti Pak Iskandar dengan PMM dan Umi dengan Dhewata. Keduanya masih dicarikan jadwal yang kosong. [arik, adik, busro, maltimbus]

 

 

ESCOBAR ANDALAN H JUI SABER SF. SABET HADIAH MOBIL, JUARA KELAS SMM PAKET A

 

KOMODO GACO OKI LOMBOK JUARA 1 MURAI BATU PAKET C 6,6 (A) HADIAH MOBIL HONDA BRIO DAN 5,5 (B) HADIAH MOTOR HONDA PCX

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DARU "NDARBOY". MENGIKUTI DARI AWAL SAMPAI AKHIR

 

LILIK CODE BF JOGJA DAN HERRY IP JAKARTA. DI EVENT AKBAR, KETEMU DENGAN ORANG-ORANG BESAR

 

BANYAK PENONTON TERPUKAU AKSI JAGO YANG BERLAGA. BANYAK YANG BUKAN PESERTA (DI PAGAR BELAKANG)

 

 

DATA JUARA SMM FEAT GMI:

 

 

VIDIO KOMENTAR PENONTON BUKAN PESERTA:

 

VIDIO OKI LOMBOK TENTANG SMM

 

BROSUR PRAMBANAN AWARD:

 

BROSUR 3rd ANNIVERSARY KMM:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PANGANDARAN VAGANZA:

 

 

 

KATA KUNCI: smm featuring gmi yogyakarta garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp