YANTO GIMBAL (TENGAH) BERSAMA KRU EKO ARTHOMORO, LANJUT ANNIVERSAY KMM

SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA, #7

Mpu Suro Kembali Unjuk Gigi + Vidio, Siap ke Anniv. KMM

Salah satu penampil yang mencuri perhatian di event super prestis SMM Feat GMI adalah Mpu Suro. Jago milik Eko Arthomoro dari Purworejo ini, memang kerap meraih juara di berbagai event di blok tengah. Mpu Suro juga pernah naik podium di SMM Surabaya.

Yanto Gimbal dan kawan-kawan yang mengawal sang jagoan, sejak awal mengaku cukup optimis Mpu Suro bisa naik podium lagi. “Dengan catatan mau tampil maksimal, rasa-rasanya ini burung susah ditinggalkan. Alhamdulillah, sesuai rencana. Tuh bisa lihat vidionya, bagaimana perfoma Mpu Suro.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Menurut Yanto, sejauh ini sudah banyak yang ingin meminang Mpu Suro. “Tapi bos belum mau lepas, harganya masih belum masuk, belum sesuai dengan perfoma dan kualitas yang selama ini ditunjukkan oleh Mpu Suro. Ini burung bukan hanya punya materi yang mumpuni, tapi juga sangat gampang kerja dan sangat stabil pula. Susah cari burung yang seperti ini,” tandasnya.

Penampilan memukau Mpu Suro terlihat di kelas Bersaudara 1,1 juta. Gaya macul full durasi dari awal sampai akhir, speed rapat. Semakin kepala menunduk ke bawah, paruh semakin membuka lebar. Materi lagu kecilannya terdengar jelas dari luar pagar, menandakan volumenya juga lantang.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Yanto lantas mengirimkan vidio aksi Mpu Suro, dengan durasi hampir 7 menit. Ia mengijinkan burungnews untuk menayangkan vidio tersebut.

Mpu Suro menyisihkan jago-jago handal lain, seperti Suroloyo milik Gentur Cabul, Saiko milik SGR Team, Iqlima milik Antok Jombor, hingga Tebu Ireng atas nama Dhona GMI. Turun lagi di kelas GMI Bersatu 2,2 juta, Mpu Suro juga masih bisa bertahan di posisi ke-2 atau runner up.

 

 

Hasil ini, sudah barang tentu membuat Eko Valentino atau Arthomoro semakin pede untuk kembali membawa Mpu Suro melawat ke ibu kota. “Rencana 19 Mei besok, kita siap bertempur di Anniversary KMM, di Balekota Arena Tangerang, home base-nya KMM.”

3rd Anniversary KMM, juga menyediakan hadiah utama mobil. Herry IP, pendiri KMM, yang juga hadir di event SMM feat GMI, mengungkapkan, pada Anniveersary yang ke-3 ini, memang menginginkan ada partisipasi peserta yang luas.

 

 

“Jujur ya, kalau soal peserta, selama ini KMM tidak pernah publish brosur secara terbuka, di media sosial misalnya. Karena cukup dishare secara internal di grub KMM, sudah cukup. Nah, untuk Anniversary yang ke-3, ada keinginan partisipasi yang lebih luas, dari teman-teman luar Jabodetabek seperti blok tengah, blok timur, juga luar pulau khususnya Sumatera. Yang ingin merapat ya segera saja melakukan pemesanan, selagi masih ada waktu.”

Sebelumnya, pada 12 Mei, beberapa event lokal di blok tengah juga akan digelar. Di Sragen, PBI Menggelar Sukowati Award. Tropi eksklusif dan ikonik dengan tema Gajah Purba sudah disiapkan. Ada pun teman-teman BnR Klaten-Jogja akan punya gawe Prambanan Award, di gantangan Prambanan BC (Lapanan Ngablak, utara Taman Candi Prambanan). [busro, anton, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI MPU SURO DI SMM FEATURING GMI (kiriman Yanto Gimbal):

 

BROSUR ANNIVERSARY KMM

 

 

BROSUR SUKOWATI AWARD

 

JADWAL LOMBA SUKOWATI AWARD

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PRAMBANAN AWARD

 

JADWAL LOMBA PRAMBANAN AWARD

 

 

KATA KUNCI: smm featuring gmi yogyakarta mpu suro eko arthomoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp