OKI LOMBA DAN NOVI. KOMODO 2 KALI JUARA 1, TIKET 6,6 DAN 5,5, PAKAI TOPSONG HIJAU

SMM FEAT GMI, #1

MB Komodo Rebut Juara 6,6 dan 5,5

“Lombok wani,” teriak Ari Lombok, setelah jagoannya merebut juara 1 tiket utama 6,6 juta. 1 unit Honda Brio pun siap dibawa pulang. Juara kembali diraih di tiket 5,5 juta berhadiah motor Honda PCX.

Sebelum juri menyelesaikan penilaian, sejumlah peserta menunjuk burung di gantangan 23, pinggir sisi utara, sebagai kandidat juara. Ternyata, itu adalah Komodo, burung milik Oki dari Lombok, yang akhirnya merebut juara 1.

Ini bukan pertama kali Komodo memang di kelas utama dan membawa pulang hadiah mobil. Oki yang baru tiba hari Minggu pagi, dan berencana langsung pulang sore harinya, pun mengaku sangat puas dan bangga.

“Aduhhh, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bukan semata nilai mobilnya. Tapi juara 1 kelas utama itu soal prestis dan kebanggaan, nilainya jauh di atas harga nominal mobilnya. Doakan yang nanti di paket berikut yang 5,5 juga bisa menang lagi, jadi bawa hadiah mobil dan motor sekaligus,” pintanya yang kemudian dijawab dengan amin oleh para media yang mengerubunginya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sementara itu, Novi yang sehari-hari merawat Komodo dengan memberikan asupan Topsong Hijau , mengungkapkan bila burung ini memiliki sejumlah kelebihan. “Pertama, tentu burung gampang kerja. Ini penting, buat apa punya burung materi bagus tapi kerjanya angin-anginan. Materi lagunya oke, sekali gelontor panjang-panjang, nerus nyaris tanpa spasi, volume juga menyengat.”

Oki dan Novi optimis, bila kerjanya bisa dipertahankan, di sesi berikut juga akan kembali menang. Selain di event-event SMM, Komodo juga kerap menang di event-event blok barat, seperti Masterpiece Arena, Viking Arena, dan yang lain.

 

KOMODO DUA KALI DAPAT HADIAH MOBIL DI SMM

 

Sesi berikut, tiket 5,5 yang satu paket dengan 6,6 dimulai. Komodo kembali menempati nomor pinggir, kali ini nomor 5, juga dipinggir, sisi timur. Penilaian belum selesai, ternyata sudah banyak yang memprediksi akan juara lagi.

Salah satunya adalah Umi Kasum. “Saya tidak turun kelas ini, tapi ikut jadi pendukungnya 07, itu bagus harusnya juara,” terang Umi sambil merekam dari gagetnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Benar saja, para juri kompak, mutlak menancapkan koncer A di bawah gantangan 05. Komodo kembali merebut juara 1. Hadiahnya, 1 unit sepda motor. Setelah burung diturunkan, Ari kembali berteriak dengan penuh semangat, “Lombok Wani.”

Oki mengaku sangat puas dengan lomba-lomba di SMM. “Bukan karena kebetulan hari ini juara. Sebelum-sebelumnya juga sering hanya nominasi, bahkan tidak masuk. Dibanding hari ini, perfoma memang beda. Yang hari ini, memang benar-benar kerja luar biasa, nerus kayak konslet, materi bongkar, panjangnya dapat, volume juga lantang. Ini memang juara, bukan soal punya siapa, kalau pas kurang juga pasti zonk. Maka saya berani bilang, kalau orang ragu mau ikut SMM, itu keliru besar.” [maltimbus]

 

 

SUASANA PENILAIAN. PENONTON NON PESERTA IKUT BERJUBEL, PENGIN TAHU TAMPILNYA BURUNG-BURUNG KELAS BERAT

 

 

UMI KASUM DAN H. TAUFIK. SIAP KOLABORASI DI BANJARNEGARA 13  OKTOBER

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

VIDIO OKI LOMBOK TENTANG SMM

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat gmi garasi arena dhona oki lombok mb komodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp