ANTOK JOMBOR DI GARASI JUMAT 17 MEI

KONTES JUMAT GARASI ARENA, #1

Belum Genap Sepekan, Iqlima Juara di 2 Event, Lanjut Young Maleo, Omasangkar Cup, Piala Pakualam

Hari Minggu 12 Mei 2024, Antok Jombor menurunkan Iqlima di Prambanan Award. Hasilnya, juara 1 dan 3. Jumat 17 Mei atau berselang 5 hari, Iqlima kembali turun di kontes rutin bulanan Garasi Arena. Kali ini, juara 1 dan 1 alias nyeri atau double winner.

Iqlima memang burung yang bandel, dalam arti mudah kerja dan stabil. “Merawatnya juga mudah, tidak aneh-aneh, tidak rewel. Tiap digantang, bisa dikatakan tidak pernah zonk. Alhamdulillah, meskipun tanpa main titip segala, asal beli tiket lalu gantang saja, juga duduk diam tanpa teriak, Iqlima memang susah ditinggal,” ujar Antok seusai menurunkan burungnya di Garasi Arena, hari Jumat sore.

Antok Jombor berencana menurunkan lagi pada Kamis 23 Mei di Young Maleo ke-6 di gantangan Pelangi, Manisrenggo, Klaten sebelum lanjut ke Muda Berkarya pada 26 Mei,” imbuhnya.

 

ANTOK JOMBOR DI PRAMBANAN AWARD

 

Antok mengaku pada dasarnya tidak pernah pilih-pilih EO. “Sepanjang dari pengalaman penjuriannya tidak terlalu aneh-aneh, tidak kelewatan. Pernah juga sih mengalaman, burung kerja bagus, ehh sepertinya dilirik pun tidak. Zonk kalau yang ini. Ya sudah jadinya trauma kalau mau datang lagi. Beruntungnya, tak lama kemudian ada pembuktikan Iqlima bisa mengalahkan burung yang tadinya menang di event tersebut.”

Antok Jombor, yang mengaku masih menjadi bagian dari komunitas Ansier’s Jogja, kini tinggal dusen Keniten, Tamanmartani. Tepatnya, sebelah barat lampu Bangjo Proliman, Kalasan (lebih dikenal sebagai daerah Bogem).

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Sudah beberapa waktu ini Antok mencoba pakan Tory dan merasa cocok. “Hariannya pakai yang Dailay, menjelang lomba dicampur dengan yang Fighter. Ini varian Fighter sudah mengandung unsur serangga, jadi jangkrik bisa kita kurangi. Nanti bertahab untuk seting lomba bisa full pakai yang Fighter. Varian Daily membuat burung jadi lebih pintar dalam mencerna suara-suara master. Alhamdulillah, sejauh ini perfoma makin meyakinkan, kualitas materinya jelas terdengar, juara masih terus didapat.”

Para murai mania yang melirik Iqlima sebenarnya cukup banyak. Beberapa juga sudah serius melakukan penawaran ke Antok. “Masih belum cocok penawarannnya. Ya mungkin belum jodoh, tidak apa-apa, buat mainan sendiri dulu. Kalau lagi punya gaco yang bisa diandalkan, kan memang rasanya semangat terus bawa ke lapangan.”

 

SESI MB DI GARASI ARENA 17 MEI, FULL 36-G

 

Bila masih “berjodoh” dengan tetap bertahan di tangannya, Iqlima yang tampak serasi menggunakan sangkar B&R seri baru, juga sudah mengincar beberapa event lainnya, seperti Piala Pakualam dan Omasangkar Cup 1 di gantangan Prambanan BC.

“Selain Garasi Arena, penjurian yang selama ini saya merasa cocok ya di PBI, lalu BnR Prambanan dengan home base-nya di gantangan Prambanan BC, juga RI yang biasa kami ikuti karena terjangkau di Kedulan dan Plaosan. Kalau burung kondisi, Insya Allah pasti turun lagi di event Omasangkar Cup 1." [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR YOUNG MALEO 6:

 

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR OMA SANGKAR CUP 1:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jumat garasi arena iqlima antok jombor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp