GAMBAR BROSUR YANG TIDAK PECAH DAN JADWAL, LIHAT DI BAWAH BERITA

KONTES GARASI ARENA

Besok Jumat 17 Mei, Kicaumania Kembali Kumpul di Sini

Para kicaumania dari seputar DIY, bahkan juga Magelang, Klaten, dan sekitarnya, akan kembali berkumpul di Garasi Arena Yogyakarta, Jumat siang 17 Mei 2024. Selai kelas yang selama ini paling favorit murai batu, panitia juga membuka kelas Kenari (Std All Size dan Kecil), Kacer, Cucak Hijau, dan Cendet.

Semua kelas tiket terjangkau, mulai 20K, 30K, 50K, 100K, dan tertinggi 150K. “Itu kemasan yang selama ini sudah bisa mengakomodir semua kalangan kicaumania. Insya Allah meriah dan bakal full-full pesertanya,” terang Hisyam, salah satu punggawa Garasi Arena.

Event setingkat Latpres Garasi Arena, menjadi salah satu yang selalu ditunggu-tunggu kicaumania. Mereka yang datang selama ini tidak hanya dari seputar wilayah DIY termasuk Kulonprogo saja, tetapi juga dari luar provinsi yang masih dalam jangkauan, seperti Muntilan, Magelang, Klaten, Boyolali.

Event-event Garasi Arena hari Jumat juga disukai oleh para kicaumania, karena sering menjadi ajang memantau dan berujung pada transaksi. Hisyam juga menyebutkan, ada sejumlah bos baik dari lingkup DIY hingga dari luar kota yang bakal memantau dan hunting jagoan baru.

“Tahun ini akan ada banyak event besar kan, seperti gelaran SMM, Piala Pakualam, Piala Raja, belum lagi event-event besar di blok barat. Jadi banyak yang lagi butuh amunisi baru yang benar-benar bisa diandalkan, jago yang mudah kerja dan stabil.”

Untuk memastikan tiket Aman, segera hubungi bagian tiketing di 0813.2919.2587.

 

KATA KUNCI: garasi arena latpres garasi arena kontes rutin jumat garasi arena lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp