ABAH HUDAN ANTARKAN RAPTOR MERAIH KEMENANGAN MUTLAK.

SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #2

911 SF Borong 6 Piala, Raptor Duduki Podium Utama + VIDEO

Tim 911 SF yang dikomandoi oleh Abah Hudan, berhasil membawa pulang 6 piala kejuaraan pada gelaran SMM Featuring GMI di Garasi Arena Yogyakarta Minggu, (5/5). Murai batu Raptor menjadi satu-satunya jawara yang meraih juara pertama di kelas SMM B.

Membawa 4 amunisi andalannya murai batu Baduy, Raptor, Cokro dan VIP, Abah Hudan dari 911 SF berhasil membawa pulang 6 piala kejuaraan pada lomba kali ini. "Allhamdulillah, gaco-gaco saya sudah mulai kerja bagus lagi. Semoga kedepannya bisa membawa hasil yang lebih baik dari sekarang," tuturnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bermain pada kelas murai batu SMM B tiket 4,4 Juta dan SMM Beradab tiket 3,3 Juta, Raptor berhasil mempersembahkan hasil yang positif buat tim 911 SF dengan meraih juara pertama dan keempat.

Mengandalkan gaya tarung aktif dengan berondongan lagu yang panjang-panjang, Raptor mampu memikat hati seluruh penonton serta dewan juri untuk meraih juara pertama di kelas murai batu Paket SMM B dengan kemenangan 4 bendera merah mutlak unggul atas Bali Dancer dan Prabu di posisi kedua dan ketiga.

 

911 SF BORONG 6 PIALA KEJUARAAN.

 

Penampilan konsisten kembali diperlihatkan oleh Raptor pada sesi SMM Beradab, masih bisa mengamankan satu piala lagi sebagai juara keempat. Untuk posisi tiga besarnya diamankan oleh Rampes, Dollar dan Solar.

Selanjutnya gaco baru bernama VIP, juga ikutan menyumbangkan dua piala sebagai juara kedua dan kelima di kelas murai batu Bermanfaat dan reguler Berjiwa Besar. Turun pertama di kelas murai batu Bermanfaat tiket 2,2 Juta, VIP Nyaris meraih kemenangan dengan meraih juara yang kedua kalah oleh Jelsie milik Rendy Solo.

 

COKRO SAAT MERAIH JUARA 4 DISESI PENUTUP LOMBA.

 

Bertarung lagi di murai batu reguler Berjiwa Besar, VIP masih dinaungi oleh dewi fortuna untuk bisa berada di posisi yang kelima. Begitu juga dengan Cokro, tidak bermain seperti biasanya. Cokro harus puas membawa pulang dua piala sebagai juara keempat di kelas murai batu Paket GMI A dan SMM/GMI Bermartabat.

Keberhasilan ini membuat Abah Hudan cukup bangga akan penampilan beberapa anak didiknya. "Selanjutnya, saya akan mempersiapkan untuk bermain pada dua event besar yaitu Piala Ketua SKN (19/4) dan gongnya di Anniversary ke-4 SMM bulan Juni di Agro Wisata, Batu," tutupnya mengakhiri perbincangan dengan beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

AKSI RAPTOR SAAT JUARA 1 MURAI BATU PAKET SMM B

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

KATA KUNCI: smm gmi yogyakarta 911 sf raptor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp