ANTOK JOMBOR DAN IQLIMA, MASUK KEJUARAAN DI SMM FEAT GMI

SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA, #8

Kalau Lomba Fairplay, Akar Rumput Pun Bisa Ikut Merasa Bangga

Antok Jombor, tampak girang. Raut mukanya berbinar. “Alhamdulillah, bisa masuk mas. Senang sekali rasanya,” ujarnya sambil berjalan cepat menurunkan burung dari gantangan Garasi Arena, Minggu 5 Mei 2024.

Antok adalah salah satu peserta asal Jogja, mengaku sebagi akar rumput. Ia pun merasa sangat beruntung, bisa kebagian salah satu tiket di kelas Bersaudara 1,1 juta rupiah. “Ada yang cancel, tiket boleh saya ganti.”

Antok sempat merasa nanggung. “Sempat juga cari yang tiket utama 5,5 misalnya, tapi nempil satu kelas saja, jangan satu paket, belum mampu saya. Pengin sekali rasanya mengukur jago saya mampu gak bersaing di level itu. Sampai waktunya gantang tetap tidak dapat, ya sudah, disiapkan saja untuk kelas yang sudah ada.”

 

 

Tiket 1,1 pun, sebenarnya sudah cukup tinggi untuk ukuran Antok. “Tentu saya berani bukan asal nekad, sudah berhitung juga. Sudah banyak bertanya kaitan event ini, terutama bagaimana dengan penjuriannya. Karena saya percaya, makanya saya berani.”

Perfoma dan kualitas Iqlima, nama jago milik Antok Jombor, membuatnya bisa naik peringkat 4, di atas jago Tebu Ireng atas nama Dhona GMI, di bawah Mpu Suro milik Eko Arthomoro Purworejo, Suroloyo milik Gentur, dan Saiko milik Dodik – SGR Team.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Antok pun membagikan data juara yang sudah dipost di burungnews ke para sahabat-sahabatnya. “Terutama ke teman-teman di grub Aniser, biara mereka juga bisa ikut merasakan kebanggaan juga, salah satu anggotanya bisa meraih prestasi di event murai batu paling prestis ini.”

Antok Jombor, dahulunya lebih dikenal sebagai pemain anis merah, sehingga cukup aktif di komunias anis merah Aniser’s Jogja. Kini, Antok memang punya murai batu yang bisa diandalkan dan dibanggakan, namun hatinya mengaku tidak bisa pergi dari anis merah, juga dengan persahabatan dengan teman-teman Aniser juga tak bisa putus.

 

 

Di event-event lokal Jogja, Klaten, dan sekitarnya, nama Iqlima sudah tak asing lagi. Kerap merebut juara 1. “Sering saya turunkan satu kali saja, biasanya ikut kelas utama. Sering juara, tapi beberapa kali juga tersisih, atau secara saya yang disisihkan. Jadi, penampilan dan hasil di event ini kan sekaligus juga jadi ajang pembuktian, he he he.”

Bagi Antok, bisa nyantol di urutan ke 4, juga jadi kebanggaan tersendiri. “Pertama kan turun di event super prestis SMM feat GMI. Kebetulan mainnya di Jogja, lebih dekat, kesempatan mainnya pun jadi lebih besar, pun dengan peluang tampil, karena Iqlima sebelumnya sudah pernah turun beberapa kali di Garasi Arena.”

 

 

Meraih peringkat 4 di event ini, memang diakui terasa beda. “Tidak bermaksud merendahkan atau meremehkan yang lain, tapi rasanya memang beda. Jujur, rasanya lebih bangga ketimbang pas juara 1 di gelaran-gelaran sebelumnya.”

Antok pun semakin pede. 12 Mei besok, hendak menurunkan di Prambanan Award. “Insya Allah, tiket sudah aman, besok gas ke Prambanan Vaganza di gantangan Prambanan BC. Harus diakui, ini juga salah satu gantangan atau team juri yang saya merasa cocok,” tegas Antok. [busro, maltimbus].

 

DATA JUARA SMM FEATURING GMI, KLIK DI SINI

 

VIDEO AKSI MB IQLIMA DI SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PRAMBANAN AWARD:

 

JADWAL LOMBA PRAMBANAN AWARD:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR SUKOWATI AWARD:

 

JADWAL LOMBA SUKOWATI AWARD:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR YOUNG MALEO KLATEN:

 

 

KATA KUNCI: smm featuring gmi yogyakarta antok jombor iqlima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp