KEBO LAJER HASIL TERNAKAN SENDIRI MAMPU BERSAING DENGAN BURUNG PAPAN ATAS.

SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #4

Kebo Lajer Hasil Breeding Kedung Mulyo, Mampu Bersaing Dengan Burung Papan Atas

Murai batu Kebo Lajer hasil ternakan sendiri milik Sigit KM dari Kedung Mulyo, mampu tampil bagus untuk bersaing dengan burung-burung papan atas pada gelaran SMM Featuring GMI di gantangan Garasi Arena, Yogyakarta Minggu, (5/5).

Membawa burung hasil breeding sendiri murai batu Kebo Lajer, yang dikawal oleh Bayek Gempil mampu tampil bagus untuk bertarung dengan gaco-gaco papan atas. Namun, keberuntungan belum berpihak kepadanya hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Dia baru berusia 16 bulan, jadi butuh jam terbang lagi. Menurut saya dia kemarin sudah tampil lumayan bagus," ucap Bayek Gempil.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Bermain dua sesi di kelas murai batu SMM Bermanfaat tiket 2,2 Juta dan SMM Beradab tiket 3,3 Juta, Kebo Lajer mampu memperlihatkan kehebatannya sebagai calon burung jawara, untuk bersaing dengan Rampes, Jelsie, Macan Asia, Raden dan masih banyak lagi yang lainnya.

Turun pertama di kelas SMM Bermanfaat, mempertontonkan gaya tarung full sujud dengan tembakan besetan-besetan yang tajam. Keberuntungan belum berpihak kepada Kebo Lajer hanya dengan mendapatkan satu pengajuan dari dewan juri.

 

SIGIT KM OWNER DARI KEDUNG MULYO.

 

Kembali bermain pada sesi SMM Beradab, penampilan Kebo Lajer birahinya sedikit memuncak hingga mantul dan diberikan bendera peringatan. "Karena disebelahnya ngelowo-ngelowo, jadi birahinya ikutan naik," jelas Bayek Gempil.

Meskipun tidak bisa meraih juara, Bayek Gempil yang mewakili Sigit KM cukup senang akan penampilan Kebo Lajer. "Saya bangga bisa mengorbitkan hasil ternakan sendiri untuk bertarung di event spektakuler gelaran SMM featuring GMI. Apalagi yang bermain adalah burung-burung papan atas semua," ucapnya.

 

 

Kedung Mulyo yang baru memulai breeding pada tahun 2022, ternyata langsung mampu menelorkan burung jawara bernama Kebo Lajer. "Kebo Lajer adalah anakan pertama dari tiga saudara dengan indukan Tanjung Perak," bilang Bayek Gempil.

Selanjutnya Kedung Mulyo akan selalu melombakan hasil ternakan sendiri, untuk bermain di event-event besar khususnya lomba di SMM. "Insya Allah kita akan hadir pada Anniversary SMM ke-4 di Agro Wisata, Batu bulan depan," tutup Bayek Gempil. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: smm gmi yogyakarta kebo lajer breeding kedung mulyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp