PANITIA DAN JURI LAUNCHING HONGGONILO ENTERPRISE

LAUNCHING HONGGONILO ENTERPRISE KARTASURA

Sasar Pemain Akar Rumput, CH Superman Nyeri, MB Real Makin Mapan

Sasar pemain akar rumput, Launching Honggonilo Enterprise yang digelar pada Minggu, 5 Mei 2024 berlangsung ramai dan kondusif. Superman, amunisi milik Aris Cokroningrat berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri.

Launching Honggonilo Enterprise yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2024 di Kelurahan Gonilan, Kartasura diikuti oleh kicaumania dari berbagai daerah. Dengan harga tiket murah meriah, launching kali ini memang menyasar pemain akar rumput.

 

 

SUASANA LOMBA HONGGONILO ENTERPRISE

 

Dibuka dengan sambutan dari Bpk. Wahyu Sih Setiawan selaku Lurah Gonilan, kehadiran Honggonilo Enterprise diharapkan bisa memberi efek positif bagi masyarakat sekitar. Dalam kesempatan ini, Bpk. Wahyu secara simbolis juga menggantangkan murai batu di kelas pembuka.

Meski kondisi cuaca cukup terik, peserta tetap setia sampai akhir gelaran karena banyaknya paddock di sekitar gantangan yang membuat peserta merasa betah. Selain lokasi strategis dan mudah diakses, Honggonilo Enterprise memang digadang-gadang akan menjadi barometer perburungan baru di Solo dan sekitarnya.

 

 

ARIS. CH SUPERMAN MENANG NYERI

 

Salah satu gaco yang moncer di event kali ini adalah Superman, amunisi andalan Aris Cokroningrat SF yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Tampil paling mencolok, baik dari sisi volume, gaya, maupun materi lagu, Superman selalu dilirik oleh juri.

Ditemui burungnews, Aris mengungkapkan kalau Superman merupakan amunisi lama yang sudah 3-4 tahun menemaninya. “Superman ini gaco lama, kira-kira 3-4 tahunan. Sering menang kalau di daerah sini, tapi jarang keekspose sama media,” ungkapnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Aris mengungkapkan apabila Superman selalu dipanasi beberapa hari sebelum lomba untuk menjaga birahi tetap stabil. “Sebelum event biasanya dipanasin dulu beberapa hari sebelumnya agar birahinya tetap stabil. Pas dipanasi kamis kemarin juga menang nyeri,” lanjutnya.

Dianafi, salah satu rekan Aris juga berhasil menduduki podium pertama Murai batu Remaja Gonilan B melalui Mahkota. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini berhasil menampilkan show terbaiknya di kelas ini.

 

NANANG KAKI-KAKI. MB KOHMAR RUNNER UP MURAI BATU A

 

Suasana panas dan menegangkan tersaji di kelas Murai Batu A yang mana juri sempat ditarik mundur karena teriakan peserta. Meski waktu penilaian menjadi lebih lama tak membuat stamina murai batu Kohmar milik Nanang Kaki Kaki menurun.

Tampil menyengat dengan membawakan materi lagu panjang dan utuh, Kohmar akhirnya menduduki posisi kedua. Meski belum menjadi yang terbaik, Nanang mengaku puas dengan penampilan Kohmar di event kali ini dan siap kembali berpetualang ke event-event lain.

 

DENY THAMPEK. MB REAL MASIH STABIL

 

Real, amunisi milik Deny Thampek masih menunjukkan kestabilan dan konsistensinya di jalur prestasi setelah meraih juara 2 dan 3 di kelas murai batu remaja. Meski sering moncer, Deny mengaku belum berani menurunkan amunisi miliknya di kelas dewasa. “Sementara main di kelas murai batu remaja dulu, maklum burung masih muda. Kasihan kalau dipaksakan di kelas dewasa nanti malah drop dan rusak,” terangnya.

Keberhasilan cendet Ramadhan dan Bima meraih juara pertama di dua kelas yang berbeda membuat Fadli tersenyum lebar. Meski kurang maksimal di kelas pembuka karena baru saja datang, Ramadhan berhasil mengunci kemenangan di kelas Cendet B setelah tampil nagen dengan membawakan materi lagu enak dan gonta-ganti. Di kelas Cendet C, giliran Bima yang meraih juara pertama.

 

FADHLI DOMINASI KELAS CENDET

 

Di akhir gelaran, Agus Warna Warni dan Rinto mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di Launching Honggonilo Enterprise. Jangan lupa, Latberan Honggonilo Enterprise digelar setiap Minggu siang. [julus]

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching honggonilo enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp