YANK 86 SAAT MERAIH JUARA 2 DI WALIKOTA YOGYAKARATA CUP V

LOVE BIRD YANK 86 ANDALAN H SAMSUL

Optimis Boyong Tropi Khofifah Cup

Yank 86 dipastikan bakal datang even prestisius, Gubernur Jatim Khofifah Cup, Minggu 27 Oktober 2019 di Surabaya. Minggu lalu test case di Walikota Yogyakarta berhasil moncer di papan atas.

Nama Yank 86 tidak hanya kondang di Malang Raya. Love bird andalan H Samsul ini juga dikenal di kancah nasional. Prestasinya sudah tak terhitung lagi, ada ratusan tropi dari berbagai even. Dan tropi terbaru yang diraihnya adalah saat ngluruk even Walikota Yogyakarta Cup V, Minggu 13 Oktober 2019.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Gaco yang setiap hari wajib lomba ini berhasil meraih juara II di kelas Love Bird B Malioboro. "Yank 86  meraih hasil lumayan Bagus, dapat juara 2,3 dan 4 . Yang membuat saya paling bangga adalah saat turun di kelas Love Bird B Malioboro, dapat juara dua," kata H.Samsul

Datang ke Piala Walikota Cup V Yogyakarta bagi H Samsul adalah bagian dari pemanasan sebelum turun di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1. "Yank 86 ini berkarakter konslet. Jeda atau buka tutupnya sangat rapat. Jumlah prestasinya sudah tidak terhitung lagi, karena hampir setiap hari harus turun lomba," kata H. Samsul.

 

H SAMSUL (KIRI) BERSAMA YANK 86

 

Semoga di even Khofifah Cup nanti Yank 86 bisa kerja maksimal. Saya optimis Yank 86 bisa memboyong tropi, meskipun yang jadi lawan Yank 86 nanti pasti gaco-gaco terbaik dari berbagai penjuru nusantara," sambung H. Samsul.

BROSUR PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 1, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: love bird yank 86 h samsul khofifah cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp