DEAL. KENARI LEONARDO MILIK ANDY (2 DARI KANAN) DITAKE OVER DEEP BALI

KHOFIFAH CUP III – SURABAYA, #6

Tampil Memukau, Kenari Leonardo Milik Andy Langsung Ditake Over Deep Bali

Gelaran akbar Khofifah Cup III memang menjadi salah satu ajang prestisius yang tak bisa dilepas begitu saja. Selain bersaing meraih juara, ada pula kicau mania yang hadir berburu gaco seperti Deep yang mentake over kenari Leonardo milik Andy karena melihat performanya yang memukau.

Andy dari Solar SF yang membawa amunisi kenari Leonardo tak menyangka jika amunisinya bakal menarik perhatian salah satu kenari mania asal pulau Bali. Leonardo yang turun di sesi kenari Kalitan Grahadi tampil indah dengan irama lagu cengkok standarnya yang panjang dan berjeda rapat.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Saat Leonardo main saya belum hadir karena ada keperluan keluarga. Kata teman-teman Solar SF, Leonardo kerjanya bagus dan meraih juara 5. Lalu saya juga dikabari kalau ada yang suka dan mau meminangnya akhirnya saat bertemu dengan saya langsung melakukan negosiasi,” ucap Andy.

Negosiasi pun tak berlangsung lama, Andy dan Deep akhirnya sepakat deal di harga 12 juta. Leonardo pun langsung berganti nama menjadi Marinir. “Sebenarnya saya sudah dapat info soal Leonardo. Kebetulan hari ini jadwal kami sama main di Khofifah Cup III dan begitu melihat aksinya saya langsung yakin,” ucap Deep.

 

KENARI LEONARDO LANGSUNG GANTI KTP MENJADI MARINIR

 

Meski Leonardo telah terjual, Andy mengaku sudah mempunyai pelapis yang tak kalah keren mainnya. The Rock sang pengganti Leonardo bakal ditampilkan di salah satu event bergengsi di kota Mojokerto pada hari Minggu ini.

“Kenapa saya mau menjual Leonardo ya karena memang sudah ada penggantinya. The Rock mempunyai karakter irama lagu cengkok standar dengan volume yang tembus. Minggu depan saya akan menguji The Rock di salah satu event kota Mojokerto,” tutup Andy. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP III - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

AKSI KENARI LEONARDO DI KHOFIFAH CUP III

 

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup iii surabaya kenari leonardo andy deep bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp