RANDY SOLO (dok. hery wongso chanel)

ANNIVERSARY SKN, #1

Baru “Latihan”, Jelsea Adik Avatar Rebut Juara 1 Sisihkan Burung Mapan

Namanya Jelsea. Usia sudah masuk 12 bulan, tentu kategori pastol atau murai muda. Ini adalah adik dari Avatar, yang bersama Batman (masuk 8-9 bulan), kini sama-sama masuk markas Randy Solo Baru.

Jelsea (pada data juara dan piagam tertulis Jelsy) dan Batman, keduanya adik Avatar, dibeli Randy Solo tak lama setelah Avatar meraih mobil di Piala Ketua SMM (10/12/23). Ketika itu, Randy diperlihatkan vidio Jelsea dan Batman oleh Bapak Soni dari Arka Dojo BF. “Saya lihat penampilannya, istimewa juga.”

Tanpa ragu, Randy pun merasa perlu mengamankan dua Adik Avatar pada medio Desember 2023. Jelsea waktu itu berumur 10 bulan, deal dengan harga 150 juta. Batman umur 6 bulan, 100 juta. Randy memastikan bila itu adalah harga real, dengan menunjukkan bukti transfer kepada burungnews.com.

 

BACA: AVATAR MELEDAK, DUA ADIKNYA LANGSUNG DI-TAKE OVER RANDY SOLO

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Waktu itu, Jelsea langsung masuk dalam rencana turun di kelas utama Happy Anniversary HM. Hidayat Batubara, kelas utama 5,5 juta (17/12). Dua bulan berselang, Randy kembali mengirim kru untuk melatih alias mengajak Jelsea buat “belajar” langsung di gantangan.

Pilihannya adalah Anniversary SKN di Gresik, 4 Februari 2024. Pada event yang juga dihadiri Ketua SMM Abah Tatuk itu, Jelsea akhirnya tampil makin prima, hingga merebut juara 1 kelas Kicau tiket 1,1 juta.

Istilah “belajar”, datang dari Randy sendiri saat dikonfirmasi kemenangannya di Anniversary SKN. “Belajarin burung,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Tentu saja, Randy mulai lega dengan perfoma dan prestasi yang mulai ditunjukkan Jelsea. Meski disebut baru tahap belajar, tapi ini kemenangan di event yang tidak main-main, tiketnya juga 1,1 juta. Ini bukan event level Latber-Latpres lagi.

Artinya, Jelsea mulai disiapkan turun di event-event yang sesungguhnya. Di kelas-kelas utama, mendampingi sang kakak Avatar. Kita tunggu saja jejaknya, Randy berencana menurunkan duo kakak beradik itu pada 18 Februari yang akan datang. [maltimbus]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SKN GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR DANPASMAR 2 CUP, 18 FEBRUARI:

 

BROSUR ROAD SHOW 1 TORY CUP DE ACAR 25 FEBRUARI:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA: 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: anniversary skn mb jelsea mb avatar randy solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp