RANDY SOLO, AVATAR 2X RAIH HADIAH MOBIL DI SMM

RANDY SOLO BARU

MB Avatar Meledak, Dua Adiknya Langsung Ditake Over dan Siap Tampil di Anniversary MHB + VIDIO

Nama Avatar, jago yang masih relatif baru juga masih usia pastol milik Randy dari Solo Baru, kembali mengguncang event akbar Piala Ketua SMM (10/12). Avatar baru saja memenangkan kelas utama berhadiah mobil.

Menarik, karena meraih juara kelas utama dan membawa pulang hadiah mobil, seakan baru saja diraih Avatar “kemarin sore”. Sejak ditake over dari tangan Arka Dojo BF Malang oleh Randy Solo, Avatar sudah memenangkan sejumlah event penting, mulai dari kelas utama SMM Feat Yoga Vardhana Arafat (22/10) tiket 11 juta.

Dua pekan kemudian, juara 1 kelas utama di SKM tiket 2,2 juta (5/11), kembali berselisih 2 pekan juara kelas utama di Kopdar SMM Gagak Sakti tiket 3,3 juta (19/11), hingga yang terakhir di Piala Ketua SMM (10/12) juga juara kelas utama tiket 22 juta rupiah.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tak pelak, kemenangan awal di SMM Feat Arafat membuat nama Randy langsung terbang tinggi. Selama ini, burung-burung yang menang di SMM, apalagi kelas utama. Terlebih, Avatar masih pastol, saat ini usianya baru memasuki 14 bulan.

Prestasi yang sudah didapat Avatar sebelum kembali bertarung di Piala Ketua SMM, rupanya membuat Randy kian semangat untuk berburu jagoan baru lagi. Syaratnya memang cukup berat, karena yang dijadikan tolok ukur adalah Avatar.

Sementara Avatar sendiri didapat dari hasil dua kali pantau vidio ketika tampil di gantangan Prasasti dan SKN.Merasa mantap, upaya meminang pun dilakukan. Begitulah, sampai akhirnya terjadi kesepakatan atau deal sebesar 330 juta rupiah.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pada 1 Desember, Randy kembali menonton vidio adik-adik dari Avatar, Jelsea usia 11 bulan dan Batman usia 6 bulan. Dari tampilan di vidio, Randy melihat keduanya istimewa. Tanpa menunggu lama, kedua adiknya kembali ditake over.

Nilainya juga cukup fantastis. Jelsea dibayar 150 juta, Batman 100 juta. Total kedua kakak adik kandung dari Avatar itu dibayaar 250 juta rupiah.

Jelsea, rencananya akan turun di kelas utama Anniversary MHB (17/12) tiket 5,5 juta. “Kalau Avatar belum tahu, lihat kondisinya karena jedanya baru sepekan. Selama ini kan jedanya selalu 2 pekan untuk Avatar,” imbuh Randy. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA PIALA KETUA SMM:

 

 

VIDIO AKSI MB AVATAR DI PIALA KETUA SMM:

 

VIDIO AKSI MB JELSEA, SIAP KE ANNIVERSARY MHB:

 

KATA KUNCI: randy solo baru mb avatar anniversary mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp