DATA JUARA ANNIVERSARY SKN KE 3 - GRESIK, MINGGU, 04 FEBRUARI 2024

Memanjakan member dan rekom terlihat pada gelaran Anniversary SKN ke 3 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Greisk hari Minggu, 04 Februari 2024. D’Jack gaco H Subandi sukses menjadi pemenang di kelas utama dan merebut hadiah sepeda motor.

Ribuan pecinta murai batu seluruh nusantara tumplek blek pada gelaran Anniversary SKN ke 3, tidak hanya peserta dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Gresik saja sebagai basis dari member SKN, tapi juga dihadiri beberapa peserta dari luar daerah seperti Madura, Lamongan, Mojokerto, Jember, Banyuwangi, Ngawi, Solo, Jogjakarta, bahkan dari Jakarta.

Gelaran dibuka dengan pemberian bantuan kepada anak yatim yang diwakili oleh KJ Novi dan Abah Dwi Eko dari Kabinet SKN. Panitia juga memberikan banyak sekali doorprise kepada peserta lomba serta logam mulia kepada member SKN. Mau tahu siapa saja para pemenang pada gelaran Anniversary SKN ke 3? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

ACARA PEMOTONGAN TUMPENG DARI ABAH TATUK DIBERIKAN KEPADA ARDI BRAVO.

 

CSR BERBAGI DENGAN ANAK YATIM SEBELUM LOMBA.

 

SUMPAH DAN JANJI JURI MENJADI AGENDA RUTIN SEBELUM LOMBA BERLANGSUNG.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary skn ke 3 skn seduluran kicau nusantara gresik kantor bupati gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp