TEAM HOLIDAY TASIKMALAYA BORONG TROPI LEWAT AM HUNTER, SADIS DAN TURBO

KHOFIFAH CUP III-SURABAYA, #3

Team Holiday Tasikmalaya Borong Tropi, Meski Tanpa AM Holiday dan Qatar

Datang dari Tasikmalaya, Jawa Barat, team Everyday Is Holiday membawa tiga amunisinya, yaitu Anis merah Hunter, Sadis, dan Turbo. Di event bergengsi Khofifah Cup III, pada Minggu, 24 September 2023, yang digelar di Bumi Marinir Surabaya ini, Team Holiday datang tanpa gaco utama anis merah Holiday dan Qatar yang pada gelaran Piala Raja 23 lalu menyabet banyak tropi.

Gatar di Piala Raja 23 juara 1 di kelas utama Anis Merah Jogja Istimewa dan kelas Anis Merah Bintang PBI. Qatar akhirnya dinobatkan sebagai anis merah terbaik. Sedang Holiday berhasil berhasil sikat podium utama kelas Sekar Kedhaton A.

 

 

"Pasca Piala Raja 23, Holiday mabung, sedang Qatar dalam kondisi kurang perform," ujar Mr Alvin yang sempat membuat heboh saat transfer Holiday dari Mr Topo Kediri yang nilainya spektakuler.

Di Khofifah Cup III besutan PBI Jatim ini anis merah Hunter berhasil juara 1 di sesi Anis Merah PBI Surabaya, juara 1 lagi di sesi Anis Merah Jembatan Merah dan juara 2 di Anis Merah Provinsi Hijau.

 

AM HUNTER SAAT PODIUM 1 SESI ANIS MERAH PBI SURABAYA

 

Sedang Sadis juara 2 di Grahadi A, juara 2 lagi di Jembatan  merah, kemudian juara 3 di Grahadi B. Sementara itu, Turbo juara 1 di Anis Merah Grahadi B.

Mr Alvin merasa bangga dan senang yang mana gaconya setiap Minggu stabil memborong tropi juara.

Selain main Anis merah, Mr Alvin juga main murai batu yang mana gaconya bernama Butho sering masuk di event event besar. Belum lama ini di event Viking Arena, Butho bahkan meraih double winner. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP III - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KELAS ANIS MERAH SENGIT PERSAINGANNYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GACO MILIK MR ALVIN STABIL DI TANGGA JUARA

 

TIAP EVENT TEAM HOLIDAY SELALU BORONG TROPI

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup iii surabaya am holiday qatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp