CENDET REBORN MILIK H HAYYI JUARA 1 DAN 3 DI KHOFIFAH CUP III

KHOFIFAH CUP III - SURABAYA, #1

Reborn Milik Casper SF Jember Stabil, di Malang Satu Titik Raih Double Winner, Sekarang Juara 1 dan 3

Cendet Reborn milik H Hayyi dari Casper SF Jember menunjukkan tren stabil. Di Grand Opening Wisata Gantangan Malang Satu Titik, Reborn ini double winner. Sekarang di Khofifah Cup III, melawan banyak cendet berkualitas, Reborn meraih juara 1 dan 3.

Gelaran Khofifah Cup III, yang berlokasi di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya, Minggu, 24 September 2023, menjadi magnet bagi kicaumania untuk datang. Lintas blok hadir di event yang dipandu oleh MC Mimi dan Ki Samuri ini. Bahkan, yang terjauh ada yang datang dari luar pulau.

 

REBORN STABIL TERUS DI TANGGA JUARA

 

Ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH, dalam sambutannya mengungkapkan jika lomba burung tidak hanya mengangkat harga jual burung, tapi banyak faktor lain yang ikut terangkat. Di antaranya UMKM, mulai dari sangkar, krodong, kaos, bahkan tangkringan.

“Tangkringan jika dalam bentuk sekedar kayu maka nilainya seribu pun tidak aka nada yang mau beli, tapi jika dalam bentuk tangkringan maka nilai menjadi terkat menjadi berlipat,” ucap Heri Soegihono yang selalu terlihat semangat dalam segala aktivitasnya.

 

 

Di kelas cendet, datang dari Jember, Jawa Timur, ada H Hayyi dari Casper SF yang membawa Reborn yang minggu lalu, 17 September 2023, di Grand Opening Wisata Gantangan Malang Satu Titik, berhasil juara 1 sebanyak dua kali. Sekarang, di Khofifah Cup III, melawan banyak cendet berkualitas, Reborn kembali juara 1 di sesi Cendet Grahadi A dan juara 3 di sesi Grahadi B.

Berhasil juara 1 dan 3, di event besar seperti Khofifah Cup III adalah kebanggan bagi team Casper SF. Banyak cendet-cendet yang harganya tinggi ikut main dan penjurian yang makin baik dan fairplay di PBI membuat kebanggaan tersendiri bagi team Casper SF.  

 

KHOFIFAH CUP III DIRAMAIKAN BERBAGAI BURUNG

 

Menurut sang pemilik, Reborn adalah tipe burung yang rawatan sederhana. Karena prestasinya yang cukup banyak, Reborn bahkan pernah ditawar di angka 100 juta oleh seorang kolektor cendet, tapi belum dikasihkan oleh pemiliknya.

“Belum kami kasihkan saat ada yang minat di angka 100, sebab Reborn kesayangan kami. Dengan Reborn kami bisa silaturahmi kemana-mana bertemu para kicaumania,” ucap  H Hayyi yang ikut mengawal langsung gaco kesayangannya.

 

 

Kelas cendet di Khofifah Cup III, pengamatan Burungnews.com persaingannya sangat sengit dan full-full pesertanya. Di salah satu kelas bahkan sempat ada insiden kecil, yang akhirnya membuat untuk sesi-sesi selanjutnya bagi semua pemain, harus memantau burungnya dari luar ring.

Memakai dua lapangan, gelaran Khofifah Cup III berakhir  sebelum pukul 17.00 WIB, lebih cepat beberapa menit dari yang ditarget. “Gelaran PBI saat ini tidak boleh berakhir sampai malam, kalau sampai malam, panitia bisa kena peringatan,” pungkas Heri Soegihono. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP III - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

GELARAN PBI SELALU DITANDAI DENGAN PELEPASAN BURUNG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: khofifah cup iii surabaya reborn casper sf jember malang satu titik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp