KELAS MURAI BATU A DI GERDUPAPAK REBORN

LIGA GERDUPAPAK REBORN

Murai Batu dan Cucak Hijau Segera Masuk Liga?

Banyak pemain murai batu dan cucak hijau berharap, agar kedua kelas tersebut segera dimaukkan Liga Gerdupapak Reborn seperti yang sudah digulirkan di kelas Cendet dan kacer. Bagaimana Respon panitia?

Liga Cendet dan Kacer yang sudah digulirkan di Gantangan Gerdupapak Reborn sejak tanggal 6 April 2024, membuat kuantitas kontestan yang hadir di Gerdupapak Reborn relatif stabil bahkan ada tren naik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Liga yang digulirkan Chairman Gerdupapak Reborn, H. Indra Kwartantyo bukan hanya sebagai ajang perebutan tropi burung terbaik. Lebih utama, menurut Indra, Liga ini adalah sarana untuk membangkitkan semangat para pemain untuk terus menggantang gaco andalannya, hingga terjalin silaturahmi berkesinambungan.

"Disamping itu, dengan adanya Liga ini akan meningkatkan prestis gaco, sekaligus menaikkan harga jualnya. Dan bagi para pencari gaco yang biasanya mencari burung stabil, jauh lebih diuntungkan dan tidak merasa was-was saat membeli gaco," sambungnya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Setelah Liga Cendet dan Kacer berjalan lima seri, cukup banyak pemain non kacer dan cendet yang ingin "keadilan". Terutama pemilik gaco Murai Batu dan Cucak Hijau, menginginkan agar kedua jenis burung ini juga dimasukkan ke dalam liga.

"Memang tujuan liga diantaranya untuk membangkitkan dan meningkatkan antusiasme pemain cendet dan kacer. Tapi kami yang intens bermain cucak hijau merasa dianaktirikan. Meskipun saat ini cucak hijau sudah meriah, saya usul agar cucak hijau juga dimasukkan liga," bilang Sulkan pengorbit gaco Lombok Ijo.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

"Murai batu juga harus masuk mas. Ini bukan sekedar usulan, tapi memaksa," cetus Abah Petot pemilik murai batu Murka 01 yang lagi naik daun.

Dua komentar tersebut mewakili uneg-uneg sejumlah pemain yang tersampaikan ke Burungnews.com saat mengawal jalannya gelaran Gerdupapak Reborn setiap hari Rabu sore dan Sabtu siang.

"Semua masukan dari teman-teman sudah kami terima dan akan kami follow up segera mungkin. Insha Allah setelah Liga Cendet dan Kacer selesai, akan kita teruskan dengan menggulirkan Liga untuk empat jenis burung sekaligus. Yakni Cendet, Kacer, Murai Batu, dan Cucak Hijau," jawab H. Indra.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Sementara untuk hasil Liga Cendet dan Kacer di Gerdupapak Reborn yang bermarkas di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang sampai hari ini, Sabtu 27 April 2024 adalah, untuk Liga Cendet, Salepox berhasil mengamankan posisinya di puncak, menjauh dari Raja Gio andalan H. Rinto dengan selisih 100 poin. Salepox milik Mr 34 dari SN Jombang memimpin di angka 475, sedangkan Raja Gio di posisi runner up dengan nilai 365.

Dan untuk Liga Kacer, Drogba andalan H, Wisnu dari Kudus terus melejit di puncak dengan nilai 450. Singalaga milik Agus Winarko dari Balikpapan yang terus-terusan absen, tertahan di posisi runner up dengan nilai 250. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga gerdupapak reborn h. indra kwartantyo abah petot h. indra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp