JUARA DI KELAS MURAI BATU A

LIGA GERDUPAPAK REBORN

MB Ontoseno Bikin Kejutan, Cendet Raja Gio Pimpin Klasemen

Meski debutan, gaya sujud plus obral suara pukulan Ontoseno yang turun di kelas Murai Batu berhasil gemparkan Gerdupapak Reborn. Di Liga Cendet dan Kacer, klasemen papan atas berubah. Cendet Raja Gio memimpin, Kacer Gold Queen menyodok ke podium dua.

Gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Rabu 8 Mei 2024 menyuguhkan aksi apik murai batu pendatang baru yang dikawal Jatmiko Apatice. Gaco milik Jatmiko yang digantang di nomor 26 langsung tampil apik dengan emosi tinggi menggebrak lawan-lawannya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A, RAJA GIO PIMPIN KLASEMEN LIGA CENDET

 

Penampilan stabil Ontoseno dengan gaya sujud sembari mengobral suara roll dan pukulan suara srindit dan kapas tembak mampu menarik perhatian tim juri, hingga akhirnya menghadiahi juara satu.

"Ini burung debutan dan tetap di jalur dagangan. Tapi untuk sementara belum ada rencana jual karena masih ingin mendalami setingan perawatan yang pas, sehingga nanti kalau sudah ditake over juragan, tidak mengecewakan," bilang Jatmiko di akhir sesi penilaian Murai Batu A.

 

 

Di kelas B, cuaca mendung ternyata mempengaruhi penampilan Ontoseno. Meski masih stabil pamer gaya sujud dan obral suara roll tembak, aksinya tak seheboh saat tampil di kelas A. Sangkuriang andalan Pendik dari Ababil SF berhasil naik ke puncak, diikuti BR milik Wildan Brimob. Sementara Ontoseno harus puas di peringkat tiga.

Untuk Klasemen Liga Cendet dan Kacer yang digeber Gerdupapak Reborn sejak 6 April dan akan berakhir 29 Mei mendatang, posisi Klasemen mulai berubah. Dominasi Salepox sejak seri pertama hingga gelaran Anniversary Gradax Team, berakhir di gelaran hari ini.

 

GOLD QUEEN MILIK RIO MENYODOK KE POSISI DUA KLASEMEN LIGA KACER

 

Raja Gio andalan H. Rinto dari Jombang I yang sukses meraih double winner, berhasil mengkudeta tahta Salepox. Raja Gio memimpin dengan nilai 775 dan Salepox tergeser ke posisi runner up dengan nilai 675. Sementara posisi ketiga tetap dipegang Marcopolo milik H. Pitono dari Soerontanu BC dengan nilai 325.

Di Klasemen Kacer juga terjadi perubahan yang mengejutkan. Gold Queen milik Rio dari Ratu Mas yang merupakan pendatang baru di Liga Kacer, berhasil melejit ke posisi runner up dengan nilai 300. Rio mengincar podium puncak yang dikuasai Drogba milik H. Wisnu dari Kudus yang memimpin dengan nilai 450. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga gerdupapak reborn mb ontoseno cendet raja gio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp