JUARA DI KELAS KACER A

GERDUPAPAK REBORN

Poin Cendet Raja Gio Teror Salepox, Kacer Dotcom Melejit

Perolehan poin Klasemen Liga Cendet dan Kacer di Gerdupapak Reborn makin ketat. Hingga Rabu 24 April, poin cendet Raja Gio melejit megimbangi Salepox. Sementara di Liga Kacer, Dotcom milik Firman mengancam Drogba dan Singalaga.

Hingga Rabu ini, 24 April 2024, Liga Cendet dan Kacer yang digulirkan Gerdupapak Reborn yang bermarkas di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang sudah memasuki putaran ke-4. Persaingan makin menghangat dengan indikasi, gaco-gaco yang sebelumnya berada di tangga bawah, melejit ke podium.

 

 

Rivalitas di Liga Cendet, poin yang diraih Salepox milik Mr 34 L dari SN Jombang memang masih tertinggi. Namun, Raja Gio milik H. Rinto dari Jombang I sudah berhasil mengimbangi di titik puncak. Untuk sementara ini, poin yang diraih Salepox dan Raja Gio berada di angka 275.

Marcopolo milik H. Pitono yang hari ini mendulang nilai 150, sukses mengancam poin Salepox dan Raja Gio di peringkat tiga di angka 250. Hanya selisih juara tiga saja sudah bisa menyamai poinnya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Rivalitas di Liga Kacer juga berlangsung ketat. Absennya Singalaga milik Agus Winarko dari Samarinda membuat gaco ini bakal terdegradasi. Droga milik H. Wisnu yang sementara memimpin di angka 300, juga belum kokoh di puncak.

Ada tiga gaco yang siap menggilas poin pemuncak klasemen yang mengintip dengan nilai 200. Gaco tersebut adalah, Barong milik Aris dari Star Team, Dotcom andalan Firman MH dari Hasil Levis SF, dan Sabu Sabu milik Dimas ATG dari KKJ Jombang yang meraih poin sama. Drogba dan Singalaga jauh dari kata aman karena baru meraup poin 300 dan 250.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sementara untuk hasil laga gelaran rutin Gerdupapak BC yang dipimpin H. Indra Kwartantyo hari ini, di kelas Murai Batu, Libas Abis andalan Ferry AS dari Libas Abis SF Pare, Kediri, sukses meraih poin tertinggi. Gaco kawak ini berhasil merebut tropi juara II di kelas Murai Batu A, dan juara I di kelas Murai Batu B.

BR andalan Wildan Brimob dari Hasil Levis SF yang selalu hadir di gantangan Gerdupapak Reborn, kali ini kembali membukukan prestasi apik, dengan merebut juara I di kelas mUrai Batu A. Sementara juara I di kelas Murai Batu C, diraih Byson milik Abi dari Pandawa 05.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk kelas Cucak HIjau, Pikhacu milik Siswanto Rea dari Duta Rea Cup berhasil mengikuti jejak Libas Abis yang mendominasi di kelas Murai Batu. Turun di dua sesi, Sis Rea yang tidak mematok target terlalu tinggi kepada Pikhacu, berhasil meraih prestasi apik dengan raihan juara III di kelas Cucak Hijau A, di bawah Ambasador dan Tewel, dan juara I di kelas Cucak Hijau B setelah mengalahkan Slogan yang jadi andalan Bos Tomi dari Plandi. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn cendet raja gio salepox kacer dotcom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp