SUKSES. PANITIA DAN TIM JURI PJB

DATA JUARA GRAND OPENING PJB - SURABAYA

Dihadiri Peserta Luar Kota Gelaran Berjalan Meriah, Seru dan Sukses

Meriah, seru dan sukses itulah mewarnai gelaran Grand Opening PJB hari Rabu (01/05) di gantangan Kodam Brawijaya, Surabaya. Tak hanya dari kota Surabaya, terlihat beberapa peserta luar kota seperti Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Bangkalan, Pamekasan dan beberapa kota lainnya turut meramaikan gelaran.

Banyak peserta yang menunjukkan wajah dengan senyum sumringah di gelaran Grand Opening PJB. Selain dikawal juri-juri profesional dari SMM dan SKN yang kredibilitasnya terpercaya, PJB juga tidak mencari profit.

 

 

"PJB ini merupakan wadah untuk para kicau mania terutama akar rumput yang ingin mencoba sistem penjurian dan juri dari SMM serta SKN. Selain itu PJB juga non profit, bisa dilihat dari tiket dan hadiah yang diberikan ya bisa dibilang dari peserta untuk peserta," buka Abah Hudan Pengurus SMM.

Banyaknya peserta dari luar kota membuat jalannya gelaran semakin sengit sehingga tak ada satupun murai batu yang mampu mendominasinya. Pada kelas utama murai batu A, Ombak Selatan amunisi milik Afan yang baru kelar dari masa mabungnya tampil memukau dan meraih puncak podium.

 

JURI DIPANDU PROFESIONAL DARI SMM DAN SKN

 

Lanjut di sesi murai batu B, giliran Kodrat amunisi lawas andalan H Wawan tampil indah dengan gaya sujudnya dan menjadi sang juara pertamanya. Lanjut di Sesi C, Kodrat kembali tampil apik dan menjadi sang runner up.

Penasaran siapa saja para juara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini: [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SESI UTAMA MURAI BATU A DIMENANGI OMBAK SELATAN

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KODRAT SAAT MONCER DI SESI MURAI BATU B

 

SULTAN SAMBO JADI YANG TERBAIK DI SESI MURAI BATU E

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

MURAI BATU SIBA DUDUKI PUNCAK PODIUM SESI F

 

AMBON DAN BULGARY RAIH JUARA 2 DAN 3 DI SESI F

 

 

GJ OLENG JUARAI SESI MURAI BATU H

 

SESI CENDET A JADI MILIK JOLO SUTRO

 

 

CENDET SANTET RAIH DOUBLE WINNER

 

MANOHARA BERHASIL MONCER DI SESI CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara grand opening pjb surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp