JUARA DI KELAS CENDET A

LIGA GERDUPAPAK REBORN

Poin Cendet Raja Gio dan Kacer Gold Queen Melejit

Klasemen Liga Cendet dan Kacer Gerdupapak Reborn makin ketat. Cendet Raja Gio yang sempat tertinggal 300 poin dari Salepox, kini kembali melejit setelah meraih double winners. Untuk Klasemen Liga Kacer, poin Gold Queen makin mapan.

Gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang makin prestis sejak digulirkannya Liga Cendet dan Kacer. Di gelaran hari Rabu 4 Mei 2024, gantangan Gerdupapak Reborn tidak hanya didominasi pemain murai batu dan cucak hijau. Banyak pemain cendet dan kacer yang turun untuk mendulang poin liga.

 

 

H. Rinto dari Jombang I pemilik Raja Gio yang menempel ketat Salepox di klasemen puncak, kali ini meraih sukses besar. Raja Gio yang diturunkan di dua kelas, Cendet A dan B, berhasil meraih double winners.

Prestasi ini membuat poin Raja Gio kembali mendekati Salepox yang bertengger di puncak klasemen dengan nilai 675. Sampai gelaran hari ini, 4 Mei, Raja Gio meraih nilai 575. Kehebatan Raja Gio di gelaran yang dipimpin H. Indra Bodrex ini terlihat dominan.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Baik saat turun di kelas Cendet A maupun B, Raja Gio yang tampil nagen kerap membongkar suara burger hingga diulang sampai sembilan kali, disambung suara pukulan kapas tembak dan suara roll khas  kenari.

Selain sukses mengorbitkan Raja Gio, H. Rinto juga sukses memboyong tropi lewat cendet Suro. "Sebenarnya Suro belum saatnya tampil karena belum benar-benar tuntas mabung. Tadi pagi sempat copot satu. Tapi saya nekat menurunkan Suro agar tidak demam panggung. Sesekali harus dipanasi," bilang H. Rinto saat menikmati aksi Raja Gio dan Suro di keals cendet A.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Untuk klasemen Kacer, poin tertinggi masih dipegang Drogba meski hari ini tidak terlihat di gantang. Pun Singa Laga milik Agus Winarko dari Balikpapan tetap bertahan di podium dua dengan nilai 250 karena tidak pernah hadir lagi.

Namun, meski tidka menurunkan Singa Laga, Agus Winarko masih bertaji di kelas Kacer. Kali ini, Agus menurunkan Reinkarnasi yang berhasil meraih double winners. Meski baru tampil perdana, Reinkarnasi berhasil meraih nilai 200 sejajar dengan Gold Queen andalan Rio Ratu Mas yang juga termasuk pendatang baru di Liga Gerdupapak Reborn.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun di kelas Kacer A dan B, Gold Queen berhasil menempel Reinkarnasi di podium dua dan mendapat tambahan nilai 100. Ditambah poin di even Anniversary Gradax Team Feat Gerdupapak Reborn, Gold Queen sukses mengemas nilai 200.

Sementara untuk laga di kelas Murai batu dan Cucak Hijau yang masing-masing dibuka tiga sesi, tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi podium papan atas seperti yang terjadi di kelas Cendet dan Kacer.

Beda di kelas Murai Batu Pastol yang dibuka dua sesi, muncul nama Giman sebagai pemuncak laga di dua sesi sekaligus. Gaco ini diorbitkan Mohammad Tho'at dari pandawa 05. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga gerdupapak reborn cendet raja gio kacer gold queen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp