JUARA MURAI BATU FAVORIT

ANNIVERSARY GRADAX TEAM FEAT GERDUPAPAK REBORN JOMBANG, #1

MB Arjuno dan Libas Abis Raih Hadiah Utama

Anniversary Gradax Team feat Gerdupapak Reborn pada Rabu 1 Mei 2024 menyajikan kompetisi apik sarat prestis. Podium teratas tidak hanya dikuasai gaco-gaco luar kota, di sejumlah kelas, gaco-gaco dari Jombang berhasil mendominasi.

"Alhamdulillah sukses bolo. Lomba berlangsung tertib dan kondusif, dan hampir tidak ada protes dari pemain. Atas nama Penyelenggara, saya dan teman-teman dari Gradax Team menyampaikan terimakasih. Juga mohon maaf bila dalam gelaran ini, kami tidak bisa memberikan pelayanan dan sambutan yang maksimal. Terimakasih juga kepada teman-teman yang turut menyumbangkan doorprize yang membuat lomba ini makin menyala," bilang Jules Yulianto, Ketua Gradax Team.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Anniversary Gradax Team feat Gerdupapak Reborn yang dilangsungkan di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Rabu 1 Mei 2024 memang berlangsung meriah. Tiket di sebagian besar kelas yang dibuka panitia ludes terjual. Bahkan beberapa kali Ki Samuri mengumumkan adanya pemain yang mencari tiket cancel-an, namun sayang tidak ada yang rela melepas.

Tidak hanya kelas Murai Batu dan Cucak Hijau yang diluberi kontestan. kelas Kacer, Cendet, Love Bird, dan Anis Merah juga turut menyemarakkan lomba. Pesertanya juga tidak hanya dari lokal Jombang Raya, namun banyak yang datang dari luar kota, antara lain dari Malang, Kediri, Nganjuk, Madiun, Bojonegoro, Lamongan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Surabaya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kendari banyak gaco hebat dari luar kota yang merapat unjuk talent, ternyata banyak gaco lokal yang mampu menggoncang arena dan menguasai tahta. Di kelas Murai Batu Tantangan yang menjadi kelas utama di even ini, juara satu berhasil direbut Arjuno milik Aselik MBJ yang memperkuat skuad SKMB Blimbing dibawah asuhan Ovic Hyu Bin.

Arjuno yang menempati nomor 23 berhasil mengungguli kehebatan Grajakan yang jadi andalan Very Ismaya dari MM BF, juga Asmara milik Boz Eko yang memperkuat Jaddab BC.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU FAVORIT

 

Sementara untuk kelas Murai Batu Anniversary yang tak kalah prestis dari kelas Tantangan, juara satu diboyong Libas Abis yang diusung ferry AS dari Libas Abis SF Kediri. Di sesi ini, Asmara berhasil naik tingkat ke podium dua, setelah mengungguli Krikil yang jadi andalan H. Yanto dari Sumber Indah BC Jombang.

Untuk kelas Anis Merah yang dibuka dua sesi, gaco koleksi H. Taufiq dari Jombang sukses menjadi penguasa tahta. Di kelas Bintang, H. Taufiq berhasil melejitkan Sangkudo di podium puncak, mengalahkan Jaran Goyang andalan Mr Beki dari Kediri, dan Asterix milik H. Mei dari AMK.

 

 

Dan untuk laga sesi kedua, kelas Favorit, dua gaco andalan H. Taufiq berhasil melibas podium papan atas. Podium puncak direbut Sekar Kedaton, sedangkan runner up direbut Sangkudo.  Untuk kelas Bintang, juara satu direbut Sarap yang jadi andalan Bang Indra dari PRK.

Untuk kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi, muncul empat nama sebagai pemegang tahta. Di kelas Favorit, juara satu dikuasai Rawit milik Roman dari April SF. Di kelas Vip G24 juara satu direbut Saklar yang diturunkan Gus Mat dari Pandawa 05. Di kelas Gerdupapak, juara satu dan dua diperebutkan lewat tos/undian, antara Big Bear dan Lombok Ijo.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

Ternyata, Dewi Fortuna berpihak kepada Big Bear yang dimiliki Radja dari Glory HTR Malang, sedangkan Lombok Ijo milik H. Dian dari JBC harus rela mengisi posisi runner up. "Rejeki sudah ada yang mengatur. Alhamdulillah Lombok Ijo masih bisa topform meski kondisi bulu masih belum tuntas," bilang H. Dian. (raffael/bersambung)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY GRADAX TEAM FEAT GERDUPAPAK REBORN JOMBANG, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary gradax team gerdupapak reborn jombang mb arjuno libas abis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp