DATA JUARA KHOFIFAH CUP III- SURABAYA, MINGGU, 24 SEPTEMBER 2023

Lima Puluh Dua kelas dengan format dua lapangan sukses tergelar pada lomba burung berkicau tingkat Nasional Khofifah Cup III yang diadakan di Bumi Marini Karang Pilang, Surabaya. Mau tahu siapa saja pemenangnya?

Cuaca panas tidak menyurutkan kicaumania dari seluruh Indonesia untuk menghadiri dan memeriahkan gelaran Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup III” yang dihelat oleh PBI Cabang Surabaya. Even yang berlangsung hari Minggu, 24 September 2023 mampu menyedot ribuan peserta dari seluruh nusantara.

Ucapan terimakasih dipanjatkan oleh Ketua Panitia, Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, M.Tr.Opsla yang sukses menggelar lomba burung berkicau dengan konsep dua lapangan. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir pada gelaran kami Khofifah Cup III yang berjalan lancar dan terkendali,” terangnya bersama Ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH diakhir lomba.

Pengen tahu siapa saja para pemenangnya? Simak data juaranya dibawah ini….

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup 3 khofifah piala gubernur jawa timur bumi marinir duta sriwedari buldozer sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp