DATA JUARA KOPDAR SGS HALAL BI HALAL - GRESIK

Suasana gelaran Kopdar SGS bertajuk Halal Bi Halal yang berlangsung hari Sabtu, 27 April 2024 di gantangan Gagak Sakti berlangsung meriah. Ratusan kicaumania dari berbagai daerah kumpul jadi satu mulai dari pecinta murai batu, cucak hijau, dan cendet.

Persaingan sengit terjadi hamper di semua kelas yang dilombakan, baik itu di kelas murai batu yang melombakan 7 kelas, cucak hijau 4 kelas, dan cendet 3 kelas. Tidak ada burung yang mendominasi di kelas murai batu, di kelas cucak hijau, Bukor milik Ibad sukses meraih juara 1, 1, dan 3, sedangkan di kelas cendet disapu bersih oleh Santet gaco H Fajar dari Komodo SF Surabaya.

Mau tahu siapa saja para pemenang di kelas lainnya? Simak data juaranya…..

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

SUMPAH DAN JANJI JURI SGS SEBELUM LOMBA DIPIMPIN OLEH VICKY ADI.

 

KELAS CENDET TIDAK KALAH MERIAHNYA DENGAN MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

 

KOPDAR SGS HALAL BI HALAL DI PANDU OLEH SUSI RIZANDHE.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: sgs sedulur gagak sakti gagak sakti gresik murai batu santet bukor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp