KELUARGA BESAR FMBN

1st ANNIVERSARY FMBN @RE MUCI + DATA JUARA

Antusiasme Luar Biasa Murai Batu Mania

Meski baru terdengar namanya, Keluarga Besar Forum Murai Batu Nusantara yang disingkat KB FMBN, langsung membuat gebrakan event pada hari Minggu, 5 Mei 2024. Memilih venue di Re Muci Tangerang, tajuknya adalah Anniversary ke-1 FMBN.

KB FMBN merupakan suatu organisasi para pecinta dan penangkar murai batu se-nusantara. Organisasi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama untuk pengembangan (penangkaran) murai batu di Indonesia, sesuai dengan visi dan misinya.

 

MAS RIO DAN KANG ASEP IKUT SUKSESKAN ANNIV KB FMBN

 

Secara bersama-sama, Mas Tri Mulyana selaku ketua, didampingi penasehat Mas Kamto, Pakde Rujito, Mbah Ijan, Mbah Karto Brebes, Om Jack, Kang Asep, serta humas Mas Rio Ahmad dan kawan-kawan, telah mendeklarasikan diri pada 26 Maret 2023.

Keberadaan FMBN juga serta telah mendapatkan pengesahan secara legal dari Kementrian Hukum dan HAM RI, yang tertuang dalam Nomor AHU-0002065-AH.01.07 Tahun 2024. Kegiatan eksternal KB FMBN, mengikuti lomba burung berkicau murai batu di wilayah masing-masing.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Secara internal, kegiatannya adalah terus saling membantu usaha penangkaran antar anggotanya, supaya bisa mendongkrak perekonomian serta ikut serta dalam menjaga pelestarian (konservasi).

Kemeriahan acara 1st Anniversary KB FMBN di Re Muci, yang baru pertama kali diadakan, sangatlah kentara. Komunitas murai batu dan single fighter dari berbagai blok Jabodetabek, Banten, dan sekitarnya hadir hingga selesai.

 

PERWAKILAN KB FMBN DARI SERANG

 

Panitia membuka kelas komunitas Tledekan, Sogon, Pentet, Anis Kembang, Kacer, Cucak Hijau, Murai Batu Borneo, Murai Batu Muda, Murai Batu Dewasa, dan kelas Murai Batu Khusus Bursa.

Selain acara gantang bareng, peran ibu-ibu KB FMBN ikut menyiapkan sajian makanan, minuman lengkap, gratis, bisa dinikmati seluruh peserta dan juga pembagian doorprise sembako yang disediakan panitia KB FMBN. Berikut Data Juara dan galeri foto kegiatan [maltimbus, kuncoro sh]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

GALERI FOTO 1st ANNIVERSARY FMBN:

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary fmbn re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp