FAVORIT KELAS CUCAK HIJAU FULL

EXTRAVAGANZA RAMADHAN Feat ROAD TO 45th ANNIV. BKT BAPAK KACER TANGERANG + DATA JUARA

Di Re Muci, Sri Rejeki Menemukan Jalan Rejekinya

Menjelang akhir Ramadhan, gantangan Re Muci Tangerang menggelar acara Gantang Burung sekaligus berbuka puasa. Event juga sekaligus mengenang kepergian alm. Sunoko, kacer mania yang selalu hadir di gelaran Hitam Putih Jabodetabek.

Event ini digelar pada Sabtu, 30 Maret 20024. Tepat jam 13.30, MC meminta segera naik gantang. Bergantian mulai kelas Kacer, Murai Batu Muda, Murai Batu Dewasa, dan Cucak Hijau.

Rata-rata kelas BOB G-36 full gantangan. Mereka yang tidak kebagian, kemudian beralih ke kelas kolosal G-72.

 

KACER SRI REJEKI MILIK ANGGA DOUBLE WINNER

 

Pertarungan sengit hampir terjadi di tiap kelas, terbukti hanya kacer Sri Rejeki milik Angga Contener SF yang bisa merebut double winner. Pada kelas-kelas lainnya, gelar juara terbagi cukup merata.

Secara umum, peserta merasa puas. Di tengah cuaca yang cukup panas, bersamaan dengan menjalani ibadah puasa, harus diakui perfoma team Juri, Korlap, memang sedikit kelelahan. Bila dalam penilaian ada sedikit kendor, para peserta rupanya masih bisa memakluminya.

 

 

Event ini juga dihadiri Bapak Epul Saepuloh, yang selama ini kerap mendapat julukan sebagai Bapak Kacer Tangerang. Kehadirannya sekaligus menjadi pemanasan, nantinya juga beliau juga akan mengadakan lomba dalam rangka Anniversary-nya yang ke-45, di tempat yang sama.

Panitia mengucapakan terimakasih atas dukungan pada event ini. Jangan ragu bila ingin memberikan masukan, koreksi, kritik, dan saran. Data Juara bisa disimak di bawah ini.

 

 

DATA JUARA EXTRAVAGANZA RAMADHAN Feat ROAD TO 45th ANNIV. BKT BAPAK KACER TANGERANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BAPAK EPUL BKT (PALING KIRI)

 

DIHADIRI LINTAS EO DAN TOKOH PERBURUNGAN TANGERANG

 

 

TIKET BOB MB & KACER DIKOCOK TERBUKA

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

Ada banyak event yang menawarkan kemasan lebih menarik dan mewah, mengapa sebagian besar kicaumania Jabodetabek mimilih ke MEDIA AWARD II pada 31 Maret? Simak jawabnya DI SINI.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: extravaganza ramadhan feat road to 45th anniv bkt bapak kacer tangerang re muci sri rejeki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp