PERWAKILAN KOMUNITAS CIPAU, KONIN, PENTET, ANIS KEMBANG, SOGON, JALAK SUREN

DATA JUARA X-TRAVAGANZA RE MUCI DAN 8th ANNIVERSARY RE MUCI

Re Muci mengadakan gelaran dalam rangka Anniversary yang ke 8. Sejumlah komunitas hadir meramaikan, seperti Sogon, Cipau, Anis Kembang, Pentet/Cendet, Konin, dan Jalak. Demikian pulak elas non komunitas juga meriah.

Mereka datang dari seputar Jabodetabek. Lomba dimulai tepat waktu, sesuai dengan rencana, juga selesai sesuai jadwal, menjelamg jam 18.00.  Sudah termasuk kegiatan seremonial penutupan, seperti pembagian doorprise.

 

 

Kuncoro SH, selaku Ketua Re Muci mohon maaf bila selama penyelenggaraan ada yang kurang berkenan. Disebutkan, sempat insiden kecil. “Hal itu menjadi bahan evaluasi untuk ke depan, baik untuk EO, juri, Korlap, panitia, juga para sahabat Rasyid, supaya setiap ada masalah dilakukan dengan mengedepankan komunikasi, bukan emosi.

DATA JUARA lengkap, termasuk event X-travaganza pada 18 Mei, bisa dilihat di bawah ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SAHABAT RASYID TERTIB DARI SESI KE SESI

 

PEMBAGIAN DOORPRISE DI AKHIR ACARA

 

GALERI FOTO & BROSUR + JADWAL EVENT KAMIS 1 JUNI:

(untuk membuka brosur/foto, klik bagian kiri atas (tanggal post atau sekitar logo burungnews), atau kanan atas (logo face book)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA RE MUCI X-TRAVAGANZA 18 MEI:

 

 

 

 

DATA JUARA 8TH ANNIVERSARY RE MUCI 28 MEI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: x-travaganza re muci 8th anniversary re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp