PANITIA DAN TEAM JURI PBI - PIALA SLEMAN VAGANZA

DATA JUARA PIALA SLEMAN VAGANZA

Lomba Lokal Rasa Nasional, Pertarungan Seru dan Ketat

Tepat jam 10.00 lomba Piala Sleman Vaganza dimulai. Tampak Ketua Umum Pusat PBI H. Bagya Rakhmadi berkenan hadir, ikut mendampingi jalannya lomba hampir sampai selesai. Demikian pula dengan Ketua Pengda Jateng-DIY Ir. H. Agus Gamping, lalu menjelang sore sesepuh PBI Hartono Sragen juga menyempatkan mampir.

Durasi penilaian per sesi fix 8 menit, dengan pengatur waktu mundur yang bisa dilihat semua peserta. Lomba yang memainkan 27 sesi pun berakhir pada jam 17.00. “Alhamdulillah, lomba berjalan lancar, cuaca juga mendukung, tadi sempat gerimis saja sebentar. Peserta secara umum tertib, pokoknya suasana kondusif sehingga lomba bisa selesai sesuai rencana. Terimakasih sekali atas dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ujar H. Arif, Ketua Panitia, yang didampingi Fatori selaku Ketua Pelaksana.

 

H BAGYA DAN INU

 

Di akhir lomba, setelah dihitung, rata-rata tiap sesi diikuti oleh 23 peserta, berdasarkan burung yang ada di gantangan. “Kalau dasarnya jumlah tiket terjual tentu lebih besar lagi. Tadi ada beberapa kelas yang pesertanya tak penuh di gantangan, padahal secara tiket sudah terjual semua,” terang Inu, salah satu panitia.

Meski secara kemasan termasuk kategori lokal, dengan tiket tertinggi 550K, namun peserta banyak yang hadir dari luar daerah bahkan luar provinsi, seperti Jawa Timur dan Jawa Barat. Sejumlah burung papan atas dari berbagai jenis/kelas juga diturunkan, sehingga pertarungan menjadi seru dan ketat.

Hadiahnya sangat menarik, format 24-G tapi hadiah setara 60-G, sudah begitu seperti tradisi di PBI, utuh berapa pun peserta, tidak mengenal kata potongan. Lomba juga menerapkan ajuan terbuka, blok dorong, antara juri tidak ada komunikasi dan koordinasi, juga dengan Korlap dan IP. Semua keputusan mandiri ditetapkan dan menjadi tanggungjawab masing-masing juri.

 

 

Dengan lokasi yang sedang ngetrend di Jogja bahkan blok tengah, Garasi Arena, semuanya nilai lebih di atas berpadu menjadi daya tarik dan daya magnet yang kuat. Tak heran bila bisa dikatakan semua kelas full peserta, sebagian besar hanya butuh beberapa jam setelah brosur dirilis. “Hanya ada segelintir yang karena satu dan lain hal membatalkan pesanan, sebagian sudah pada bayar tiket, kami hanya membantu menjualkan kembali,” terang Fatori.

Beberapa sesi yang peserta tidak penuh 24-G, kosong 1-2 gantangan, ada yang karena peserta terlambat menggantang. Meski begitu, kejuaraan tetap diambil penuh 1 – 5. Ada satu kelas yang G-36 karena permintaan dari komunitas, yaitu Branjangan Ring, juara diambil 1-7.

 

JOMBANG, FATORI, AGP

 

Event ini pun tak ayal menjadi ajang pemanasan menuju sejumlah event, seperti SMM Feat GMI yang akan berlangsung di lokasi yang sama, pekan depan pada 5 Mei 2024. Para kenari mania dari hampir seluruh tanah air juga ada event yang tak kalah prestis, JKI Cup di Taman Kuliner Condong Catur pada hari yang sama, 5 Mei 2024. Selanjutnya, ada gelaran Young Maleo #6 di Pelangi Arena Manisrenggo Klaten pada Kamis 23 Mei 2024.

Para murai batu mania yang akan turun di SMM feat GMI, atau kenari mania yang akan mengikuti JKI Cup, tetap mendapatkan penawaran menarik bisa membawa burung kesayangan menginap di hotel berbintang jaringan LBC Group Jogja. Selain ada harga khusus, juga siap memberikan pelayanan tambahan yang diperlukan, seperti pengaturan suhu untuk menyesuaikan kebutuhan burung, smooking room, pengkondisian supaya suasana sekitar kamar tetap senyap / tidak ada berisik, dan lainnya. [maltimbus]

 

TOTOK GUDEG. PENASEHAT PBI SLEMAN

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

DOORPRISE MB RING TROTOL

 

H SAMSUL DAN CAK SAFIRI, GAIRAHKAN KELAS KACER

 

IJO HOLIC

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS CENDET SLEMAN

 

KOMUNITAS TLEDEKAN

 

PESERTA DUDUK MANIS

 

 

SEBAGIAN KKS

 

SEMUA KELAS FULL 24-G

 

VENUE GARASI, NYAMAN DILENGKAPI BUKA TUTUP ELEKTRIK

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

GALERI FOTO PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

BAWA BURUNG KESAYANGAN TINGGAL DI HOTEL BERBINTANG, MENGAPA TIDAK. INFORMASI HUB. STEFFI 0812.2708.5005 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA SMM FEAT GMI:

 

BROSUR JKI CUP:

 

JADWAL LOMBA JKI CUP:

 

BROSUR THE YOUNG MALEO #6 PELANGI ARENA KLAREN:

 

KATA KUNCI: piala sleman vaganza h agus gamping fatori ferrari bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp