SUKSESS! SEGENAP KRU PANITIA WAWAN BRI CUP 3, 2024

DATA JUARA WAWAN BRI CUP 3 MAGETAN 2024

Bertemunya Kembali Kicaumania Tiga Blok di Magetan

Ini adalah Lomba burung berkicau Wawan BRI Cup 3 sukses digelar di gantangan Kota Asri, Milangasri Magetan pada Minggu (19/5/2024)


Ratusan kicaumania dari berbagai kawasan dan blok berbeda bertemu dalam satu ajang, dimana ini adalah gelaran ketiga besutan Mr, Wawan BRI sejak gelaran perdana pada 2 September 2018 dan kedua pada 22 Mei 2022 silam.

MR WAWAN BRI DAN MBAH CHENGOH BERSAMA PARA JURI YANG BERTUGAS DI WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN

 

 

Terihat hadir kicaumania asal blok Tengah sepeti dari Solo, Jogjakarta, Sragen, Karanganyar hingga Semarang, sementara dari Blok Timur nampak kicaumania asal Surabaya, Jombang, Tulungagung, Kediri, Trengalek dan dari seantero karesidenan Madiun.

Bahkan ada kicaumania dari blok Bali yakni Kicaumania Buleleng Bersatu yang hadir langsung mengusung beberapa burung dari pulau Dewata.

Kumpulnya kicaumania dari tiga blok ini sontak membuat lomba menjadi berlangsung meriah, bahkan banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket di hampir semua kelas yang digelar.

"Kami memang hanya membuka kelas dari 4 jenis burung saja, Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau dan Cendet, dan Alhamdulillah hampir semua kelas yang totalnya berjumlah 19 kelas reguler plus satu komunitas, penuh peserta," jawab Mr. Wawan BRI di sela-sela lomba terkait banyaknya peserta yang tidak kebagian tiket.

Selain itu, lanjutnya, banyak peserta yang memilih untuk langsung hadir tanpa memesan tiket terlebih dahulu sehingga saat tiba di lokasi banyak yang tidak mendapatkan tiket.

Selain itu even ini juga menjadi ajang promisi bagi beberapa Duta dari lomba--lomba yang akan digelar seperti duta Soedhono Cup 6 besutan Mr. Yus yang akan menggelar even akbarnya pada Kamis, 23 Mei 2024 di pabrik Gula Soedhono Ngawi.

Kemudian Duta Piala Grebeg Suro Ponorogo, digawangi Mr. Kun Nasikin dan kawan-kawan yang akan digelar di Wengker Park Ponorogo pada 30 Juni 2024 mendatang.

DUTA SOEDHONO CUP YANGA SEGERA MENGHELAT LOMBA SOEDHONO CUP 6 DI PABRIK GULA SOEDHONO, KAMIS, 23 MEI 2024.

Dua motor yang diperebutkan di kelas utama Murai Batu dan Kacer, masing-masing berhasil disabet oleh Murai Batu Patih milik H. Riza asal Duta Cahaya Mina Cup 1, sedangkan di Kelas Kacer disabet Kacer Jazz milik Dona Zio dari Panji Laras.

Sebelum lomba Mr. Wawan BRI sudah terlihat tidak dapat menyembunyikan rasa harunya atas besarnya dukungan dan partisipasi dari kicaumania terutama dukungan besar dari Mbah Chengoh yang selalu mensupport setiap gelaran Wawan BRI CUP dari gelaran pertama hingga ketiga.

"Saya benar-benar berterima kasih pada seluruh teman-teman semua yang sudah hadir baik yang berpartisipasi sebagai peserta maupun sebagai panitia, termasuk dukungan besar dari Mbah Chengoh yang sudah setia mengawal dan membantu sejak Wawan BRI CUP digelar hingga selalu sukses seperti ini," pungkasnya. (nja)

DUTA PIALA GREBEG SURO YANG AKAN MENGGELAR LOMBA DI WENGKER PARK PONOROGO PADA 30 JUNI 2024.

 

MR. WAWAN BRI BERSAMA DUA BLOK TIMUR PERAIH HADIAH DUA MOTOR DI KELAS MURAI BATU DAN KACER UTAMA.

 

KATA KUNCI: wawan bri cup 3 magetanlomba burung magetanlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp