YANTO, RICO, DKK. SUKSES KAWAL MPU SURO (dok. Erickis Burungnews)

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY KMM

Mpu Suro dan Hattori Curi Juara, Komodo Kibarkan Duta SML Lombok, Buser Raih Mobil

Balekota Arena menjadi ajang pertarungan murai batu terbaik di tanah air. Jago lintas blok dan pulau berkumpul mengikuti gelaran 3rd Anniversary KMM yang didirikan oleh Herry IP dan kawan-kawan, 3 tahun yang lalu.

Buser milik H. Andi Owen menjadi yang terbaik di kelas utama tiket 6,6 juta. Satu unit mobil baru pun berhak menjadi miliknya. Sesuai yang dijanjikan panitia sebelumnya, hadiah mobil memang dipastikan keluar, semua kelas termasuk kelas utama, peserta memang full 24-G.

 

GM BALEKOTA ARENA BERSAMA PENGURUS KMM (dok. Denny Kicau Media)

 

Salah satu unggulan lainnya, murai batu Komodo milik Oki dari Lombok yang dua pekan lalu merebut hadiah mobil di SMM Feat GMI Jogja (5/5), kali ini harus puas berada di peringkat 2 tiket 2,5 juta rupiah. Oki hadir sekaligus menjadi duta Anniversary ke-1 SML Lombok yang akan berlangsung pada 9 Juni.

Penampilan memukau juga ditunjukkan oleh Mpu Suro yang dikawal Yanto Gimbal, Rico, dan kawan-kawan. Dalam data juara, Mpu Suro tercatat atas nama Egha Prayudi Kapten Murai dari Surabaya. Mpu Suro di kelas utama memang harus puas di peringkat 4, namun kemudian menjadi kampiun, benar-benar tak terbendung, di kelas berikutnya tiket 3,5 juta.

Gaco Mau SF, Hattori, juga menyuguhkan penampilan apik yang membuatnya jadi kampiun di kelas 1,1 juta serta Runner Up kelas 550K-B.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Herry IP selaku pendiri KMM mengucapkan terimakasih atas dukungan, kepercayaan, dan kesetiaan para kicaumania pada KMM. “Kami sudah 3 tahun melayani kicaumania, masih tetap eksis dan terus berkembang. Jangan ragu bila ada kritik dan masukan, kami selalu terbuka,” ujarnya di awal lomba, sebelum memberikan tumpeng kepada Sekda Tangerang.

Para juara selengkapnya, bisa dilihat di bawah ini. Pekan depan, para kicaumania juga sudah dihadapkan kembali pada event yang tak kalah menantang, Masterpiece Award. Kemasan benar-benar menantang dan menarik, beda dari kebanyakan. Hadiah juara 1 dan 2 sama besarnya, dan hanya berselisih sangat tipis dengan hadiah peringkat 3.

 

 

HERRY IP MENYERAHKAN TUMPENG KEPADA SEKDA TANGERANG (dok. Denny Kicau Media)

 

Event lain yang tak kalah menarik, Pangandaran Vaganza yang merupkan bagian dari Road Show Viking Arena pada 2 Juni. Para peserta diminta menggunakan dresscode baju pantai. Event ini akan dipimping langsung oleh Mr. Prio Sutrisno.

Berikutnya, di blok tengah juga ada gelaran tahunan yang selalu dinanti-nanti oleh para kicaumania, yaitu Piala Pakualam X pada 23 Juni. [erickis, maltimbus, terimakasih denny kicaumedia]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TEAM BANGKA BELITUNG TAK MAU KETINGGALAN (dok. Erickis burungnews)

 

SUASANA LOMBA DI 3RD ANNIV KMM, SEMUA KELAS FULL PESERTA (dok. Denny Kicau Media)

 

 

DATA JUARA 3RD ANNIVERSARY KMM:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR MASTERPIECE AWARD:

 

BROSUR PANGANDARAN VAGANZA:

 

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY SML LOMBOK:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM X:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary kmm mb buser mb mpu suro mb hattori mb komodo duta sml lombok herry ip egha kapten murai yanto gimbal mau sf data juara 3rd anniversary kmm kmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp