AGUS BLACK JAZZ, CH GREEN PALESTINE NYERI

PIALA SLEMAN VAGANZA, #1

Tampil Memukau, Kemenangan Double Winner CH Green Palestine Diakui Kawan dan Lawan + Vidio

“Nomor 29 itu bagus sekali, harusnya juaranya itu,” ujar Charles, seorang kicaumania lawas dari Solo yang kini sering tinggal di Turi, Sleman. Charles mengaku datang hanya melepas kangen ingin lihat kontes burung, juga bila ketemu kawan lama.

Saat ditanya kenapa menjagokan nomor 29, Charles yang kebetulan menonton di samping burungnews, menyebut karena menurutnya memang itu yang menonjol, selain nomor 27. “Tapi yang itu (sambil menunjuk nomor 29), lagu lebih panjang-panjang, anteng satu titik, bahkan di awal sampai pertengahan lagunya, lekuk-lekuk cengkoknya terasa enak sekali,” imbuhnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Lebih lanjut, Charles mengaku sama sekali tidak tahu siapa pemiliknya. “Murni berdasarkan lihat kinerja dan kualitas burung saja. Pengin nyocokkan juga pantauan saya dan juri sama apa tidak. Lha saya kan lama tidak turun ke lomba, mana bisa mengenali burung satu dengan yang lain, atau mengenali sangkar misalnya. Dulu waktu masih aktif, bisa hapal burung satu dengan yang lain yang memang burung-burung top dari mengenali suaranya.”

Charles, sewaktu masih aktif, lebih banyak memegang anis merah, namun juga kerap menurunkan jenis burung lainnya. “Kalau pegangan, dalam arti rawatan, memang anis merah. Tapi kalau paham burung, ya semua yang dilombakan tahu lah yang seharusnya juara yang mana.”

 

VIDIO APRESIASI CHARLES SOLO UNTUK CH GREEN PALESTINE:

 

Penilaian Cucak Hijau kelas PBI Sleman 220K berakhir, semua juri akhirnya memang menancapkan koncer A di gantangan 29. “Nah, pilihan saya masih betul kan, tidak meleset.”

Setelah melihat seseorang yang datang menghampiri burung nomor 29, rupanya Charles merasa mengenali orangnya. “Oh, itu punya sampean ta. Wah-wah, bagus-bagus, memang layak dan seharusnya memang itu juaranya,” ujar Charles sambil bersalaman dengan Agus Black Jazz, peserta asal Ponorogo.

 

 

Pengakuan pada keunggulan burung bernama Green Palestine tidak hanya dari Charles dan penonton lain yang relatif netral, tetapi juga dari lawan tandingnya. Paman Dicko Gembul misalnya. Dicko mengawal cucak hijau Jaguar, milik Agung Seturan. Dua kali Jaguar meraih runner up, harus mengakui keunggulan Green Jazz.

“Green Palestine tadi yang dua sesi memang bagus, layak juara, selamat lah buat mas Agus Black Jazz,” ujar Dicko.

 

AGUS BLACK JAZZ, GREEN PALESTINE KONCER MUTLAK DI TIKET 85K

 

Green Palestine sebenarnya main 3 kali, yang sesi tengah memang kurang kerja. Sementara, panitia membuka 4 kelas Cucak Hijau, satu di antaranya khusus untuk komunitas Ijo Holic Yogyakarta.

“Tampil yang kedua, pas istirahat dikerodong malah mandi. Ya akhirnya jadi gak kerja. Tapi penampilan ke tiga lebih edan lagi, coba tanya sama penonton, juri, atau lawan, pada mengakui semua,” ujar Agus mantap.

Sebelumnya, Green Palestine juga memborong juara di Tugu Muda Cup Semarang, juga event SMM dan SKMN masih bisa masuk podium. “Saya memang termasuk follower PBI yang setia, tetapi juga tetap turun di event-event di luar PBI, manakala burung siap, ya gas saja.”

 

DATA JUARA PIALA SLEMAN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI CH GREEN PALESTINE DI GTG 23, KELAS SALAM LESTARI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR THE YOUNG MALEO #6 PELANGI ARENA KLAREN:

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: piala sleman vaganza ch green palestine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp