ARI KRUPUK DAN KRU MICHAEL PALEMBANG

PIALA SLEMAN VAGANZA, #3

Potlot dan ATM Sudah Dipanaskan, Siap Berlaga di SMM Feat GMI

Piala Sleman Vaganza, Minggu 28 April 2024, sudah berlangsung di Garasi Arena. Lomba yang memainkan 27 sesi ini, dimulai tepat jam 10.00, dan berakhir pada jam 17.00. Lomba berjalan lancar, kondusif, tak terlihat adanya komplain.

Selain kemasan yang dibuat semenarik mungkin, Ir. H. Agus Gamping selaku Penasehat PBI Sleman sekaligus juga Ketua Pengda Jateng-DIY, mengaku sudah meminta dan mewanti-wanti supaya penjurian bisa berjalan sebaik mungkin, apa adanya, sesuai fakta lapangan.

Salah satu peserta yang hadir di sini adalah Ari Krupuk dan Kru, yang menurunkan jagoan milik Michael dari Palembang. Krupuk menurunkan dua jago yang cukup siap, Potlot dan ATM. Potlot di kelas utama Sinar Bakti, sementara ATM di kelas komunitas MU.

 

Ir. H. AGUS GAMPING DAN LAFRAN. INGIN PBI SLEMAN PERSEMBAHKAN YANG TERBAIK

 

“Tentu, kami merasa perlu dan wajib berpartisipasi di event-event PBI. Alasan berikutnya, sekaligus buat ajang pemanasan menjelang SMM Feat GMI, kebetulan akan digelar di lokasi sini juga, jadi sekaligus buat adaptasi bagi burung. Insya Allah pekan depan 5 Mei kondisi benar-benar sudah siap tempur.”

Baik Potlot maupun ATM tampil cukup baik dan stabil. Potlot meraih peringkat 2 di kelas utama, sementara ATM berada di peringkat 3 kelas MU. “Stelan tentu masih medium, stelan aman dulu. Rencana baru kita dongkrak maksimal di SMM Feat GMI. Mohon doa dan dukungannya.”

 

 

Ari Krupuk memang menyiapkan jago-jagonya turun di SMM Feat GMI. “Insya Allah, tiket sudah aman, termasuk di kelas utama. Burung juga kami jaga dan siapkan sebaik-baiknya, termasuk dipanaskan biar feeling fighter-nya jangan sampai kendor. Burung juga semakin mengenali medan perang, Garasi Arena, karena sudah beberapa kali turun di sini.”

Garasi Arena, salah satu venue gantangan burung yang cukup megah, pertama di blok tengah yang langsung dilengkapi piranti buka-tutup elektrik. Banyak kicaumania yang merasa nyaman berlomba di sini.

 

SESI MURAI BATU. SEMUA KELAS FULL 24-G

 

Bisa dipahami bila kemudian cukup banyak EO yang ingin menggunakan Garasi Arena sebagai venue. Sebagian sudah terlaksana, sebagian yang lain masih mencari jadwal yang tepat.

PBI (Sleman), salah satu EO yang memutuskan untuk memilih Garasi Arena sebagai venue untuk menggelar Piala Sleman Vaganza. Seperti diketahui, event ini sengaja semua kelas menggunakan 24-G, kecuali 1 kelas branjangan yang memanfaatkan semua kapasitas gantangan 36-G, karena permintaan para branjangan mania sendiri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pilihan ke Garasi Arena, tentu bukan tanpa alasan. Ir. H. Agus Gamping, selaku Penasehat PBI Sleman, juga Ketua Pengda Jateng-DIY, menginginkan supaya PBI Sleman bisa menggelar event yang benar-benar oke, mengingat sudah cukup lama tidak menggelar event.

Selain membuka kemasan yang menarik, diikuti dengan penjurian yang baik juga, tentu juga perlu venue yang mendukung. Apalagi, sudah jauh hari tiket-tiketnya penuh, tinggal bagaimana pelaksanaannya saja. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA SLEMAN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala sleman vaganza mb potlot mb atm smm feat gmi ari krupuk michael palembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp