KRU BOWO GABAH DAN AM RAHAYU, DUA KALI JUARA 1

PIALA SLEMAN VAGANZA, #2

Sapu Bersih Kelas Anis Merah, Rahayu Bikin Penonton Geleng-Geleng Kepala

Sejumlah kicaumania tampak menyaksikan jalannya sesi anis merah dari luar pagar sembari geleng-geleng kepala, melihat aksi salah satu jago yang begitu menonjol. Tampak sejumlah pemain lawas seperti H. Sigit WMP, Kuncoro Atmaja, Gosong, Hendi, dan lainnya.

“Nomor 17 bagus sekali, telernya pules, lagunya full ngisi, itu bakal juaranya kalau sampai akhir bisa begitu,” Kuncoro Atmaja mencoba memprediksi, sambil menunjuk sangkar bermotif gajah yang berada di posisi pinggir selatan. Sigit WMP, Gosong, dan lainnya, juga sepakat.

“Saingannya paling itu yang kotak gambar kuda nomor 10, dan ukir nomor 15,” imbuh Gosong. Saat ini, penilaian sudah berlangsung sekitar 6 menit, dari total durasi sekitar 8 menit.

 

H SIGIT WMP DKK. KANGEN DENGAN PARA ANIS MERAH MANIA

 

Kuncung, panggilan Kuncoro Atmaja, lantas menambahkan bila nomor 17 adalah jago milik Bowo Gabah dari Muntilan. “Kayaknya yang kemarin borong juara di event Tugu Muda Cup Semarang. Memang bagus-bagus burungnya.”

Benar saja, nomor 17 kemudian juara 1. Joki yang menurunkan burung membenarkan bila itu memang milik Bowo Gabah. “Pak bos lagi nyoba jago lainnya di event lokalan dekat Muntilan, Dukun,” jelasnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Nomor gantangan 10 kemudian menjadi runner up, burung yang digantangkan oleh Rinja. Burung ini bernama Marley, milik Ronald Owen dari Tangerang. Terakhir, gantangan 15 adalah Nameera milik Mr. Paul Royal Merapi Klaten, digantangan oleh Noor Bewok.

Dikonfirmasi oleh burungnews.com, Bowo Gabah menyebutkan bila yang turun di Piala Sleman Vaganza adalah Rahayu. “Beda burung dengan yang di Tugu Muda, itu Sunmori. Burung lain yang sekarang kondisi siap, adalah Fuckboy.”

 

BOWO GABAH DI BUPATI CUP TEMANGGUNG

 

Fuckboy juga baru saja meraih juara 1 dan 2 di event PSI Dukun, Muntilan, pada hari yang sama, Minggu 28 April. Bowo memilih turun di sini, dan menyuruh kru hadir ke Piala Sleman Vaganza.

Rahayu mungkin belum terlalu dikenal sebelumnya. “Jam terbangnya memang masih terbatas, di event-event regional sekitar sini saja. Maka banyak teman-teman yang cukup terkejut, lalu hubungi saya, nanya, itu burung yang mana lagi,” imbuh Bowo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di sesi berikutnya, Rahayu masih belum bisa dibendung. Nameera akhirnya beringsut memperbaki posisi, dari sebelumnya di peringkat ke tiga, kini menjadi peringkat 2 atau runner up. Marley gentian mengisi peringkat 3.

Piala Sleman Vaganza, adalah gelaran PBI Sleman, digelar pada Minggu 28 April 2024 di Garasi Arena. Semua kelas 24 G, total ada 27 sesi. Hanya branjangan, atas permintaan komunitas, main 36-G. Kemasannya memang sangat menarik, bila event 24-G lazimnya hadiah juara satu kisaran 7 kali harga tiket, ini 10 kali harga tiket alias setara hadiah 60-G.

 

Ir. H. AGUS GAMPING, KETUA PENGDA JATENG-DIY DAN PENASEHAT PBI CAB SLEMAN

 

Ir. H. Agus Gamping selaku Ketua Pengda Jateng-DIY, sekaligus juga Penasehat PBI Sleman, disebut-sebut ikut berperan membantu mengarahkan agar lomba dibuat dengan kemasan yang menarik, pada saat yang sama penjurian juga harus bisa diupayakan sebaik mungkin pelaksanaannya.

“Lha, menasehati supaya kemasan bagus dan menarik, supaya penjuriannya juga bisa diterima semua pihak baik yang kalah tentu juga yang menang, kan boleh-boleh saja kan. Apalagi sudah cukup lama PBI Sleman tidak menggelar lomba. Tentu saya juga ikut sedikit bantu-bantu mencarikan support supaya secara anggaran tetap aman biar kemasannya sering disebut kalkulator rusak,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com setelah lomba usai. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA SLEMAN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

SESI ANIS MERAH DIKUASAI RAHAYU

 

BOWO GABAH DI SURYA YUDHA PARK

 

AGP DAN LAFRAN

 

NOOR BEWOK. NAMEERA PERINGKAT 2 DAN 3

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR MSC FEAT RADJAWALI INDONESIA 9 MEI:

 

BROSUR YOUNG MALEO #5 PELANGI ARENA:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: piala sleman vaganza anis merah rahayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp