EXTRAVAGANZA RAMADHAN FEAT ROAD TO ANNIV. BKT dan TRIBUTE ALM. SUNOKO RIPS

Ajang Silaturahmi Penuh Nostalgia dan Romantisme

Arena Sahabat yang dikenal dengan gantangan Re Muci Tangerang kembali mengadakan Extravaganza Ramadhan Feat Road ro Anniv. BKT Bapak Kacer Tangerang dan tribut Alm. Sunoko RIPS.

Acara gantang bareng, dilanjut buka puasa bersama kicaumania Jabodetabek, di antaranya turut mengundang Komunitas Kacer, seperti  KTM Kacer Tangerang Mania, KMT Kacer Mania Tangerang, P2HP Perhimpunan Pecinta Hitam Putih, P2KJ Paguyuban Pecinta Kacer Jakarta ,  BKT Bapak Kacer Tangerang Epul Saepuloh, juga dalam rangka mengenang atas kepergian kacermania yakni almarhum Bapak Sunoko RIPS bin Katiran.

 

 

Selaku penanggung jawab, Kuncoro, SH menjelaskan kaitan acara-acara tersebut. Selain sebagai ajang pemanasan jelang Kopdar Hitam Putih Kacer Mania Nusantara (Mbah Chengoh dan kawan-kawan), panitia ingin berkumpulnya para aktivis komunitas hitam putih bukan sekadar silaturahmi atau kangen-kangenan semata, tapi juga mengajak “rembugan” pada hal-hal yang bisa mengurai permasalahan bersama.

“Acara kumpul-kumpul seperti ini, jangan sampai menimbulkan presepsi sebagai upaya mengkotak-kotakkan komunitas kacer, kami itu A, mereka B, dan semacamnya. Kita ini sepenuhnya berupaya untuk bisa memeriahkan kelas Kacer di mana pun tempatnya.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Selain itu, panitia juga menyiapkan sajian gratis hidangan jelang buka puasa berupa makanan ringan, es teh, kolak, nasi ayam teriyaki, sop ayam, dan juga bonus langsung 1 (satu) ekor kacer prestasi untuk  juara 10  dari Mik Syamsu KTM. Syaratnya, apabila kelas Kacer pembuka bisa full 72 peserta.

Kelas Kacer sendiri dibuka pendaftaran dengan tiket 25k losgan, 40k los cair 1 juta, 70k losgan, BOB G36. Selain itu juga ada kelas Favorit peserta BOB G-36, Murai Batu Dewasa STG, Murai Batu Muda STG, Cucak Hijau BBD, serta kelas Kenari.

Ditunggu kehadiran rekan kicau mania Jabodetabek pada silaturahmi di minggu ke tiga Ramadhan 1445 H. Cek Brosur dan Jadwal terlampir di bawah ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: re muci extravaganza ramadhan feat road to anniv bkt kuncoro sh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp