TEAM SUKSES KOPDAR JAMTROK KI-KA ADI, RONY BADUY, KUNCORO & BREKELLE

GEBYAR RE MUCI CUP 8 FEAT KOPDAR JAMTROK PART 2 MANG RB CHANEL

Ada Makan dan Minum Gratis

Event tahunan yang diadakan besok Minggu 21 Januari 2024 di gantangan Re Muci atau Arena Sahabat Rasyid Enterprise Tangerang, dipastikan berlangsung meriah. Event ini menggandeng komunitas cucak hijau Jamtrok Mang RB Chanel.

Komunitas yang digawangi Roni Baduy, Anto Brekele, Om Jenggo, Adi Amirul, dan kawan-kawan ini, sebelumnya sukses menggelar Part 1 di Cendrawasih Jakarta Barat. Menurut Mang Roni, acara ini akan rutin diadakan sebulan sekali ke berbagai wilayah Jabodetabek, bahkan akan merambah ke skala nasional.

Untuk Re Muci sendiri, sudah dipersiapkan kemasan menarik dari tiket akar rumput 25 ribu hingga kelas tantangan tiket 250 ribu G-36, ajuan riil murni terbuka langsung koncer A & B, tanpa voting atau rumusan suara ajuan terbanyak (grade).

BACA: SETAHUN TERAPKAN AJUAN RIEL TERBUKA, PEMAHAMAN JURI DAN PESERTA KIAN DEKAT

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Tropi eksklusif sudah dipersiapkan untuk semua kelas, juga akan diberikan apresiasi juara terbanyak di kelas Cucak Hijau serta Murai Batu. Selain itu, panitia menyediakan makan, minum, snack, permen, semuanya gratis buat peserta yang hadir.

“Ini sesungguhnya bukan hal baru, sudah jadi tradisi di Re Muci, dalam menyambut tamu di setiap event,” jelas Kuncoro, owner Re Muci.

Tak mau kalah, team sukses Kopdar Jamtrok Part 2 juga menyiapkan doorprise sangkar eksklusif, kaos, kerodong, dan uang saweran diperuntukkan bagi sahabat kicaumania yang tampil unik, nyentrik ala-ala cosplay burung cucak hijau.

 

 

Untuk jadwal, susunan acara, tata tertib, dan pakem penilaian juga sudah dipublikasikan melalui media online, face book, reel, Instagram ,you tube plus tiktok. Segera pesan tiket ke Sdr. Ngasik di no wa 0852.2777.0588. Pembayaran bisa via transfer atau cash di lokasi, apabila batal hadir atau terlambat bagi sudah transfer lunas, uang tiket bisa dipulangkan utuh tanpa potongan dari admin.

Yuk hadiri dan ikuti, terbuka untuk umum acara Re Muci Cup 8 Feat Kopdar Jamtrok Part 2 Mang RB Chanel dengan sajian menarik dan fasilitas gantangan terlengkap di Tangerang. Seperti biasanya, lomba akan dimulai dari jam 09.00 tet untuk kelas Branjangan, Konin, Sogon, Anis Merah, Anis Kembang, Tledekan, Jalak Suren, Cipau, Pentet. Berikutnya, jam 11.30 untuk kelas Cucak Hijau, Kacer, dan Murai Batu. Are you ready, let’s go!

 

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gebyar re muci cup 8 feat kopdar jamtrok part 2 mang rb chanel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp