KM JABODETABEK PANTAU JAGO YANG HADIR

GEBYAR IDUL ADHA RE MUCI + DATA JUARA

Kicaumania dari Cianjur Hadir, Selalu Ada Sesi Pemanasan Gratis dan Berhadiah

Setelah mengikuti acara penyembelihan hewan kurban 1444 H (Kamis, 29 Juni) Gantangan Rasyid Enterprise atau yang dikenal dengan sebutan Re Muci Tangerang, dibanjiri kicaumania Jabodetabek bahkan dari luar daerah yang cukup jauh seperti Cipanas, Cianjur.

Dari menelisik data juara, terdapat perwakilan peserta yang datang dari daerah yang dikenal sebagai Kawasan puncak. Murai batu muda Prabu milik Isa, tertulis alamat dari Cipanas Cianjur, Jawa Barat. Prabu tercatat masuk lima besar di kelas BOB G-36.

 

 

Hadirnya peserta yang datang cukup jauh, kendati ini sebenarnya event rutin biasa, tentu sangat membanggakan pihak penyelenggara. Kiprah Re Muci dalam menyelenggarakan lomba dengan standar kualitas yang terus ditingkatkan, dengan layanan yang se-profesional mungkin, ternyata telah menyebar jauh ke berbagai daerah, hingga membuat mereka penasaran dan kemudian datang untuk mencoba langsung.

“Tentu ini tak lepas dengan peran media berbagai platform yang telah ikut serta mengangkat event-event Re Muci hingga bisa dikenali oleh banyak kicaumania lintas daerah, mulai bagaimana kami menggelar lomba, hingga siapa-siapa yang bisa juara di sini,” ujar Kuncoro, Pendiri sekaligus juga Ketua Re Muci.

 

KELAS PEMBUKA GRATIS BERHADIAH SEMBAKO

 

Re Muci akan senantiasa terus menerus bekerjasama dengan media multi platform supaya apa yang telah dan akan dilakukan, bisa menyebar seluas mungkin. “Kalau itu memang dianggap baik, harapannya kami juga bisa ikut menyebarkan kebaikan. Mungkin itu juga bisa menjadi bagian dari cara ibadah yang lain dari kami di Re Muci,” imbuhnya.

Komitmen penyelenggara di setiap event Re Muci, selalu membuka kelas pemanasan secara gratis berhadiah sembako. “Ini adalah wujud aplikasi aturan, bahwa peserta berhak diberikan uji coba sebelum membeli tiket,” tandas Kuncoro.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain kelas gratis, panitia tentunya juga membuka kelas khusus G-36 dan G-25, baik di jenis burung kacer, cucak hijau, serta murai batu, dengan format ajuan terbuka. Setiap juri di akhir sesi penilaian, harus siap ajukan koncer jadi, baik bendera A atau B.

Cara ini butuh mental kenyakinan kuat juri, setelah berputar menilai. “Mungkin saja Re Muci jadi satu satunya gantangan Independen di Jabodetabek yang berani langsung tentukan ajuan riil. Alhamdulillah banyak sekali cerita di luar, kicaumania selalu ingin mencoba jagoannya sebelum turun di gantangan eksklusif G25 tanpa korlap di Jabodetabek.

 

CH JAGUAR MILIK ARSO, DOUBLE WINNER

 

Pada gelaran gebyar Idul Adha kali ini, hanya satu jagoan yang meraih double winner, cucak hijau Jaguar milik Arso ACT Team. Hal yang membuat terlihat mencolok, memiliki penunjang dengan sedikit gaya ngentrok, sembari membawakan tuntas tonjolan lagu panjang, mirip suara nyambung gereja, tengkek, dan kenarian.

Sebagai informasi, saat ini Re Muci juga sedang menggadakan Liga Cucak Hijau yang sudah dimulai sejak 13 Juni, dan akan berjalan hingga 19 Juli 2023. Panitia menyiapkan hadiah uang pembinaan yang menggiurkan, Klasemen sementara, bisa dilihat di bawah berita ini.

Berikut data juara Gebyar Idul Adha, Kamis 29 juni 2023, dilengkapi galeri foto dan info jadwal gelaran rutin di Gantangan Rasyid Enterprise. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA GEBYAR IDUL ADHA RE MUCI:

 

 

KLASEMEN SEMENTARA LIGA CUCAK HIJAU:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

GALERI FOTO GEBYAR IDUL ADHA RE MUCI:

KLIK "KOMENTAR" UNTUK MEMBUKA GALERI FOTO, STO PRESS, DAN BROSUR RE MUCI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP II:

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO LAMPUNG JILID III:

 

KATA KUNCI: gebyar idul adha re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp