PENILAIAN DI LIGA BREEDER BRANJANGAN

LIGA BREDEER BRANJANGAN PART 2 DI REMUCI

Branjes Seputar Ibu Kota Kumpul Satu Titik, Uji Kualitas Breeder Kian Menantang

Minggu, 27 Agustus 2023, Arena sahabat Rasyid Enterprise kembali dihadiri para Branjes se- Jabodetabek Banten. Panitia membuka 5 (lima) kelas plus 3 (tiga) kelas khusus Java Liga Bredeer Branjangan.

Peserta dibatasi, hanya untuk burung hasil ternakan dari peternak yang sudah terdaftar di panitia Branjes Batavia, yang diketuai oleh Bang Amin Cipete. Berkenan hadir langsung, antara lain peternak Branjangan Rozib Karawang, Napsun F Tangerang, Priya KCM Tangerang, Bens Tangerang, dan lainnya.

 

 

DIHADIRI KETUA BATAVIA JAKARTA DAN KBT TANGERANG

 

Jalannya gelaran, secara umum lancar, meski dihantui cuaca yang sangat panas. Beberapa kelas dimenangi Oscar milik Alvi Betawi Kedaton. Untuk diketahui, Oscar sapu bersih semua kelas Branjangan  Umum, termasuk kelas finalnya.

Untuk kelas liga, Rawa Rontek milik Holic SF memenangi persaingan ketat dengan Singalaga milik Cahyono KBT dan Akudav milik Achiel Batavia.

Tidak hanya memainkan branjangan saja, dibuka juga sesi penyeimbang, ada Sogon, Cucak Hijau, dan Murai Batu yang sudah rutin mengisi kelas Minggu pagi. Murai batu Spiral milik Imam MBOB Cipret SF berhasil raih double winner.

Di kelas Cucak Hijau, Zoel SF dengan burungnya Rorcket mermenangi kelas BOB. Berikut data juara selengkapnya. Galeri foto selengkapnya, bisa diakses di face book burungnews.com maupun Rasyid Enterprise atau Sahabat Rasyid. [maltimbus]

 

AKUDAV MILIK ACHIEL, JUARA LIGA BREEDER BRANJANGAN KELAS A

 

SINGALAGA, JUARA LIGA BREEDER BRANJANGAN KELAS B

 

RAWA RONTEK HOLIC, JUARA LIGA BREEDER KELAS C

 

OSCAR, MILIK ALVI BETAWI BORONG JUARA DI KELAS BRANJANGAN UMUM

 

GALERI FOTO LAINNYA:

 

 

 

KATA KUNCI: re muci liga breeder branjangan sahabat arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp